Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    5 Cara Agar Tidak Canggung Saat Kencan Pertama

    Share

    bibang

    108
    20.08.11

    5 Cara Agar Tidak Canggung Saat Kencan Pertama

    Post  bibang on Sun Nov 24, 2013 10:00 am


    Kencan pertama bisa jadi pengalaman mendebarkan, yang membuat Anda ingin tampil sempurna di hadapan pria incaran. Apalagi jika selama ini Anda dan pria incaran hanya saling sapa di dunia maya. Berbincang di sosial media dan dunia nyata pastinya akan berbeda. Tak jarang, hal itu justru membuat Anda jadi gugup dan berakhir canggung saat bertemu langsung. Jika tak ingin mengalami hal ini, simak tips dari All Women Stalk berikut agar tidak canggung di kencan pertama nanti.

    1. Perhatikan Topik Pembicaraan
    Beri ia waktu bicara tentang kehidupannya. Baik itu keluarga, hewan peliharaan, ataupun hobi. Beri perhatian pada semua ucapannya, dan bersikap seolah Anda tertarik. Selain itu, hindari topik percakapan yang terlalu berat, seperti agama atau politik jika tak mau berakhir canggung. Sebisa mungkin, hindari juga pembicaraan yang bisa memancing perdebatan. Angkat topik ringan dan lucu sehingga Anda bisa tertawa dengannya.

    2. Perhitungkan Hal Kecil
    Saat membayar bill di restoran bisa juga bisa membuat momen canggung, jika Anda tak bisa menempatkan diri. Jika tagihan datang, jangan diam saja dan berharap si dia yang bayar. Bisa-bisa ia jadi malas dengan Anda. Tak ada salahnya mengambil inisiatif untuk membayar makanan atau tiket nonton. Tapi, jika ia memaksa membayar semua, Anda bisa traktir si dia dessert setelahnya. Dengan begitu, Anda akan terlihat sebagai wanita mandiri dan tidak tergantung pada orang lain.

    3. Cari Tempat yang Tepat
    Hindari memilih lokasi kencan di tempat yang ramai dan terlalu berisik. Akan jadi tidak menyenangkan jika Anda dan dia tidak bisa mendengar omongan masing-masing. Tak harus romantis, tapi pilihlah tempat di mana Anda bisa duduk berbincang dengan nyaman. Bisa di kedai kopi, bahkan taman.

    4. Buat Gurauan
    Agar kencan tak berakhir suram, sebaiknya siapkan bahan gurauan atau cerita menarik. Topik ini bisa dari pengalaman Anda atau bahkan spontan dari keadaan sekitar. Jangan takut untuk membiarkan ia tahu tentang diri Anda sebenarnya lewat cerita-cerita lucu itu. Hal ini akan membuat Anda makin dekat satu sama lain.

    5. Beri Pertanyaan
    Ingin kencan seru dan menyenangkan? Usahakan agar percakapan terus berlangsung. Anda bisa memancingnya untuk bercerita dengan mengajukan pertanyaan. Tapi hindari topik tentang mantan, yang membuat Anda terlihat terlalu ingin tahu. Setelahnya, Anda bisa balik memintanya untuk melemparkan pertanyaan pada Anda.



      Waktu sekarang Sun Dec 04, 2016 3:13 pm