Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    7 Trik Berciuman yang Bisa Membuat Wanita Tergila-gila

    Share

    erlita

    20
    28.08.11

    7 Trik Berciuman yang Bisa Membuat Wanita Tergila-gila

    Post  erlita on Sat Sep 21, 2013 6:24 am


    Ciuman termasuk salah satu foreplay yang bisa membuat wanita bergairah untuk bercinta. Agar foreplay melalui ciuman ini lebih maksimal, ada hal-hal yang perlu pria ketahui. Inilah cara berciuman yang bisa membuat wanita tergila-gila.

    Tips berciuman ini dibuat berdasarkan tulisan dari William Cane, penulis buku 'The Art of Kissing' dan karya Sheril Kirshenbaum, penulis 'The Science of Kissing: What Our Lips Are Telling Us' Berikut ini penjelasannya seperti dikutip Ask Men:

    1. Leher

    "Ketimbang mulut, tempat favorit wanita untuk dicium adalah leher. 96% wanita melaporkan mereka suka dicium di leher, sementara pria hanya 10%," begitu tulis William Cane dalam bukunya 'The Art of Kissing'.

    2. Mulut Tidak Bau

    Tidak peduli apakah pria itu sangat tampan, tapi kalau dia tidak menjaga kebersihan tubuhnya, semua pandangan tentang dirinya bisa berubah. Mulut yang bau bisa membuat wanita jadi ilfil untuk berciuman. Apalagi jika ternyata si pria baru saja mengonsumsi makanan yang beraroma kuat seperti bawang. Penulis buku 'The Science of Kissing: What Our Lips Are Telling Us' Sheril Kirshenbaum mengatakan bau mulut pria menentukan bagi wanita apakah dia ingin melanjutkan ciumannya dengan pria tersebut atau tidak.

    3. Kreatif

    Menurut William Cane, wanita kerap mengeluh kalau pasangan mereka tidak cukup kreatif dalam berciuman. Pria tidak punya banyak variasi ciuman. Mereka lebih sering mengulang gaya ciumannya tanpa mencoba gaya baru. Padahal wanita suka variasi berciuman di tempat-tempat selain bibir seperti leher dan telinga.

    4. Jangan Kasar

    William menyarankan, saat berciuman pria perlu memperhatikan kelembutan. Wanita tidak suka kalau pria terlalu kasar, seperti memasukkan lidah terlalu banyak ke dalam mulut, hingga membuat wanita ingin tersedak.

    5. Bernapas

    Meskipun sangat bergairah, pria perlu ingat agar ciuman yang dilakukan tidak terlalu intens. Pastikan pria memberikan wanita kesempatan untuk bernapas atau menghirup udara. "Wanita akan sangat menikmati ciumannya ketika mereka tidak dalam keadaan seperti tercekik," tulis William dalam bukunya.

    6. Samakan Tempo

    "Pahami cara wanita berciuman. Satukan temponya. Jawab aksi ciumannya dengan cara yang sama. Memimpin dan sedikit agresif juga baik," saran Sheril Kirshenbaum.

    7. Make-over

    Meski sudah sering berciuman, beberapa pria masih ada yang tidak tahu bagaimana ciuman yang sesungguhnya. Misalnya saja, pria tersebut ciuman dengan terlalu agresif dan terus-meneruskan memainkan lidahnya. Biasanya dengan melakukan ciuman jenis ini, wanita akan merasa terlalu basah di dalam mulutnya karena si pria secara tidak sengaja mengeluarkan ludahnya. "Dari penelitian, pria tidak sadar kalau mereka terlalu banyak mengeluarkan ludahnya karena mereka sedang mentrasfer hormon testosterone pada pasangan mereka melalui ludah tersebut," tulis Sheril Kirshenbaum.


      Waktu sekarang Sun Dec 11, 2016 8:49 pm