Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

IKLAN ANDA


    5 Hal yang Wanita Inginkan Saat Bercinta Tapi Malu Mengatakannya

    Share

    flade

    942
    23.09.09

    5 Hal yang Wanita Inginkan Saat Bercinta Tapi Malu Mengatakannya

    Post  flade on Tue Sep 24, 2013 5:57 am


    Setiap wanita maupun pria memiliki harapan masing-masing dalam kehidupan seks mereka. Wanita kerapkali mempunyai fantasi tersendiri yang tidak bisa diungkapkan. Tidak sedikit wanita yang malu mengatakan kepada pasangannya apa saja hal yang mereka suka ketika bercinta. Apa saja? Ini dia lima hal yang wanita inginkan saat bercinta dengan pasangan tapi malu mengatakannya.

    1. Oral Seks
    Tidak sedikit wanita yang sebenarnya mengharapkan foreplay cukup lama sebelum bercinta. Namun kebanyakan wanita malu dengan miss V mereka, entah karena memiliki 'rambut' yang lebat, merasa kotor, atau berbau. Oleh sebab itu, wanita jarang meminta foreplay yang lama karena takut pasangan tidak nyaman dengan organ intim yang dia miliki. Jika Anda memang menyukai foreplay, tidak perlu malu mengatakannya dengan pasangan. Suami tentu lebih suka Anda jujur daripada harus menutupinya. Hal ini juga baik untuk kehidupan seks Anda kedepannya.

    2. Bercinta di Tempat Terbuka
    Beberapa wanita memiliki fantasi bercinta di tempat terbuka tapi kebanyakan dari mereka malu mengatakannya dengan pasangan. Seperti yang dikutip dari The Frisky, mereka malu karena takut pandangan pasangan kepadanya menjadi berubah. Padahal ia ingin sesekali bercinta di halaman belakang rumah, mobil, atau balkon. Untuk itu, tak ada salahnya suami bertanya mengenai fantasi pasangannya ketika bercinta. Mungkin pasangan juga bisa bertanya apakah dia mau melakukan aksi intim di tempat terbuka?

    3. Ingin Mendominasi
    Dalam bercinta, mungkin pria lebih banyak melakukan 'aksi' daripada wanita. Terkadang wanita juga ingin mendominasi 'permainan' tapi tidak bisa mengatakannya. Wanita berharap dapat mengendalikan pasangan sampai 'permainan' selesai. Oleh karena itu, tidak ada salahnya memberi wanita kesempatan untuk mendominasi diri Anda. Anda juga bisa memintanya secara halus, misalnya saja bertanya apakah dia mau bermain-main dengan tangan diikat atau mata tertutup.

    4. Patuh dengan Semua Perintahnya
    Hampir semua wanita suka diperlakukan seperti ratu. Begitu pula ketika bercinta. Mereka ingin Anda patuh dengan semua perintah yang ia minta. Akan tetapi, wanita tidak mungkin mengatakan harapan ini kepada pasangannya. Jika Anda tidak keberatan, minta dia menjadi 'ratu' semalam yang artinya Anda harus menuruti semua permintaan pasangan. Lihat seberapa besar fantasi yang ia inginkan saat bercinta.

    5. Sesekali ingin Diperlakukan 'Kasar'
    Mungkin Anda tipe pria yang suka bercinta dengan pelan dan lembut. Padahal banyak wanita yang ingin diperlakukan 'kasar'. Kasar yang dimaksud adalah memberikan rangsangan dengan 'memukul' atau meremas tubuh pasangan ketika bercinta. Anda bisa memukul bokongnya dengan lembut atau remasan halus di beberapa bagian tubuhnya saat dia benar-benar merasa bergairah. Terkadang pukulan itu bisa membuat libido wanita semakin meningkat. Akan tetapi, jika wanita menunjukkan reaksi tidak suka sebaiknya tidak dilanjutkan karena bisa membuat dia kurang nyaman.



      Waktu sekarang Fri Feb 24, 2017 3:01 pm