Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    6 Sikap Wanita Pencemburu yang Bisa Hancurkan Hubungan Asmara

    Share

    kuning

    557
    07.10.09

    6 Sikap Wanita Pencemburu yang Bisa Hancurkan Hubungan Asmara

    Post  kuning on Thu Nov 14, 2013 7:18 am


    Cemburu adalah hal yang wajar dalam suatu hubungan. Faktanya, cemburu merupakan suatu tanda bahwa Anda mempunyai hubungan yang sehat. Namun ketika cemburu memperkeruh suatu keadaan, hal tersebut bisa menyebabkan keretakan sebuah hubungan. Berikut adalah tanda yang menunjukkan bahwa Anda adalah tipe pencemburu yang berlebihan.

    1. Terus Mengawasi Keberadaan Kekasih
    Jika Anda selalu ingin tahu di mana pasangan Anda sepanjang waktu, hal tersebut mengindikasikan bahwa Anda adalah tipe pencemburu. Tanpa Anda sadari, Anda akan selalu meneleponnya setiap 1 jam sekali untuk mengetahui dimana keberadaannya atau apa yang sedang dia lakukan. Jika Anda merasa ingin selalu tahu di mana pasangan Anda berada, ini merupakan tanda buruk. Perlu Anda pahami bahwa hal tersebut sangat tidak baik untuk suatu hubungan karena si dia akan merasa 'terpenjara'.

    2. Anda 'Histeris' Saat Dia Berinteraksi dengan Wanita Lain
    Ini adalah sifat alamiah seorang pencemburu. Anda mulai membayangkan hal-hal yang menyeramkan saat melihat pasangan ngobrol dengan wanita lain. Anda tidak dapat menerima jika kekasih bersikap ramah kepada wanita lain. Hal ini mengindikasikan awal hubungan yang tidak sehat. Anda harus percaya pada pasangan agar hubungan Anda bisa berjalan dengan baik.

    3. Benci Jika Dia Memberikan Perhatian Lebih Kepada Orang Lain
    Anda akan menjadi sangat benci kepada pasangan apabila dia memperhatikan orang lain, tidak peduli pria maupun wanita. Karena yang Anda inginkan adalah perhatian yang tidak terbagi darinya, Anda ingin hanya Andalah yang diperhatikan oleh pasangan. Hal ini tentu saja tidak bisa sepenuhnya dilakukan oleh kekasih, ujung-ujungnya Anda akan merasa lelah sendiri dan sakit hati.

    4. Anda Benci Jika Dia Bersenang-senang Tanpa Anda
    Jika Anda merasa mendapatkan 'teror' saat pasangan keluar dengan teman-teman prianya, maka Anda termasuk tipe pencemburu. Seorang pria selalu ingin bergaul bersama teman-teman prianya, namun hal ini merupakan sebuah mimpi buruk bagi Anda. Anda selalu ingin menjadi alasannya berbahagia. Dalam jangka panjang, hal ini bisa merugikan hubungan Anda.

    5. Selalu Menuduhnya Menggoda Wanita Lain
    Jika Anda terus menerus bertengkar karena merasa si dia menggoda wanita lain, hal ini bisa menjadi pertanda buruk. Sebagai pasangannya, sah-sah saja jika Anda membuat batasan sikapnya terhadap wanita lain. Namun jika terus menerus menuduh dia menggoda wanita lain, bahkan hanya saat dia menyapa wanita tersebut, berarti Anda adalah tipe pencemburu berlebihan.

    6. Anda Benci Tiap Kali Dia Membicarakan Mantan Kekasihnya
    Mendengarkan cerita pasangan tentang mantan pacarnya, memang bukanlah suatu hal yang mudah untuk semua orang. Namun sebagai tipe pencemburu yang berlebihan, Anda akan menjadi sangat benci tiap kali mendengar pasangan menyebutkan nama mantan pacarnya, bahkan saat Anda tahu betul bahwa tidak ada apa-apa lagi di antara mereka.



      Waktu sekarang Fri Dec 09, 2016 8:29 pm