Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    Rasa Kehilangan

    Share

    TORPEDO
    Moderator Entertainment

    1831
    Age : 42
    Lokasi : Bekasi
    20.01.09

    Re: Rasa Kehilangan

    Post  TORPEDO on Wed Feb 18, 2009 2:27 pm

    aku kok jadi ikutan sedih sih... hiks...

    3525

    68
    Age : 80
    Lokasi : Gunung Jmpl
    19.01.09

    Re: Rasa Kehilangan

    Post  3525 on Wed Feb 18, 2009 6:09 pm

    TORPEDO wrote:aku kok jadi ikutan sedih sih... hiks...

    tnp gw sdri airmata gw netes ke bawah. Terharu....

    siongirl
    Admiral

    1846
    18.01.09

    Re: Rasa Kehilangan

    Post  siongirl on Wed Feb 18, 2009 7:20 pm

    ivan83 wrote:
    mamacute wrote:@belldandy
    Iya, kadang demi cinta kita jadi membodohi diri sendiri. Tapi itulah cinta.. Aku terlalu cinta dengan hubby, jadinya ingin selalu bikin dia bahagia bagaimana pun caranya.
    Yah..ini cuma sekedar curahan hati hehehe.
    Tapi aku gak nyesel kok.
    Semangat
    Smile

    yang terpenting kita tidak melakukan perselingkuhan hanya karena merasa hampa dan hambar terhadap pasangan. Hukum karma akan berlaku bahwa jika kita mengianati pasangan kita walaupun kita merasa tidak bahagia kita akan menderita seumur hidup.

    g bs comment negh ma kata2nya ivan..jd inget masa silam soalnya..halah,..untung sudah berlalu..semangat!!! Smile

    risma

    202
    Lokasi : Kendari
    19.01.09

    Re: Rasa Kehilangan

    Post  risma on Thu Feb 19, 2009 9:02 am

    Untuk mencintai seseorang,
    pertama kita harus berusaha memahami dia.
    Oleh karena itu, kita berlatih duduk dan mendengarkan;
    ini adalah latihan cinta-kasih.
    biar kita tidak merasa kehilangan.....

    3525

    68
    Age : 80
    Lokasi : Gunung Jmpl
    19.01.09

    Re: Rasa Kehilangan

    Post  3525 on Thu Feb 19, 2009 4:52 pm

    risma wrote:Untuk mencintai seseorang,
    pertama kita harus berusaha memahami dia.
    Oleh karena itu, kita berlatih duduk dan mendengarkan;
    ini adalah latihan cinta-kasih.
    biar kita tidak merasa kehilangan.....

    Gw ude ciap ni dengerin celoteh loe Risma...

    siongirl
    Admiral

    1846
    18.01.09

    Re: Rasa Kehilangan

    Post  siongirl on Fri Oct 09, 2009 9:16 am

    yang terpenting kita tidak melakukan perselingkuhan hanya karena merasa hampa dan hambar terhadap pasangan. Hukum karma akan berlaku bahwa jika kita mengianati pasangan kita walaupun kita merasa tidak bahagia kita akan menderita seumur hidup.[/quote]

    tiap kali baca post ivan yg ini jd g bs berkata-kata..g banyak orang berpikir seperti ini..makasih ya van,tiap kali aq baca post yg ini bner2 kasi aq kekuatan.kl ivan dah g sibuk ngejunk lg disini ya..gadis,sangia juga ya..kangen aq ama kalian. Smile

    Sponsored content

    Re: Rasa Kehilangan

    Post  Sponsored content Today at 6:54 pm


      Waktu sekarang Sun Dec 11, 2016 6:54 pm