Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Tips Mudah Kupas Bawang Merah Dalam Jumlah Banyak Tanpa Air Mata
Yesterday at 10:05 pm by zuko

» Legenda Tanah Sunda - Mundinglaya Dikusumah
Sat Sep 24, 2016 8:35 am by La Rose

» Sejarah Khanduri Apam - Tradisi Aceh
Sun Sep 18, 2016 11:00 am by jakarta

» Setting SSID dan password wifi android
Sat Sep 17, 2016 2:50 pm by jakarta

» Ciptakan Keluarga Bahagia dengan Momen seperti Ini
Sat Sep 17, 2016 9:34 am by La Rose

» Negeri Sinterklas
Fri Sep 16, 2016 10:56 am by La Rose

» Cara Praktis Meniup Balon
Sat Sep 10, 2016 7:20 pm by flade

» Mengenal Endorse
Fri Sep 09, 2016 5:11 pm by zuko

» Lapland - Sebuah Desa Tanpa Ada Waktu Malam
Fri Sep 02, 2016 4:03 pm by alia

IKLAN ANDA


    7 Hal yang Tidak Disukai Pria dari Pasangannya

    Share

    Amanda_juliana

    62
    09.07.13

    7 Hal yang Tidak Disukai Pria dari Pasangannya

    Post  Amanda_juliana on Fri Nov 08, 2013 11:39 am


    Seorang wanita dalam suatu hubungan cinta kadang merasa semua perbuatannya, pasti disukai oleh kekasih. Padahal, beberapa sikap Anda seperti gampang minta maaf, tak mau makan, dan lainnya justru kerap kali membuat pria kesal. Apalagi daftar\' hal yang tidak disukai pria? Berikut rangkumannya dari Bold Sky:

    1. Mudah Minta Maaf
    Kata 'maaf' memiliki makan penting, yang harus dikeluarkan dengan niat tulus dari hati terdalam. Namun, ketika 'maaf' jadi begitu mudah terucap, kata-kata itupun kehilangan maknanya. Kebanyakan wanita yang berbuat salah, biasanya langsung mudah minta maaf daripada membicarakan secara mendalam. Jika Anda mudah mengeluarkan kata-kata itu, kekasih pun akan menganggap Anda tidak benar-benar serius dan hanya ingin melarikan diri dari masalah.

    2. Tak Mau Makan
    Sudah jadi hal biasa kalau wanita terobsesi akan tubuh langsing layaknya model. Tapi ketika Anda mulai berlebihan dalam menjaga makanan, tentunya para pria juga bisa ilfill jika masalah berat badan dibesar-besarkan.

    3. Membandingkan
    Ini adalah hal yang paling sering terjadi dalam hubungan. Misalnya saja, jika kekasih Anda tipe pria cuek. Anda pun mulai membandingkannya dengan para kekasih dari teman-teman Anda yang melakukan hal romantis. Tentunya, pria juga akan kesal jika Anda terus melakukan hal ini. Ingat, tiap pria punya cara masing-masing untuk menunjukan rasa sayangnya.

    4. High-heels yang Menyakitkan
    Banyak wanita yang pakai high heels saat kencan untuk membuat dirinya tampil sempurna. Tapi, banyak pula wanita yang memaksakan tampil maksimal, walau tahu itu menyakitkan. Akhirnya, Anda pun jadi susah sendiri untuk berjalan, kencan pun jadi tak menyenangkan.

    5. Pamer Kemesraan di Social Media
    Pria tidak suka dengan wanita yang selalu posting kehidupan pribadinya di social media. Misalnya saja, memberi kode jika sedang bertengkar di socmed, atau posting foto tiap momen bersama kekasih. Tak hanya itu, pria juga tidak suka jika Anda memaksanya mengganti profile picture berdua, dan mengumbar kemesraan di socmed. Jika memang mau, para pria juga akan langsung melakukan hal tersebut tanpa perlu dipaksa.

    6. Berusaha Membuat kekasih Cemburu
    Banyak wanita yang senang membuat sang kekasih cemburu untuk melihat seberapa besar cintanya untuk Anda. Tapi sebenarnya, para pria juga tidak suka dengan ide ini. Tak perlu mengetes rasa sayang kekasih pada Anda dengan hal ini, atau ia malah pergi meninggalkan Anda.

    7. Pakai Baju Terbuka Saat Kencan
    Anda mungkin memiliki badan ideal dan baju super seksi yang baru Anda beli. Tapi bukan ide yang baik jika Anda memakainya ketika kencan dengan kekasih. Para pria biasanya sebal jika Anda mengumbar bagian tubuh dan memberi 'pemandangan' indah pada pria lain.



      Waktu sekarang Wed Sep 28, 2016 1:55 pm