Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    Lakukan 4 Hal Ini Sebelum Mengenalkan Kekasih Pada Orang Tua

    Share

    Amanda_juliana

    62
    09.07.13

    Lakukan 4 Hal Ini Sebelum Mengenalkan Kekasih Pada Orang Tua

    Post  Amanda_juliana on Tue Aug 13, 2013 1:23 pm


    Anda mungkin sudah menjalin hubungan cukup lama dengan kekasih dan ini waktunya mengenalkan ia kepada orang tua dan keluarga besar. Tapi bagaimana cara Anda mengenalkannya pada keluarga dan memberi kesan pertama yang baik? Mungkin akan sedikit canggung saat Anda membawanya pertama kali, tapi ini adalah langkah yang harus dilalui jika ingin hubungan yang lebih serius. Sebelum membawa si dia ke rumah, sebaiknya simak empat tips dari Bold Sky berikut ini:

    1. Pikir Lebih Dalam
    Mengenalkannya pada keluarga adalah tanda bahwa Anda dan dia sedang menjalin hubungan yang lebih serius. Sebelum memutuskan untuk membawanya ke rumah, sebaiknya pikir lagi apakah Anda benar-benar nyaman dan serius dengan si pacar. Jika Anda hanya menginginkan hubungan jangka pendek, namun keluarga sudah mengenal ia lebih jauh, risikonya Anda jadi lebih sulit move on nantinya. Tak hanya itu, mengenalkan beberapa pria dalam waktu berdekatan, juga akan membuat orang tua menganggap Anda tak serius dalam berhubungan. Pastikan bahwa Anda sudah siap untuk membawa hubungan lebih lanjut sebelum mengenalkannya pada keluarga besar.

    2. Jangan Bertengkar di Hadapan Orang Tua
    Jika Anda berhasil membujuknya untuk datang menemui keluarga, jangan pernah berselisih di hadapan mereka. Hindari pula bicara dengan pasangan, memakai intonasi tinggi. Anda dan pasangan harus bekerjasama menciptakan impresi yang baik, atau keluarga akan menangkap sinyal yang buruk tentang kedekatan Anda.

    3. Sering Membicarakan Pasangan Sebelum Membawanya
    Jangan mengejutkan orang tua Anda dengan membuat pertemuan secara tiba-tiba. Sebaiknya, bicarakan tentang dirinya lebih dulu, sebelum membawanya bertemu orang tua Anda. Dengan begitu, keluarga akan lebih nyaman ketika berhadapan langsung dengan si pasangan baru, karena sudah mendapat gambaran tentang latar belakangnya.

    4. Rencanakan Pertemuan Lainnya
    Jangan jadikan pertemuan si pacar dengan orang tua menjadi pertama dan yang terakhir kalinya. Buatlah kedua pihak merasa nyaman satu sama lain dengan merencakan pertemuan selanjutnya. Anda bisa mengajaknya untuk makan malam dengan keluarga atau bahkan berlibur bersama. Berikan pula beberapa informasi mengenai kesukaan atau latar belakang keluarga Anda pada pasangan, sehingga ia bisa lebih mudah mencari topik pembicaraan dan tidak merasa asing. Dengan begitu, pasangan akan merasa bahwa ia adalah bagian penting dari hidup Anda.



      Waktu sekarang Sun Dec 11, 2016 4:58 pm