Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Legenda Tanah Sunda - Mundinglaya Dikusumah
Sat Sep 24, 2016 8:35 am by La Rose

» Sejarah Khanduri Apam - Tradisi Aceh
Sun Sep 18, 2016 11:00 am by jakarta

» Setting SSID dan password wifi android
Sat Sep 17, 2016 2:50 pm by jakarta

» Ciptakan Keluarga Bahagia dengan Momen seperti Ini
Sat Sep 17, 2016 9:34 am by La Rose

» Negeri Sinterklas
Fri Sep 16, 2016 10:56 am by La Rose

» Cara Praktis Meniup Balon
Sat Sep 10, 2016 7:20 pm by flade

» Mengenal Endorse
Fri Sep 09, 2016 5:11 pm by zuko

» Lapland - Sebuah Desa Tanpa Ada Waktu Malam
Fri Sep 02, 2016 4:03 pm by alia

» Tak Ada Ambulans, Pria Ini Gendong Jasad Istri Sejauh 12 Km
Fri Aug 26, 2016 7:20 pm by derinda

IKLAN ANDA


    Dilarang Injak Uang & 4 Aturan Aneh di Berbagai Negara

    Share

    clara

    945
    23.01.09

    Dilarang Injak Uang & 4 Aturan Aneh di Berbagai Negara

    Post  clara on Thu Oct 10, 2013 6:40 am


    Lain negara, lain aturan. Sebelum liburan ke sebuah negara, ada baiknya mengetahui aturan yang ada di sana karena salah-salah Anda bisa dipenjara. Berikut 5 peraturan yang bisa membuat Anda dipenjara jika melanggar.

    Mungkin di negara sendiri menginjak uang bukanlah masalah. Tapi di negara lain, hal ini dianggap kejahatan dan bisa membawa Anda ke penjara. Ditengok dari News.com, inilah 5 aturan aneh di berbagai negara:

    1. Dilarang telanjang di rumah sendiri, Singapura

    Larangan telanjang bukanlah hal aneh. Banyak negara yang sudah memberlakukan peraturan ini. Tapi tidak dengan Singapura. Negara ini melarang siapapun telanjang, meski sedang di dalam rumah atau ruangan.

    Selama gorden, jendela atau pintu ada yang terbuka sehingga bisa terlihat dari luar, Anda tidak boleh telanjang atau akan dipenjara. Negara ini sebelumnya telah mengeluarkan peraturan dilarang membuang permen karet sembarangan dan tidak boleh meludah di tempat umum.

    2. Tidak boleh kehabisan bensin, Jerman

    Di jalan tol Jerman, Anda bisa bebas mengebut tanpa hambatan. Tapi, jangan sampai kehabisan bensin karena bisa-bisa Anda ditahan. Berhenti di jalan tol dengan alasan apapun adalah hal yang terlarang. Kecuali, alasan yang benar-benar berbahaya seperti kerusakan mobil dan lainnya.

    Jika kedapatan berhenti karena kehabisan bensin, habislah sudah. Kejadian ini dianggap pelanggaran aturan dan harus diproses hukum.

    3. Dilarang berkelahi dengan beruang, AS

    Sebenarnya, tidak ada juga yang ingin berkelahi dengan beruang. Tapi mungkin ada saja traveler yang bernyali besar untuk menantang hewan kuat seperti itu. Tapi jangan lakukan hal ini saat di Alabama.

    Karena jika kedapatan bergumul, apalagi beruangnya kalah, Anda bisa dikenai hukuman. Beruang masuk dalam daftar\' mamalia unik di Alabama. Hewan ini sudah resmi dilindungi di sana sejak tahun 2011.

    4. Dilarang meninggal, Jepang dan Norwegia

    Meninggal karena umur atau kecelakaan adalah hal yang tidak bisa dielakkan. Tapi, ada aturan yang melarang Anda meninggal di beberapa tempat.

    Di Pulau Itsukushima, Jepang, tidak ada yang boleh meninggal di sana karena pulau itu dianggap sangat suci. Sama halnya dengan di Longyearbyen, Norwegia. Orang dilarang meninggal di sana karena tanahnya tanahnya terlalu dingin sehingga mayat tidak bisa terurai di sana.

    5. Jangan injak uang, Thailand

    Siapa sangka ada aturan dilarang menginjak uang di Thailand. Ya, di Thailand, Anda tidak boleh menginjang uang karena dianggap menyepelekan raja. Karena, ada wajah Raja Bhumibol Adulyadej di setiap mata uang.

    Jika ketahuan menginjak, Anda sungguh bisa telibat masalah hukum. Mengejutkannya, sudah ada beberapa turis asing yang dipenjara karena masalah ini.


      Waktu sekarang Tue Sep 27, 2016 2:03 pm