Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Legenda Tanah Sunda - Mundinglaya Dikusumah
Yesterday at 8:35 am by La Rose

» Sejarah Khanduri Apam - Tradisi Aceh
Sun Sep 18, 2016 11:00 am by jakarta

» Setting SSID dan password wifi android
Sat Sep 17, 2016 2:50 pm by jakarta

» Ciptakan Keluarga Bahagia dengan Momen seperti Ini
Sat Sep 17, 2016 9:34 am by La Rose

» Negeri Sinterklas
Fri Sep 16, 2016 10:56 am by La Rose

» Cara Praktis Meniup Balon
Sat Sep 10, 2016 7:20 pm by flade

» Mengenal Endorse
Fri Sep 09, 2016 5:11 pm by zuko

» Lapland - Sebuah Desa Tanpa Ada Waktu Malam
Fri Sep 02, 2016 4:03 pm by alia

» Tak Ada Ambulans, Pria Ini Gendong Jasad Istri Sejauh 12 Km
Fri Aug 26, 2016 7:20 pm by derinda

IKLAN ANDA

Paid2YouTube.com

    Tanda Anda Sedang Bosan dengan Kekasih dan Cara Mengatasinya

    Share

    putri

    46
    27.06.11

    Tanda Anda Sedang Bosan dengan Kekasih dan Cara Mengatasinya

    Post  putri on Sat Nov 23, 2013 9:51 am


    Menjalin hubungan selama bertahun-tahun dan dengan ritme yang sama bisa menimbulkan perasaan bosan. Kalau sudah begitu, mungkin terselip keinginan untuk mengakhiri hubungan, namun jangan mengambil keputusan secara gegabah.

    Perasaan bosan tidak melulu harus diselesaikan dengan cara putus, Anda hanya perlu 'memanaskan' kembali hubungan agar tidak terasa membosankan. Berikut ini tanda Anda sedang bosan dengan kekasih dan cara mengatasinya.

    1. Lebih Cuek
    Biasanya Anda bisa dua sampai tiga kali menghubungi kekasih, namun akhir-akhir ini Anda menjadi tidak peduli dengan keadaannya. Ini tanda Anda tengah jenuh dengannya. Sadar ataupun tidak sadar, Anda melas untuk menelepon atau menerima teleponnya.

    2. Malas Bertemu
    Begitu juga ketika diajak bertemu, Anda jadi kurang berminat. Jika dulu sangat bersemangat, kini Anda mencari-cari alasan agar tidak perlu bertemu dengannya.

    3. Sering Bertengkar
    Entah mengapa, apa yang ia perbuat terkesan salah di mata Anda. Si dia menjadi seperti pria yang bukan Anda harapkan lagi. Pertengkaran-pertengkaran pun jadi sering muncul.

    4. Mencari Perhatian dari Pria Lain
    Waspadalah ketika jenuh sudah akut, wanita seringkali mencari sosok pria lain. Jika Anda mulai mencari perhatian dari orang untuk ngobrol dan bersenda gurau, mungkin Anda sedang jenuh dengan kekasih. Namun, jangan sampai kejenuhan Anda dengan kekasih dilampiaskan dengan mencari pria lain.

    Lalu, bagaimana cara mengatasinya?

    1. Cari Tahu Penyebabnya
    Cari tahu penyebab mengapa Anda bosan dengan kekasih. Apa karena murni karena terlalu lama pacaran, kekasih posesif atau tidak lagi merasa cocok dengannya. Dengan mengetahui penyebabnya, Anda bisa mencari jalan keluarnya.

    2. Beritahu Kekasih
    Memang tidak mudah mengatakan kepada kekasih bahwa Anda sedang bosan dengannya. Mungkin Anda bisa memperhalus perkataan Anda. Katakan bahwa hubungan saat ini sebaiknya diperbaiki agar menjadi lebih kuat dan mesra. Bila memang ada masalah mendasar, katakan kepadanya dengan kalimat yang tidak menyinggung dan memojokkan dan cari solusinya bersama.

    3. Liburan
    Bosan dengan kekasih bisa terjadi karena Anda tengah jenuh dengan rutinitas pekerjaan Anda. Lakukanlah hal-hal yang menyenangkan bersama seperti berlibur. Jika kesulitan untuk pergi ke luar kota, coba berpergian di dalam kota saja. Tapi pergilah seharian dan kunjungi tempat-tempat yang belum pernah Anda kunjungi. Dengan mengganti suasana pacaran dapat meredam perasaan bosan.

    4. Memiliki Kegiatan Baru
    Mungkin Anda terlalu sering bersamanya. Anda pun seperti tidak memiliki kehidupan sendiri. Hal tersebutlah yang membuat Anda jadi jenuh. Memiliki kegiatan baru akan membuat Anda kembali bersemangat dan bisa memperbaiki suasana hati Anda yang bosan dengan kekasih.



      Waktu sekarang Sun Sep 25, 2016 7:18 pm