Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Tips Mudah Kupas Bawang Merah Dalam Jumlah Banyak Tanpa Air Mata
Tue Sep 27, 2016 10:05 pm by zuko

» Legenda Tanah Sunda - Mundinglaya Dikusumah
Sat Sep 24, 2016 8:35 am by La Rose

» Sejarah Khanduri Apam - Tradisi Aceh
Sun Sep 18, 2016 11:00 am by jakarta

» Setting SSID dan password wifi android
Sat Sep 17, 2016 2:50 pm by jakarta

» Ciptakan Keluarga Bahagia dengan Momen seperti Ini
Sat Sep 17, 2016 9:34 am by La Rose

» Negeri Sinterklas
Fri Sep 16, 2016 10:56 am by La Rose

» Cara Praktis Meniup Balon
Sat Sep 10, 2016 7:20 pm by flade

» Mengenal Endorse
Fri Sep 09, 2016 5:11 pm by zuko

» Lapland - Sebuah Desa Tanpa Ada Waktu Malam
Fri Sep 02, 2016 4:03 pm by alia

IKLAN ANDA


    6 Cara Mencegah agar Kekasih Tidak Selingkuh

    Share

    julia

    138
    25.06.11

    6 Cara Mencegah agar Kekasih Tidak Selingkuh

    Post  julia on Mon Aug 05, 2013 8:53 am


    Ketidaksetiaan tidak hanya menghancurkan hubungan, ada 'efek samping' lain yang timbul yaitu rasa sakit yang luar biasa. Biasanya seseorang memutuskan untuk berselingkuh karena hubungan yang dijalaninya dirasa membosankan atau tidak menyenangkan. Bila Anda khawatir kekasih akan mendua, simak tips untuk mencegah si dia agar tidak berselingkuh yang dikutip dari Mag for Women di bawah ini.

    1. Jangan Mengekangnya
    Bila Anda merasa sering melarang kekasih untuk melihat atau berbicara dengan wanita lain, sebaiknya hilangkan kebiasaan itu. Pria yang sering dilarang dan merasa terkekang akan termotivasi untuk melakukan hal yang dilarang. Penting untuk mempercayai kekasih Anda, dan jangan sampai rasa khawatir yang berlebihan menimbulkan pertengkaran. Memang kita perlu membangun batasan dengan orang lain bila sedang berada dalam hubungan tetapi jangan sampai batasan itu berlebihan hingga membuatnya merasa dalam kekangan Anda.

    2. Membuat Hubungan Selalu Menarik
    Jangan sampai hubungan anda terasa membosankan. Kebosanan merupakan salah satu alasan utama untuk berselingkuh. Cobalah untuk bereksperimen dalam pacaran. Misalnya dengan mengajak si dia kencan di suatu tempat yang berbeda. Dengan begitu hubungan akan terus terasa hidup dan menyenangkan.

    3. Hargai Kekasih
    Sesekali anda perlu memberi pasangan pujian yang tulus atau tunjukkan bahwa anda menghargainya. Dengan merasa dihargai dan dicintai, pasangan akan selalu berusaha untuk mempertahankan hubungan. Sebaliknya, bila anda terus menerus mengkritik dan menjatuhkan pasangan, ia akan mencari orang lain itu memenuhi egonya.

    4. Tunjukkan Anda membutuhkannya
    Pria sangat suka bila merasa dibutuhkan oleh pasangannya. Tunjukkan bahwa kehadirannya membawa pengaruh positif untuk orang lain. Dengan begitu ia akan memiliki keyakinan bahwa dirinya berharga.

    5. Hindari Perasaan Insecure
    Rasa tidak aman atau insecure dapat mengacaukan hubungan. Terus menerus tidak mempercayai pasangan dan menuduhnya macam-macam akan membuatnya berpaling dari Anda. Penting sekali untuk Anda ingat bahwa rasa tidak aman yang berlebihan sangat tidak bagus untuk hubungan.

    6. Dengarkan Kekasih
    Ketika pasangan merasa tidak senang dengan keadaan yang sedang terjadi dalam hubungannya, ia akan memberi isyarat. Isyarat itu bisa berbentuk perkataan maupun gestur tubuh yang menunjukkan bahwa ia bosan. Anda harus dapat menangkap isyarat itu dan coba cari tahu apa saja yang menjadi penyebabnya.



      Waktu sekarang Fri Sep 30, 2016 1:41 pm