Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Tips Mudah Kupas Bawang Merah Dalam Jumlah Banyak Tanpa Air Mata
Tue Sep 27, 2016 10:05 pm by zuko

» Legenda Tanah Sunda - Mundinglaya Dikusumah
Sat Sep 24, 2016 8:35 am by La Rose

» Sejarah Khanduri Apam - Tradisi Aceh
Sun Sep 18, 2016 11:00 am by jakarta

» Setting SSID dan password wifi android
Sat Sep 17, 2016 2:50 pm by jakarta

» Ciptakan Keluarga Bahagia dengan Momen seperti Ini
Sat Sep 17, 2016 9:34 am by La Rose

» Negeri Sinterklas
Fri Sep 16, 2016 10:56 am by La Rose

» Cara Praktis Meniup Balon
Sat Sep 10, 2016 7:20 pm by flade

» Mengenal Endorse
Fri Sep 09, 2016 5:11 pm by zuko

» Lapland - Sebuah Desa Tanpa Ada Waktu Malam
Fri Sep 02, 2016 4:03 pm by alia

IKLAN ANDA


    Berciuman Diklaim Bisa Bantu Seseorang Menentukan Pasangan

    Share

    online

    452
    27.08.09

    Berciuman Diklaim Bisa Bantu Seseorang Menentukan Pasangan

    Post  online on Sat Oct 12, 2013 10:15 am


    Bingung menjatuhkan pilihan pria atau wanita mana yang akan dijadikan pasangan, kerap membuat banyak orang stres bahkan frustasi. Studi terbaru menemukan bahwa berciuman bisa menjadi salah satu uji sosial mutakhir yang dilakukan pria atau wanita untuk mencari pasangan yang tepat.

    Adalah studi dari peneliti di Oxford University menunjukkan bahwa berciuman bisa membantu kita menemukan pasangan yang potensial sekaligus menjadi cara untuk mempertahankan mereka.

    Rafael Wlodarski, mahasiswa yang melakukan penelitian di departemen Psikologi Eksperimental mengatakan berciuman adalah bagian unik dari perilaku manusia saat berpacaran. Setelah melakukan survei pada lebih dari 900 orang dewasa, Rafael dan Profesor Robin Dunbar menemukan tiga teori tentang peran ciuman dalam berhubungan.

    Teori tersebut adalah berciuman bisa membantu menilai kualitas genetik calon pasangan, meningkatkan gairah seksual, dan menjaga hubungan bersama.

    "Kami ingin melihat mana dari teori ini yang memiliki nilai lebih penting," kata Rafael, seperti ditulis news.com.au.

    Mereka menemukan bahwa berciuman lebih penting dalam suatu hubungan bagi para wanita, ketimbang pria. Selain itu, pria dan wanita yang dinilai dirinya menarik serta\' cenderung memiliki lebih banyak hubungan jangka pendek atau pertemuan sekilas juga mengatakan bahwa berciuman menjadi hal penting.

    "Pada manusia, pilihan pasangan dan berpacaran adalah sesuatu yang kompleks. Ini melibatkan serangkaian periode penilaian di mana orang bertanya pada diri sendiri haruskah dia lebih serius dalam hubungan ini," papar Prof Robin Dunbar.

    "Kemudian penilaian jadi lebih intim di mana kita masuk lebih dalam ke tahap pacaran dan di sinilah aktifitas berciuman mulai masuk," tambah Prof Robin.

    Dalam studi ini, perempuan juga beranggapan bahwa berciuman menjadi penting dalam hubungan karena itu membantu mereka menunjukkan rasa sayang sekaligus menjaga pasangannya. Dalam hubungan jangka pendek, orang mengatakan bahwa berciuman paling penting dilakukan sebelum bercinta serta\' di waktu lainnya serta\' tidak terlalu penting saat dan sesudah melakukan hubungan seks.

    Intensitas berciuman dalam suatu hubungan terkait dengan kualitas hubungan tersebut meskipun terkadang seringnya berciuman tidak berhubungan dengan intensitas bercinta.



      Waktu sekarang Fri Sep 30, 2016 8:31 pm