Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    5 Pekerjaan Unik Berkomisi Besar

    Share

    bibang

    108
    20.08.11

    5 Pekerjaan Unik Berkomisi Besar

    Post  bibang on Thu Oct 17, 2013 6:59 am


    Setiap orang tentunya ingin mendapatkan pekerjaan yang tepat dengan gaji yang besar. Umumnya, pekerjaan bergaji besar adalah dokter, pengusaha, dan pebisnis. Namun, ada pula pekerjaan bergaji besar yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya. Terbilang unik, pekerjaan-pekerjaan ini mampu memberikan benefit yang besar kepada pekerjanya. Inilah lima pekerjaan tersebut yang dikutip dari situs Recessionista.

    1. Pembalsem mayat
    Bagi beberapa agama dn kepercayaaan, mayat yang akan dikubur harusnya didandani terlebih dahulu. Untuk membuat tampilan mayat terlihat baik, maka dibutuhkanah pembalsem mayat. Ia bertanggung-jawab atas sanitasi, penampilan, dan keawetan dari mayat tersebut agar tampil rupawan di hadapan publik sebelum dimakamkan. Dalam satu tahun, pembalsem mayat mendapatkan penghasilan sebesar Rp 450 juta.

    2. Pencicip es krim
    Biasanya, kita akan mengeluarkan banyak uang untuk dapat mencicipi es krim yang enak. Namun, bagi pencicip es krim, es krimlah yang membayar mereka. Pencicip es krim bukanlah orang biasa. Umumnya, mereka bergelar ahi gizi dan makanan. Mereka bekerja untuk merancang ramuan kimia baru dan menyiapkan konsep rasa yang nantinya harus disukai masyarakat. Pencicip es krim akan mendapatkan penghasilan sebesar Rp 600 juta per tahun.

    3. Model bagian tubuh.
    Siapa bilang kita harus memiliki tubuh yang sempurna untuk menjadi seorang model? Nyatanya, dengan hanya memiliki salah satu bagian tubuh yang indah pun, seseorang juga bisa menjadi model. Misalnya, model jam tangan, model sepatu, dan model bulu mata palsu. Hanya bagian tubuh yang menarik saja yang akan dijadikan objek. Sebenarnya, ada sekitar 250 bagian tubuh yang bisa dibayar untuk dijadikan model. Rata-rata, model bagian tubuh ini akan mendapat penghasilan sekitar Rp 550 juta tiap tahunnya.

    4. Pengisi suara.
    Tidak perlu bersuara merdu. Para pengisi suara cukup memiliki suara yang unik dan jelas untuk bisa mendapatkan uang sekitar Rp 3 juta untuk 5 menit melakukan isi suara. Sementara dalam satu tahun, pengisi suara bisa menghasilkan uang sebesar Rp 500-Rp 800 juta tiap tahunnya

    5. Pembelanja misterius
    Selain mendapat komisi, pembelanja misterius juga mendapatkan belanjaan secara gratis. Mereka dipekerjakan oleh perusahaan\' untuk mengaku sebagai pembeli dan melaporkan kualitas layanan yang disediakan. Tidak hanya untuk berbelanja, pekerja juga diminta sebagai tamu misterius di restoran. Dan, makan gratis menjadi bagian terbaiknya. Setiap tugas, pembelanja misterius bisa mendapat komisi sebesar Rp 200-Rp 300 ribu. Plus, makan atau belanja gratis tentunya.

    - tempo.co


      Waktu sekarang Tue Dec 06, 2016 3:39 am