Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Tips Mudah Kupas Bawang Merah Dalam Jumlah Banyak Tanpa Air Mata
Tue Sep 27, 2016 10:05 pm by zuko

» Legenda Tanah Sunda - Mundinglaya Dikusumah
Sat Sep 24, 2016 8:35 am by La Rose

» Sejarah Khanduri Apam - Tradisi Aceh
Sun Sep 18, 2016 11:00 am by jakarta

» Setting SSID dan password wifi android
Sat Sep 17, 2016 2:50 pm by jakarta

» Ciptakan Keluarga Bahagia dengan Momen seperti Ini
Sat Sep 17, 2016 9:34 am by La Rose

» Negeri Sinterklas
Fri Sep 16, 2016 10:56 am by La Rose

» Cara Praktis Meniup Balon
Sat Sep 10, 2016 7:20 pm by flade

» Mengenal Endorse
Fri Sep 09, 2016 5:11 pm by zuko

» Lapland - Sebuah Desa Tanpa Ada Waktu Malam
Fri Sep 02, 2016 4:03 pm by alia

IKLAN ANDA


    Alasan Anda Perlu Berlibur Bersama Sang Buah Hati

    Share

    lizarni

    44
    24.06.12

    Alasan Anda Perlu Berlibur Bersama Sang Buah Hati

    Post  lizarni on Sat Jul 27, 2013 2:00 pm


    Banyak orangtua yang mengidam-idamkan untuk dapat menghabiskan weekend berdua dengan pasangan dan tanpa anak-anak. Terkadang sebagai orangtua butuh waktu untuk menyegarkan diri dari kesibukan sehari-hari dan mengenang masa romantis yang tidak bisa dilakukan ketika ada anak-anak. Tetapi tidak ada salahnya untuk mencoba membawa sang buah hati untuk berlibur bersama. Berikut ini alasannya mengapa perlu berlibur bersama si kecil, seperti dirangkum dari Mag For Women.

    1. Quality Time
    Hampir setiap hari kita sibuk untuk mengurus pekerjaan. Hal itu tentunya menyita waktu untuk memberi perhatian kepada sang buah hati. Namun ketika berlibur bersama, Anda mendapat kesempatan untuk membangun kebersamaan dan lebih memahami karakter anak. Di saat itu pula Anda dapat menunjukkan sisi lain Anda yang tidak dapat diperlihatkan saat hari biasa. Masa-masa seperti itu perlu dimanfaatkan sebelum si kecil beranjak dewasa dan lebih banyak menghabiskan waktunya dengan teman-teman.

    2. Menjembatani Kesenjangan Generasi
    Seringkali anak merasa orangtuanya tidak memahami dirinya, begitu pula sebaliknya. Pergi ke sebuah tempat yang baru akan memberi kesempatan untuk menjembatani kesenjangan antara Anda dan si kecil. Kenangan indah yang didapat dari liburan akan membantu menguatkan hubungan Anda dengan anak-anak.

    3. Pembelajaran untuk Anak-anak
    Ketika pergi ke tempat yang baru seperti ke luar negeri, anak-anak akan dapat belajar banyak mengenai perbedaan budaya, bahasa, gaya hidup, makanan, dan lain-lain. Pembelajaran seperti itu, terutama ketika didapat saat masih kecil, akan terus diingat dan membantu pertumbuhan mereka. Selain itu mereka juga dapat belajar untuk menghargai perbedaan, membangun rasa penasaran dalam dirinya, serta\' meningkatkan kemampuan berimajinasi.

    4. Bisa Kembali ke Masa Kecil
    Menghabiskan waktu dengan menemani anak-anak akan membuat Anda mengenang masa kecil. Banyak hal yang tidak biasa Anda lakukan sebagai orang dewasa tapi dilakukan bersama anak-anak seperti main kejar-kejaran, dan menaiki wahana bermain. Pengalaman seperti ini juga akan membantu Anda melepaskan diri dari stres.

    5. Hidup itu Singkat
    Tanpa kita sadari, hidup itu singkat. Kita sibuk mengejar hal-hal yang ingin kita raih dan lupa menyediakan waktu untuk anak-anak. Dan di saat Anda tersadar, anak-anak sudah beranjak dewasa dan mulai sibuk mencari kerja hingga memutuskan untuk tak tinggal lagi dengan Anda. Sebelum waktu itu tiba, manfaatkan waktu yang ada untuk bersenang-senang dengan sang buah hati tercinta.

    Ayusha Laksmi - wolipop


      Waktu sekarang Sat Oct 01, 2016 3:20 am