Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Legenda Tanah Sunda - Mundinglaya Dikusumah
Yesterday at 8:35 am by La Rose

» Sejarah Khanduri Apam - Tradisi Aceh
Sun Sep 18, 2016 11:00 am by jakarta

» Setting SSID dan password wifi android
Sat Sep 17, 2016 2:50 pm by jakarta

» Ciptakan Keluarga Bahagia dengan Momen seperti Ini
Sat Sep 17, 2016 9:34 am by La Rose

» Negeri Sinterklas
Fri Sep 16, 2016 10:56 am by La Rose

» Cara Praktis Meniup Balon
Sat Sep 10, 2016 7:20 pm by flade

» Mengenal Endorse
Fri Sep 09, 2016 5:11 pm by zuko

» Lapland - Sebuah Desa Tanpa Ada Waktu Malam
Fri Sep 02, 2016 4:03 pm by alia

» Tak Ada Ambulans, Pria Ini Gendong Jasad Istri Sejauh 12 Km
Fri Aug 26, 2016 7:20 pm by derinda

IKLAN ANDA


    Inilah Istri Termalas di Dunia

    Share

    online

    452
    27.08.09

    Inilah Istri Termalas di Dunia

    Post  online on Thu Oct 03, 2013 8:19 am



    "Suami saya adalah orang yang paling perhatian di dunia. Selama tujuh tahun kami menikah, Ben telah melakukan sebagian besar pekerjaan rumah seperti memasak dan menyetrika pakaian tanpa saya minta," ujar Kate.

    Wanita ini dijuluki istri terburuk dalam situs Dailymail.co.uk. Julukan ini bukan untuk penampilan fisik, tetapi perilaku Kate yang tidak seperti istri pada umumnya. Dia tidak pernah memasak, membersihkan rumah, bahkan tidak terlalu suka mengurus anak-anaknya. Semua dilakukan sang suami yang bekerja mencari nafkah, sekaligus mengurus pekerjaan rumah. Wew..



    Kate bahkan dengan bangga mengatakan bahwa Ben lebih mungkin mengurus rumah setelah pulang kerja. Sedangkan Kate terlalu lelah setelah bekerja seharian sebagai seorang penulis. Saat suaminya menyiapkan makan malam, Kate lebih memilih manicure kuku atau mengecek Facebook.

       "Saya terlalu sibuk dan lebih mengembangkan karir sebagai penulis ketimbang jadi istri tradisional,"

    "Hal ini membuat saya tampak egois, tapi saya akan berkata jujur. Di usia ke-39 tahun, saya tidak pernah menyetrika pakaian suami saya. Saya sangat jarang memasak. Mengapa saya harus repot-repot ketika suami saya melakukan semua itu lebih baik dibanding saya?" ujarnya.

    Sebagai penulis, Kate bekerja di rumah. Dia sering bekerja seharian hingga tengah malam. Dengan dua putra, otomatis suaminya yang lebih sering mengasuh anak-anak mereka. Pekerjaan Kate juga menuntutnya untuk sering meninggalkan rumah. Semua waktunya seolah habis untuk pekerjaan.



    "Ben mengaku tidak keberatan dengan cara hidup kami. Tapi kalau boleh jujur, karena keegoisan saya dia jadi harus memakaikan baju untuk anak-anak dan membuatkan mereka sarapan, bahkan sambil membalas email dari BlackBerry-nya," lanjut Kate.

    Kate mengatakan bahwa dia mencintai anak-anaknya dan sesekali melakukan tugas sebagai ibu. Namun pekerjaannya sangat sibuk. Setelah seharian menulis, dia merasa sangat bahagia. Sementara jika mengasuh anak-anaknya, dia merasa capek dan letih.



    Mungkin Anda akan geleng-geleng kepala dengan pengakuan Kate. Wanita ini mengatakan bahwa semua ini dilakukan suaminya tanpa keluhan dan tanpa diminta. Kate juga menambahkan bahwa kehidupan intim mereka baik-baik saja.

    "Suami saya membuat hidup saya lebih mudah dan dia mengatakan menikmati semua itu. Apakah berarti saya istri yang egois dan lalai? Mungkin, tetapi juga membuat saya bahagia," tutup Kate.

    - Vemale


      Waktu sekarang Sun Sep 25, 2016 9:02 pm