Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    Perhitungan Jawa

    Share

    CinQy
    Wedding Plan

    197
    Lokasi : Jakarta
    18.01.09

    Perhitungan Jawa

    Post  CinQy on Fri Jan 23, 2009 8:27 pm

    Buat kawan-kawan yang mau tau tentang pribadi mu, dengan perhitungan Jawa, masukan tanggal lahir mu di sini. nanti saya kan jawab.
    Tapi tidak ada yang nebeng minta di bacakan pribadinya ya..., kalau mau, gabung dulu di forum ini.
    Ok..di tunggu yaa....
    Buat kawan-kawan yang dah pernah gabung sebelumnya, bisa tolong kasih komentar...supaya kawan-kawan baru kita tahu.

    clara

    945
    23.01.09

    Re: Perhitungan Jawa

    Post  clara on Fri Jan 23, 2009 9:20 pm

    ini thread bagus
    mau dunk di ramal

    27 oktober 1987

    risma

    202
    Lokasi : Kendari
    19.01.09

    Re: Perhitungan Jawa

    Post  risma on Fri Jan 23, 2009 10:08 pm

    wah thread ini di buka lagi ya
    baguslah biar kita bisa tanya2 nih seputar peruntungan

    hercules
    Admiral

    667
    Age : 45
    Lokasi : Palembang
    23.01.09

    Re: Perhitungan Jawa

    Post  hercules on Fri Jan 23, 2009 10:45 pm

    CinQy wrote:Buat kawan-kawan yang mau tau tentang pribadi mu, dengan perhitungan Jawa, masukan tanggal lahir mu di sini. nanti saya kan jawab.
    Tapi tidak ada yang nebeng minta di bacakan pribadinya ya..., kalau mau, gabung dulu di forum ini.
    Ok..di tunggu yaa....
    Buat kawan-kawan yang dah pernah gabung sebelumnya, bisa tolong kasih komentar...supaya kawan-kawan baru kita tahu.

    Kucing bs ngeramal ? Br tau kali ini. Keren abissssssssssssssssssssss.........lieur dah gue.

    TORPEDO
    Moderator Entertainment

    1831
    Age : 42
    Lokasi : Bekasi
    20.01.09

    Re: Perhitungan Jawa

    Post  TORPEDO on Sat Jan 24, 2009 9:44 am

    cinqy...
    mau dong di ramal juga

    21 Agustus 1974... makasih....

    linda

    114
    Age : 28
    20.01.09

    Re: Perhitungan Jawa

    Post  linda on Sat Jan 24, 2009 10:23 am

    TORPEDO wrote:cinqy...
    mau dong di ramal juga

    21 Agustus 1974... makasih....


    sebelum jeng cinqy ngermala mas torpedo sini aq ramal ya

    1. mupeng
    2. gokil
    3. ngga pernah jauh dari porno

    Smile

    TORPEDO
    Moderator Entertainment

    1831
    Age : 42
    Lokasi : Bekasi
    20.01.09

    Re: Perhitungan Jawa

    Post  TORPEDO on Sat Jan 24, 2009 1:48 pm

    linda wrote:sebelum jeng cinqy ngermala mas torpedo sini aq ramal ya

    1. mupeng
    2. gokil
    3. ngga pernah jauh dari porno

    hahaha... linda bisa ajah... :tongue:

    siongirl
    Admiral

    1846
    18.01.09

    Re: Perhitungan Jawa

    Post  siongirl on Sat Jan 24, 2009 4:21 pm

    TORPEDO wrote:cinqy...
    mau dong di ramal juga

    21 Agustus 1974... makasih....
    , kutambahin lin..soal ramalanmu ma torpedo.

    4.gak jelas
    5.kentir
    hihihihi :tongue:

    TORPEDO
    Moderator Entertainment

    1831
    Age : 42
    Lokasi : Bekasi
    20.01.09

    Re: Perhitungan Jawa

    Post  TORPEDO on Sat Jan 24, 2009 4:31 pm

    halah... ini lagi ikut-ikutan... hahaha.. :rabbit:

    siongirl
    Admiral

    1846
    18.01.09

    Re: Perhitungan Jawa

    Post  siongirl on Sat Jan 24, 2009 4:44 pm

    TORPEDO wrote:halah... ini lagi ikut-ikutan... hahaha.. :rabbit:
    ,

    lho ya kudu ikutan toh mas..tp bener kan ramalanku ma linda hihihihi :bball: :afro:

