Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    Rela Jual Alat Kelaminnya Sendiri, Demi iPhone Hingga Keliling Eropa

    Share

    julia

    138
    25.06.11

    Rela Jual Alat Kelaminnya Sendiri, Demi iPhone Hingga Keliling Eropa

    Post  julia on Fri Aug 16, 2013 11:18 am

    Alat kelamin merupakan organ yang paling intim dan pribadi pada tubuh manusia. Namun entah karena butuh uang atau nekat, ada beberapa orang di dunia yang rela menjual alat kelaminnya sendiri, demi membeli gadget hingga jalan-jalan.

    Berikut orang-orang yang rela menjual alat kelaminnya sendiri, seperti dirangkum detikHealth.


    1. Raffael Medina Brochero, jual buah zakar demi keliling Eropa

    Raffael Medina Brochero bertekad menjual buah zakar alias biji kemaluannya demi mendanai turnya keliling Eropa yang bertajuk 'Poetry for Peace in Colombia'.

    Lewat sebuah siaran radio, penyair asal kota Magdalena ini mengatakan akan memberikan buah zakarnya kepada orang pertama yang mau membayar sejumlah uang yang diinginkan. Buah zakarnya dihargai sebesar US$ 20.000 atau sekitar Rp 197,4 juta.


    2. Prince Masimboti, jual kulup penis untuk dijadikan obat

    Prince Masimboti dari Queens Park rela menjual kulup penisnya seharga US$ 150 atau senilai 1,5 juta rupiah kepada dua orang wanita yang mengaku membutuhkan kulup segar untuk dijadikan obat depresi.

    Pria 29 tahun yang awalnya belum disunat ini sempat ragu dengan penawaran tersebut. Namun setelah diyakinkan bahwa salah satu dari wanita adalah dokter, ia pun menyetujuinya. Kulupnya disunat dan ia pun mendapatkan uang serta\'\' beberapa pil agar dirinya tidak mendapat masalah setelah disunat.


    3. Mao Sugiyama, memasak dan menjual penisnya sendiri

    Seorang seniman Jepang bernama Mao Sugiyama mengalami pembedahan alat kelamin pada bulan Maret tahun lalu karena menderita infeksi. Untuk menutupi biaya rumah sakit, ia memutuskan menyimpan dan membekukan penisnya sendiri, lalu memasak dan menjualnya seharga US$ 250 atau sekitar Rp 2,5 juta dua bulan kemudian.

    Selain untuk biaya rumah sakit, kepada AFP ia menegaskan bahwa tindakan anehnya tersebut diselenggarakan untuk meningkatkan kesadaran tentang 'minoritas seksual, x-gender, dan masyarakat aseksual.


    4. Wen, jual keperawanan demi beli iPhone 4

    Hanya demi sebuah iPhone 4 warna putih idamannya, gadis asal China menjual keperawanannya sendiri melalui Weibo, situs jejaring populer di China. Gadis tersebut hanya teridentifikasi bernama Wen, berasal dari kota Maoming di propinsi Guangzhou.

    Dalam postingannya, Wen menyatakan keperawanannya bisa ditukar dengan tebusan sebuah iPhone 4 warna putih. Wen juga menyertakan nomornya. Jadi jika ada pria yang serius untuk melakukan penawaran, bisa menghubungi dia di nomor bersangkutan.


    5. Rebecca Bernardo, jual keperawanan demi obati ibu

    Rebecca Bernardo, siswi SMU berusia 18 tahun meng-upload video yang berisi tawaran kepada pengunjung situs berbagi video yang mau memberinya sejumlah uang, dengan imbalan keperawanannya.

    Remaja cantik asal Brasil ini terpaksa melakukan aksi negatif tersebut karena butuh biaya besar untuk mengobati ibunya yang terkena stroke. Sang ibu sendiri tak menyetujui rencana anak kesayangannya tersebut dan berharap Rebecca mendapatkan pekerjaan. Banyak yang menyaksikan video itu dan menurut kabar terakhir, tawaran yang masuk sudah sampai USD 35 ribu atau sekitar Rp 340 juta.

    sumber: detikHealth


      Waktu sekarang Sun Dec 11, 2016 5:18 am