Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    10 Hal Aneh Tapi Nyata yang Bisa Membuat Wanita Orgasme

    Share

    bibang

    108
    20.08.11

    10 Hal Aneh Tapi Nyata yang Bisa Membuat Wanita Orgasme

    Post  bibang on Wed Aug 14, 2013 10:22 am


    Orgasme bukan hanya bisa didapat wanita melalui aktivitas bercinta. Beberapa wanita bisa mengalami orgasme dengan cara aneh tapi nyata. Ada yang orgasme hanya karena olahraga hingga naik wahana permainan. Ini dia daftar\' penyebab orgasme unik pada wanita.

    1. Olahraga

    Sebuah penelitian dilakukan para ilmuwan di Indiana University, Amerika Serikat terhadap 124 wanita yang pernah mengalami orgasme saat olahraga dan 246 wanita yang merasakan kenikmatan seksual ketika latihan fisik. Dari hasil riset itu ditemukan gejala yang mereka sebut 'coregasms' itu terjadi ketika otot inti pada area perut bekerja. Sebanyak 50 persen responden mengatakan merasakan orgasme saat olahraga perut, 20 persen mengaku orgasme dari latihan yoga dan 10 persen terjadi saat jalan sehat atau hiking.

    3. pikiran\'

    Penyanyi Lady Gaga bisa mendapatkan orgasme hanya dengan memikirkannya. "Aku bisa memberikan diriku sendiri orgasme secara mental," begitu katanya pada New York Magazine. Apa yang dikatakan Gaga ternyata benar adanya. Terapis seks yang juga penulis Women Who Love Sex, Gina Ogden, Ph.D. mengatakan wanita memang bisa orgasme tanpa bercinta. "Dengan mengombinasikan pernapasan, fantasi dan mengizinkan dirimu untuk fokus," katanya.

    4. Melahirkan

    Kondisi keempat ini sangat langka. Elena Skoko, satu dari sedikit wanita yang mengalami orgasme saat melahirkan. Penyanyi dan penulis 'Memoirs of a Singing Birth itu merasakan orgasme saat melahirkan putrinya tiga tahun lalu. Dikatakan Elena, selain kesakitan, dia juga merasakan gelombang kenikmatan yang mirip orgasme. Dalam sebuah survei yang dimuat di jurnal Sexologies pada Mei 2013 lalu juga terungkap para bidan menemukan ada 0,3% ibu yang mengalami orgasme saat melahirkan.

    5. Menguap

    Wanita bisa orgasme hanya dengan menguap. Namun tentu saja kondisi ini tidak dialami banyak orang. Kondisi ini hanya terjadi ketika seorang wanita mengonsumsi obat antidepresi Clomipramine. Meskipun obat ini tidak lagi banyak digunakan, namun pada beberapa kasus tetap diresepkan untuk mengatasi depresi atau perilaku obsessive-compulsive.

    6. Orgasme Kaki

    Seorang wanita di Jerman datang ke dokter dengan keluhan yang cukup aneh. Wanita berusia 55 tahun itu mengaku mengalami orgasme di kakinya. Sensasi orgasme di kaki kirinya itu muncul tanpa diduga. Dia sama sekali tidak bergairah atau memikirkan seks. Orgasme kaki ini bisa dialaminya lima sampai enam kali dalam sehari. Dr. Marcel D. Waldinger yang mengobati wanita itu mengatakan saat dilakukan tes MRI, tidak ditemukan adanya keanehan pada area otak dan kaki pasiennya tersebut.

    7. Permanent Sexual Arousal Syndrome (PSAS)

    Peneliti seks Cauthery dan Cole yang juga penulis 'The Fundamentals Of Sex' mengklaim bahwa orgasme mungkin saja bisa terjadi hingga 100 kali dalam satu hari pada wanita. Namun itu bukanlah hal normal. Wanita yang orgasme puluhan kali dalam satu waktu bisa disebabkan karena menderita Permanent Sexual Arousal Syndrome, suatu keadaan dimana terjadi peningkatan peredaran darah ke organ seksual.

    8. Makan Junk Food

    Junk food membuat seorang wanita bernama Gabi Jones menglami orgasme. Wanita 25 tahun yang beratnya mencapai 223 kg itu mengaku mengalami kenikmatan seksual setiap kali makan kue-kue manis, pizza dan es krim. Gabi mengalami kondisi medis langka di mana orgasme bisa dialaminya tanpa adanya sentuhan seksual.

    9. Menyusui

    Dr. Wendy Walsh mengungkapkan suatu kisah dalam situs momlogic kalau dia pernah berbincang dengan wanita yang mengalami orgasme saat menyusui bayinya. Diakui Dr. Wendy, menyusui memang bisa menjadi suatu momen yang menenangkan. Kalaupun terjadi orgasme, menurutnya hal itu bukan disengaja dan menjadi tujuan. Orgasme yang dialami seorang ibu saat menyusui sangat berbeda dengan ketika berhubungan seks.

    10. Naik Wahana Permainan

    Beberapa video yang diunggah di You Tube diberi judul, wanita mengalami orgasme saat naik permainan sling shot. Dalam salah satu video tersebut tampak seorang wanita bersama temannya naik permainan sling shot di St. George's Bay, Malta. Setelahnya dia berteriak dan mengaku mengalami orgasme.



      Waktu sekarang Sun Dec 04, 2016 6:51 am