    CinQy
    Wedding Plan

    197
    Lokasi : Jakarta
    18.01.09

    Re: Perhitungan Jawa

    Post  CinQy on Sat Jan 24, 2009 5:36 pm

    @ April...
    Salam kenal Ya..
    27 Oktober 87 ( Selasa Pon )

    Heemm..anda menyukai kemewahan. Tingkat pemborosan mereka biasanya tergantung pada kemampuan finansial yang ada, tetapi keinginan yang kuat akan kehidupan yang serba mewah akan selalu anda rasakan. Meskipun cenderung untuk melindungi perasaan anda sendiri, anda dapat menjadi sangat setia dan murah hati kepada orang2 yang sesuai dengan standar pribadi anda. akan tetapi, sekali dia dekat berarti dia telah menjadi milik anda seutuhnya, dan karena anda sering terbawa kekhawatiran akan ancaman (nyata maupun khayalan) maka tidak mengherankan jika rasa cemburu selalu menyertai anda dalam setiap hubungan. anda mempunyai sifat yang tertutup, tapi anda dapat bersikap cukup ramah dalam kehidupan sosial. Anda juga berpendirian sangat kaku.

    CinQy
    Wedding Plan

    197
    Lokasi : Jakarta
    18.01.09

    Re: Perhitungan Jawa

    Post  CinQy on Sat Jan 24, 2009 5:38 pm

    @ Torpedo...
    kalau gak salah..saya dah pernah kasih jawaban untuk kepribadian anda deh...
    Tuh..kawan-kawan yang lain dah pada pintar baca kepribadian mu...
    kayaknya mereka bisa jadi asisten saya deh..

    TORPEDO
    Moderator Entertainment

    1831
    Age : 42
    Lokasi : Bekasi
    20.01.09

    Re: Perhitungan Jawa

    Post  TORPEDO on Sun Jan 25, 2009 9:08 am

    Siongirl wrote:lho ya kudu ikutan toh mas..tp bener kan ramalanku ma linda hihihihi
    hahaha... masih ada yg kurang 1 lagi : ganjen, hahaha... dasar sion..

    Cinqy wrote:@ Torpedo...
    kalau gak salah..saya dah pernah kasih jawaban untuk kepribadian anda deh...
    Tuh..kawan-kawan yang lain dah pada pintar baca kepribadian mu...
    kayaknya mereka bisa jadi asisten saya deh..
    iya sih, tapi udah lupa bu... bisa dikasih lagi gak bu... ehem ehem.
    oh ya assistennya bu cinqy terutama sion banyak ngawurnya bu daripada benernya kakakaka... :afro:

    clara

    945
    23.01.09

    Re: Perhitungan Jawa

    Post  clara on Mon Jan 26, 2009 2:24 pm

    CinQy wrote:@ April...
    Salam kenal Ya..
    27 Oktober 87 ( Selasa Pon )

    Heemm..anda menyukai kemewahan. Tingkat pemborosan mereka biasanya tergantung pada kemampuan finansial yang ada, tetapi keinginan yang kuat akan kehidupan yang serba mewah akan selalu anda rasakan. Meskipun cenderung untuk melindungi perasaan anda sendiri, anda dapat menjadi sangat setia dan murah hati kepada orang2 yang sesuai dengan standar pribadi anda. akan tetapi, sekali dia dekat berarti dia telah menjadi milik anda seutuhnya, dan karena anda sering terbawa kekhawatiran akan ancaman (nyata maupun khayalan) maka tidak mengherankan jika rasa cemburu selalu menyertai anda dalam setiap hubungan. anda mempunyai sifat yang tertutup, tapi anda dapat bersikap cukup ramah dalam kehidupan sosial. Anda juga berpendirian sangat kaku.

    wah banyak sama yang dgn sikap aq
    thanks ya mbak

    veve
    Admiral

    581
    Age : 42
    Lokasi : Jakarta
    20.01.09

    Re: Perhitungan Jawa

    Post  veve on Mon Jan 26, 2009 10:19 pm

    mbak CinQy.... Smile

    aku boleh diramal ulang gak.... yg komplit ya mbak...
    24 Apr 1974

    Thx b4

    ivan83

    160
    Age : 32
    Lokasi : Makassar
    19.01.09

    Re: Perhitungan Jawa

    Post  ivan83 on Tue Jan 27, 2009 10:17 am

    ak juga dunk ramal ulang yang lengkap ya mbak

    CinQy
    Wedding Plan

    197
    Lokasi : Jakarta
    18.01.09

    Re: Perhitungan Jawa

    Post  CinQy on Thu Jan 29, 2009 9:15 am

    Aduuhhhh....maaf kawan2...kayaknya yang dah pernah di ramal...gantian sama yang lain ya...biar kebagian semua....

