Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Tips Mudah Kupas Bawang Merah Dalam Jumlah Banyak Tanpa Air Mata
Tue Sep 27, 2016 10:05 pm by zuko

» Legenda Tanah Sunda - Mundinglaya Dikusumah
Sat Sep 24, 2016 8:35 am by La Rose

» Sejarah Khanduri Apam - Tradisi Aceh
Sun Sep 18, 2016 11:00 am by jakarta

» Setting SSID dan password wifi android
Sat Sep 17, 2016 2:50 pm by jakarta

» Ciptakan Keluarga Bahagia dengan Momen seperti Ini
Sat Sep 17, 2016 9:34 am by La Rose

» Negeri Sinterklas
Fri Sep 16, 2016 10:56 am by La Rose

» Cara Praktis Meniup Balon
Sat Sep 10, 2016 7:20 pm by flade

» Mengenal Endorse
Fri Sep 09, 2016 5:11 pm by zuko

» Lapland - Sebuah Desa Tanpa Ada Waktu Malam
Fri Sep 02, 2016 4:03 pm by alia

IKLAN ANDA


    Tanda Kekasih Tidak Serius Dalam Hubungan Asmara

    Share

    flade

    935
    23.09.09

    Tanda Kekasih Tidak Serius Dalam Hubungan Asmara

    Post  flade on Tue Nov 12, 2013 11:27 am


    Pecinta, kamu mungkin sudah merasa bahwa hubungan yang dijalani saat ini kurang diwarnai dengan cinta. Tapi karena terlalu cinta sama pacar, kamu membiarkan hubungan berjalan dan memaksakan keadaan.

    Pada kenyataannya, kalau kamu selalu memberi dan tidak pernah menerima dalam suatu hubungan, pasti ada hal yang salah dengan hubungan tersebut. Mungkin kesalahan bukan pada kamu, tapi memang si dia yang tidak serius dalam menjalani hubungan yang terbina. Inilah tanda-tanda pacar yang tidak serius sama kamu.

    1. Si Dia Tidak Punya Inisiatif
    Kencan pertama adalah ide kamu, kencan kedua kamu juga yang mengajaknya. Bahkan untuk semua aktifitas yang kamu lakukan bersamanya adalah ide kamu, sedangkan si dia cuma menerima atau menolak ajakan tersebut. Pacar kamu sama sekali tidak punya inisiatif menghabiskan waktu sama kamu.

    Perlu diingat, kalau seseorang ingin bertemu dengan pacarnya, dia sendiri yang bakal mengajak kamu untuk kencan. Kalau si dia tidak kunjung meluangkan waktu untuk bertemu sama kamu, berarti ia tidak begitu tertarik sama kamu.

    2. Tidak Yakin dengan Perasaannya
    Kalau kamu secara terus menerus penasaran tentang perasaannya ke kamu ada tiga kemungkinan yang terjadi. Pertama dia tidak tahu bagaimana perasaannya terhadap kamu. Kedua dia tidak mau menyatakannya, atau dia tidak ingin menyakiti hati. Ketiga, kamu berada dalam hubungan yang tidak sehat.

    Apalagi kalau kamu belum yakin tentang perasaannya dan si dia tidak pernah mengatakannya, maka kamu berada dalam hubungan yang berujung dengan kesedihan. Sebaiknya bicarakan hal ini pada pacar. Jangan sampai, cuma kamu yang berharap lebih pada hubungan ini.

    3. Tidak Pernah Membicarakan Masa Depan
    Kamu selalu membicarakan tentang masa depan, pernikahan, dan membangun keluarga. Sementara si dia cuma diam saja tanpa memberi respon. Kalau itu terjadi pada hubungan kamu dan si dia, maka kemungkinan besar dia belum mau atau tidak ingin bersama kamu di masa depan.

    4. Sering Mengabaikan
    Dalam hubungan asmara yang sehat bakal ada saat dimana hal-hal serius harus dibicarakan berdua. Saat kamu mencoba untuk membicarakan hal serius dengannya tetapi ia selalu menghindar dan mengubah topik pembicaraan, berarti dia tidak menganggap kamu orang yang penting. Sebaiknya, pikirkan kembali tentang kelanjutan hubungan kamu dengannya.

    5. Kamu yang Selalu Memulai Pembicaraan
    Apabila bukan kamu yang memulai menghubungi si dia, maka kamu berdua cuma bakal saling bicara sekali seminggu. Kamu adalah satu-satunya yang selalu mengucapkan selamat pagi dan selamat malam, atau menelepon untuk menanyakan keadaannya, sedangkan si dia tidak pernah mencari atau mengkhawatirkan kamu.

    Ini merupakan tanda yang jelas, cuma kamu yang bekerja dalam hubungan tersebut. Ingat, kalau ia benar-benar serius dengan hubungannya, tidak peduli bagaimana kesibukannya, ia bakal mencari waktu untuk menghubungi kamu.

    6. Dia Lebih Sering Mengatakan 'Tidak'
    Tidak ada yang suka mendapat penolakan, apalagi kalau penolakan itu datang dari orang yang disayangi. Jangan menyakiti hati kamu terus-menerus dengan berusaha bertahan menjalin hubungan dengannya. Kalau kamu sudah terlalu sering mendapatkan penolakan, maka sudah waktunya kamu memikirkan kembali kelanjutan hubungan.



      Waktu sekarang Thu Sep 29, 2016 1:46 pm