Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    5 Film yang Membuat Anda Ingin Liburan

    Share

    Ri2nAmalia

    8
    16.06.13

    5 Film yang Membuat Anda Ingin Liburan

    Post  Ri2nAmalia on Tue Dec 03, 2013 7:25 am

    Menonton film bukan saja karena jalan cerita yang bagus atau aktor yang profesional, tapi juga latar belakang tempat syuting yang keren. Berikut 5 film yang membuat Anda ingin pergi liburan ke lokasi syutingnya.

    Latar film yang beragam membuat banyak penonton film tertarik untuk mendatangi sebuah destinasi. Dari CN Traveler, inilah 5 film yang membuat Anda ingin traveling:


    1. Before Sunrise

    Dengan latar tempat di Austria, film tahun 1995 ini mendatangi banyak titik wisata. Ditambah lagi dengan alur cerita yang memang tentang dua orang yang sedang traveling.

    Film yang dibintangi oleh Ethan Hawk dan Julie Delpy ini menceritakan tentang dua turis yang baru bertemu dan berkeliling di Wina. Kedua turis ini berbincang seru tentang apa saja sambil menjelajah Danube. Kecantikan latar film sangat maskimal menjelang malam. Bangunan yang tertimpa cahaya terlihat indah di film tersebut.


    2. Crouching Tiger, Hidden Dragon

    Film garapan produser Ang Lee ini menceritakan mengenai seorang puteri yang menjadi pendekar. Latar film Crouching Tiger, Hidden Dragon mengekspose banyak destinasi di China. Mulai dari padang pasir Gobi yang megah hingga biara Tao di Gunung Wudan.

    Adegan yang paling legendaris adalah saat sang puteri berlatih pedang bersama seorang biarawan. Mereka berlatih di hutan bambu dengan adegan memanjat hingga ujung pohon bambu.


    3. Amelie

    Seorang wanita tinggal di sebuah desa di Paris dengan pemandangan indah yang memanjakan mata. Amelie menceritakan mengenai kehidupan seorang wanita yang bekerja di kafe setempat dengan balutan imajinasi yang unik.

    Membuat siapapun yang menonton merasa ingin segera terbang ke Paris dan melewatkan hari di kafe tersebut. Latar depan kafenya juga tak kalah menyegarkan seperti kedai buah dan sayur yang dilimpahi dengan warna indah. Satu hal yang menggoda yaitu, saat Amelie berdiri di balkon rumahnya, memandangi kelap kelip lampu kota dari kejauhan.


    4. The Bourne Supremacy

    Serial film The Bourne Identity, yaitu The Bourne Supremacy menceritakan mengenai seorang agen yang ingatannya dihapus. Dalam film yang diputar tahun 2004 lalu, Kota Goa di India menjadi latar tempatnya.

    Dengan bangunan campuran nuansa Hindu, hippie, dan Portugis, keindahan kota ini tersampaikan dengan sempurna melalui film. Namun, saat Bourne mulai dikejar, terlihat pula sisi lain dari Goa yang mungkin menarik bagi para calon pelancong yang ingin ke India.


    5. The Beach

    Inilah salah satu film yang membantu pariwisata Thailand. Film The Beach yang berlatar tempat di Phuket dan Phi Phi Leh menceritakan tentang seseorang yang terdampar di pulau super cantik dengan suku yang sangat protektif.

    Siapapun penasaran dan ingin ikut menyelam di perairannya yang sangat biru serta\'\' jernih. Ditambah dengan pulau dan pantainya yang tak kalah cantik serta\'\' menggoda. Leonardo DiCaprio berhasil membuat para penonton iri dan tak sabar ingin segera meluncur ke Thailand dan liburan di deretan pantainya.


      Waktu sekarang Tue Dec 06, 2016 7:49 am