    3525

    68
    Age : 80
    Lokasi : Gunung Jmpl
    19.01.09

    Re: Perhitungan Jawa

    Post  3525 on Thu Jan 29, 2009 9:04 pm

    CinQy wrote:Aduuhhhh....maaf kawan2...kayaknya yang dah pernah di ramal...gantian sama yang lain ya...biar kebagian semua....

    Tinggal copy n paste aja mbak yg udah2 disini.
    Gt aja repot....??

    keyla
    Special Guest

    1076
    Age : 38
    Lokasi : Ujung Dunia
    30.01.09

    Re: Perhitungan Jawa

    Post  keyla on Wed Feb 04, 2009 8:45 pm

    Aku dong ramal 18 Mei 1980. makasih Very Happy :flower: :lol!:

    GoldenPen

    104
    Age : 31
    Lokasi : Bali
    22.01.09

    Re: Perhitungan Jawa

    Post  GoldenPen on Fri Feb 06, 2009 1:11 pm

    aku juga mau donk diramal..

    16 Februari 1985..hehehe

    seru yah..jd penasaran?

    CinQy
    Wedding Plan

    197
    Lokasi : Jakarta
    18.01.09

    Re: Perhitungan Jawa

    Post  CinQy on Mon Feb 16, 2009 3:43 pm

    keyla wrote:Aku dong ramal 18 Mei 1980. makasih Very Happy :flower: :lol!:
    Minggu Wage
    Hai Keyla...kamu tuh orang yang berpendirian tetap. Torpedo...kamu kan cari wanita yang sabar seperti keyla kan ? rejeki nya bagus ( Ivan..mau daftar ? ). kamu juga orang yang penurut (tapi jangan nuruti keinginan buruk Torpedo ya..!!). Herculess...hati-hati, jangan bikin Keyla marah ya...karena dia kalau dimarahi bisa ngamuk lho..!!!. Keyla..saran saya , hati-hati, jangan mudah percaya sama omongan orang.
    Jangan terlalu stres...olah raga renang akan buat nafas mu jadi lebih baik dan lebih relax.. Hati2 dengan penyakit Asma dan Kepala

    CinQy
    Wedding Plan

    197
    Lokasi : Jakarta
    18.01.09

    Re: Perhitungan Jawa

    Post  CinQy on Mon Feb 16, 2009 3:55 pm

    GoldenPen wrote:aku juga mau donk diramal..

    16 Februari 1985..hehehe

    seru yah..jd penasaran?
    Sabtu Wage
    Golden Pen...kamu gadis yang tergolong pendiam ya...!! tapi keras hatinya. kalau punya kemauan...suka lupa kiri kanan nya, pokoknya harus Dapat.....
    Meski terkadang kamu terlihat agak angkuh, tapi kamu orang yang penurut dan sabar. Hati-hati kalau naruh barang...karena kamu sering ceroboh.
    Ivan...kalau cari calon istri yang rajin kerja nya...nih.dia...dan hoki nya oke lho...
    Tapi kamu harus hati2 lho...karena kamu sering kena masalah....
    Terlalu rajin kerja or belajar..boleh-boleh aja....tapi jangan lupa makan...kasihan lambung nya

    TORPEDO
    Moderator Entertainment

    1831
    Age : 42
    Lokasi : Bekasi
    20.01.09

    Re: Perhitungan Jawa

    Post  TORPEDO on Mon Feb 16, 2009 3:57 pm

    wah... kayaknya emang aku pasangan serasinya keyla yah...
    aku suka wanita yg sabar spt keyla...

    keyla
    Special Guest

    1076
    Age : 38
    Lokasi : Ujung Dunia
    30.01.09

    Re: Perhitungan Jawa

    Post  keyla on Mon Feb 16, 2009 4:05 pm

    TORPEDO wrote:wah... kayaknya emang aku pasangan serasinya keyla yah...
    aku suka wanita yg sabar spt keyla...

    Wah aku penyabar ya .. ya iyalah harus sabar ngadepin Kak Torpedo yang terlalu pede

    Makasih Mbak CinQy atas ramalannya.. Bener tuh semua..

    Manyar
    Admiral

    474
    Lokasi : Jakarta
    10.02.09

    Re: Perhitungan Jawa

    Post  Manyar on Mon Feb 16, 2009 6:55 pm

    Terima layanan japri gak mbak?
    :oops:

    Sponsored content

    Re: Perhitungan Jawa

    Post  Sponsored content Today at 5:32 pm


      Waktu sekarang Mon Dec 05, 2016 5:32 pm