Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

IKLAN ANDA


    Naksir dengan Pria Nerd? Ini Cara Memenangkan Hatinya

    Share
    avatar
    putri

    47
    27.06.11

    Naksir dengan Pria Nerd? Ini Cara Memenangkan Hatinya

    Post  putri on Sat Nov 23, 2013 9:55 am


    Meski terkesan kuno, tapi pria nerd memiliki sisi seksi tersendiri. Ia biasanya memiliki ketertarikan yang spesifik di salah satu bidang. Misalnya tergila-gila dengan komik, games, anime, komputer atau buku.

    Pria yang diidentikan dengan 'kutu buku' biasanya pemalu dan sulit bergaul. Memang pria seperti ini tidak mudah didekati, karena mereka tidak seperti pria-pria pada umumnya. Anda tidak akan menerima gombalan atau ajakan-ajakan kencan. Berikut ini cara mendekati pria nerd.

    1. Berani Memulai
    Karena tidak pintar basa-basi, mereka kerap mengurungkan niat untuk menghubungi Anda. Untuk itu, jangan ragu memulai pendekatan dengan dia lebih dulu. Mulai rutin menghubunginya dan beri perhatian-perhatian kecil. Diam-diam si dia menyukai hal tersebut, namun mungkin tidak ditunjukkannya.

    2. Tidak Memberi Feed Back Bukan Berarti Tidak Suka
    Setelah usaha yang Anda lakukan untuk mencoba mendekatinya, namun tetap tidak ada feed back darinya. Jangan langsung mundur. Ini bukan tanda dia tidak suka dengan Anda. Cobalah tetap intens mengobrol. Tapi ingat jangan juga terlalu centil, si dia bisa ilfil.

    3. Inisiatif
    Mungkin Anda menunggu-nunggu untuk diajak pergi olehnya. Jangan tunggu dia yang memulai. Jangan ragu untuk mengajaknya kencan. Orang nerd dan pemalu lebih suka dengan wanita yang inisiatif, karena terkadang mereka tidak tahu cara memulainya.

    4. Menerima Dia Apa Adanya
    Memang apa yang disukai pria nerd berbeda pria pada umumnnya. Jangan coba mengubahnya menjadi apa yang Anda inginkan. Anda harus sudah tahu konsekuensinya. Mendekati pria nerd berarti Anda menerima sikap cuek dan hobinya tersebut (misalnya main game sampai pagi).

    5. Tunjukkan Rasa Tertarik pada Apa yang Ia Suka
    Jika Anda tidak mengerti atau tidak menyukai hobinya, bukan berarti Anda tidak dapat sedikit saja menunjukkan rasa tertarik terhadap hobinya tersebut. Tanyakan alasan mengapa ia begitu menyukai film ataupun buku kesayangannya. Maka ia akan berubah menjadi lebih bersahabat dan perhatian terhadap apa yang Anda sukai juga.



      Waktu sekarang Wed Sep 20, 2017 4:16 pm