Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Tips Mudah Kupas Bawang Merah Dalam Jumlah Banyak Tanpa Air Mata
Yesterday at 10:05 pm by zuko

» Legenda Tanah Sunda - Mundinglaya Dikusumah
Sat Sep 24, 2016 8:35 am by La Rose

» Sejarah Khanduri Apam - Tradisi Aceh
Sun Sep 18, 2016 11:00 am by jakarta

» Setting SSID dan password wifi android
Sat Sep 17, 2016 2:50 pm by jakarta

» Ciptakan Keluarga Bahagia dengan Momen seperti Ini
Sat Sep 17, 2016 9:34 am by La Rose

» Negeri Sinterklas
Fri Sep 16, 2016 10:56 am by La Rose

» Cara Praktis Meniup Balon
Sat Sep 10, 2016 7:20 pm by flade

» Mengenal Endorse
Fri Sep 09, 2016 5:11 pm by zuko

» Lapland - Sebuah Desa Tanpa Ada Waktu Malam
Fri Sep 02, 2016 4:03 pm by alia

IKLAN ANDA


    5 Faktor yang Buat Pria Tidak Jadi Memacari Wanita

    Share

    lizarni

    44
    24.06.12

    5 Faktor yang Buat Pria Tidak Jadi Memacari Wanita

    Post  lizarni on Thu Sep 26, 2013 5:49 am


    Awalnya mungkin pria tertarik pada satu wanita. Tapi setelah pertemuan kedua atau ketiga, si pria bisa saja hilang ketertarikan pada teman kencannya itu.

    Terdapat empat faktor utama yang bisa buat pria berubah pikiran\' untuk memacari si wanita. Apa saja? Ini dia pemaparannya seperti dikutip Dating Without Drama.

    1. High Maintenance
    Wanita yang memerlukan banyak usaha untuk tampil cantik seperti ke salon hampir setiap hari, belanja baju mahal dan perawatan-perawatan lainnya, bisa membuat pria takut. Wanita seperti itu sering disebut high maintenance atau wanita yang memerlukan perawatan mahal. Selain pria bisa merasa minder, pria pun akan takut bila suatu hari nanti dia harus menanggung semua biaya perawatan wanitanya.

    2. Tukang Gosip
    Pria dan wanita memiliki perbedaan karakter dan cara pandang. Contohnya saja, ketika Anda menggosipkan orang lain dengannya, belum tentu dia menanggapi dengan ikut bergosip. Jangan harapkan pria seperti teman wanita Anda, yang akan menanggapinya dengan seru ketika Anda mulai menceritakan orang lain.

    Si pria malah bisa berpikiran buruk tentang Anda. Apalagi, jika Anda dan dia baru saja melakukan penjajakan, bisa-bisa teman kencan Anda bisa ilfi. Pria berpikir, suatu hari nanti bisa saja dia yang akan menjadi bahan gosip Anda.

    3. Pakai Baju Terlalu Seksi
    Memakai busana dengan potongan yang rendah dan menggunakan yang mini mungkin terlihat seksi. Tapi Anda bisa dinilai sebagai wanita murahan jika berpakaian terlalu seksi dan hot. Bukannya malah menarik perhatian, justru banyak pria yang malah takut mendekati Anda.

    4. Dandanan Aneh Menurut Pria
    Wanita kerap mengikuti tren, tapi jika gaya dan dandanan wanita sudah terlalu aneh maka pria bisa ilfil dan takut. Kuku yang dicat warna-warni, menggunakan lipstik ungu tua ala vampire atau menggunakan bulu mata yang sangat panjang dan tebal bukan pilihan yang tepat saat Anda ingin pergi bersama teman kencan Anda. Simpan gaya nyentrik Anda untuk pergi bersama teman-teman wanita Anda.

    5. Terlalu Banyak Bicara
    Pria juga ingin didengar. Pria akan merasa ilfil saat wanita terlalu banyak bicara tanpa memberi kesempatan pria untuk berbicara.



      Waktu sekarang Wed Sep 28, 2016 10:29 am