Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    Wanita Ini Keliling Dunia untuk Bercinta dengan 100.000 Pria

    Share

    flade

    936
    23.09.09

    Wanita Ini Keliling Dunia untuk Bercinta dengan 100.000 Pria

    Post  flade on Sat Aug 31, 2013 6:25 am


    Kebanyakan orang pada umumnya mungkin menganggap wanita muda ini sudah gila. Di usianya yang masih 21 tahun, Ania Lisewska punya impian bisa bercinta dengan 100.000 orang pria. Untuk mewujudkannya, dia rela berkeliling dunia mencari pria.

    Wanita asal Warsawa, Polandia ini diduga mencoba mengunjungi berbagai kota di dunia agar bisa bercinta dengan sedikitnya 100.000 orang pria, masing-masing selama 20 menit. Dalam laman facebooknya, dia mengatakan bahwa perjalanan ini sudah dimulai bulan lalu di Warsawa, lalu akan dilanjutkan ke negara lain.

    "Saya menginginkan pria dari Polandia, Eropa dan seluruh dunia. Saya cinta seks, bersenang-senang, dan pria. Di Polandia, perkara seks masih tabu dan siapa saja yang ingin memenuhi fantasi seksualnya dianggap menyimpang, pelacur atau sakit jiwa," katanya seperti dikutip Austria Times.

    Sejauh ini, dia mengaku sudah bercinta dengan 284 orang pria. Dia juga mengaku sudah memiliki kekasih, namun tak berupaya menghentikan upaya nyelenehnya ini. Dalam situs pribadinya yang berbahasa Polandia dia menjelaskan bahwa sang pacar memang tak senang dengan hobinya, tapi dia tidak punya pilihan lain dan mau tak mau harus menerimanya.

    Sampai sejauh ini, laman Facebook Lisewska sudah memiliki lebih dari 9.000 orang penyuka. Dia diduga mencoba menarik pasangan yang potensial dengan membuat sebuah situs web di mana mereka bisa mendaftar dan memantau kegiatannya.

    Tentu saja upaya Lisewska ini tak selamanya berjalan mulus. Dalam laman facebooknya sempat terpampang status bahwa dia mengidap AIDS. Namun dia membantahnya dengan mengatakan bahwa itu ulah orang iseng yang membajak akun Facebook-nya.

    Meskipun demikian, seperti dikutip dari Huffington Post, cerita tentang Lisewska ini sulit dipercaya begitu saja. Pasalnya, situs pribadinya hanya berfungsi pada halaman depannya saja. Dia juga tak mau menanggapi permintaan media untuk bertemu ataupun wawancara.

    Yang tak kalah ganjil, adalah hitung-hitungannya sendiri. Bercinta dengan 100.000 orang dengan masing-masing pria selama 20 menit akan memakan waktu sekitar 3,8 tahun. Itupun jika dilakukan siang malam tanpa istirahat, makan, dan aktivitas lainnya seperti mandi.

    Menurut sebuah situs di Polandia, Lisewska mengatakan bahwa dia melakukan hobinya saat akhir pekan. Jika benar demikian, maka target 100.000 pria yang digembar-gemborkannya baru akan tercapai sekitar 20 tahun lagi.

    Muncul juga dugaan motif lain, yaitu Lisewska berupaya mendapat pengakuan Guinness World Records, mengingat organisasi dunia ini belum pernah membukukan rekor yang berorientasi tindakan seksual.

    Selain motif-motif aneh di atas, muncul juga spekulasi bahwa Lisewska ini sebenarnya bukanlah wanita tulen. Sebab pernah ada kasus di AS yang menimpa Manti T'eo, pemain American Football. Dia tertipu oleh pacar dunia mayanya yang ternyata adalah seorang pria.

    Yang lebih parah, pernah ada kasus seorang wanita muda di internet yang menawarkan hubungan intim dengan imbalan banyak uang. Pria yang tertarik akan diajak bertemu, lalu dirampok oleh 2 orang pria bernama Nazario Cruz dan Jose Urias. Keduanya kini sudah ditangkap polisi.



      Waktu sekarang Sun Dec 04, 2016 4:47 am