Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    Warna Lipstik Favorit Bisa Ungkap Kepribadian Wanita

    Share

    bibang

    108
    20.08.11

    Warna Lipstik Favorit Bisa Ungkap Kepribadian Wanita

    Post  bibang on Wed Sep 11, 2013 8:27 am


    Tak hanya bentuk bibir saja yang bisa mengungkapkan kepribadian wanita. Melalui pulasan warna lipstik pada bibir, ternyata juga mengandung makna tertentu.

    Dikutip dari Female First, sebuah penelitian menyebutkan, penilaian instan soal kepribadian wanita bisa diungkap melalui warna lipstik pilihan mereka. Umumnya ada tiga pilihan palet lipstik yang dipilih wanita, yaitu terang, pucat, dan gelap.

    Angela Wright, seorang psikolog warna di Inggris menilai warna terang digunakan wanita untuk menarik perhatian. Wanita yang memilih warna merah untuk lipstik, berarti orang tersebut percaya diri. Warna itu juga bisa membuat wanita merasa lebih seksi. "Sebagai warna dasar psikologis, warna merah dapat merangsang secara fisik," jelas Angela.

    Apabila warna merah itu dipadukan dengan busana hitam, kesan yang ditangkap adalah agresif. Namun jika padanannya tepat, maka warna merah mampu memancarkan keramahan dan keterbukaan.

    Sedangkan warna pucat, lebih banyak digunakan wanita yang pemalu. Jika mereka menggunakan lipstik berwarna merah, justru kepercayaan dirinya menciut. Mereka tak ingin mengundang perhatian orang banyak. Menurut mereka, lipstik dengan palet pucat adalah pilihan warna yang aman.

    Ada pula sebagian wanita yang memilih lipstik dengan warna gelap. Menurut Angela, warna itu dianggap tak ramah. "Semakin gelap warna, maka semakin sedikit cahaya yang direfleksikan. Apalagi warna hitam, sama sekali tidak memunculkan apa-apa," ungkapnya.

    Lipstik berwarna gelap sering digunakan wanita yang ingin menutup rapat-rapat kepribadian mereka. Sifat introvert itulah yang dianggap sebagai kesan tak ramah. Ini beberapa warna lipstik lain yang umum digunakan wanita, dan makna di baliknya:

    Coklat
    Wanita yang memilih lipstik dengan warna coklat, biasanya individual. Warna ini mengesankan wanita merasa hangat dan nyaman dengan pribadinya sendiri. Biasanya mereka cenderung independen, perfeksionis, dan tidak mudah terpancing emosi.

    Oranye
    Warna ini memancarkan kehangatan. Wanita yang memilih warna ini untuk lipstiknya, berarti memiliki kepribadian yang terbuka dan punya selera humor tinggi. Secara psikologis, efek warna oranye dapat meningkatkan oksigen ke otak dan menstimulasi aktivitas mental.

    Pink
    Palet yang satu ini sering dikaitkan dengan cinta dan kelembutan. Wanita yang memilih warna pink, memang terkesan lembut, cantik, dan muda. Selain itu, pink juga membuat wanita terlihat polos. Tak heran bila lipstik berwarna pink sering digunakan oleh wanita pada kencan pertama.

    Ungu
    Melambangkan kemewahan, kekuatan, sekaligus kesan misterius. Selain romantis, warna ini juga mengesankan percaya diri yang berlebihan. Wanita yang menggunakan lipstik berwarna ungu cenderung memiliki sifat yang dominan.



      Waktu sekarang Sat Dec 10, 2016 4:17 am