Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Legenda Tanah Sunda - Mundinglaya Dikusumah
Yesterday at 8:35 am by La Rose

» Sejarah Khanduri Apam - Tradisi Aceh
Sun Sep 18, 2016 11:00 am by jakarta

» Setting SSID dan password wifi android
Sat Sep 17, 2016 2:50 pm by jakarta

» Ciptakan Keluarga Bahagia dengan Momen seperti Ini
Sat Sep 17, 2016 9:34 am by La Rose

» Negeri Sinterklas
Fri Sep 16, 2016 10:56 am by La Rose

» Cara Praktis Meniup Balon
Sat Sep 10, 2016 7:20 pm by flade

» Mengenal Endorse
Fri Sep 09, 2016 5:11 pm by zuko

» Lapland - Sebuah Desa Tanpa Ada Waktu Malam
Fri Sep 02, 2016 4:03 pm by alia

» Tak Ada Ambulans, Pria Ini Gendong Jasad Istri Sejauh 12 Km
Fri Aug 26, 2016 7:20 pm by derinda

IKLAN ANDA

Paid2YouTube.com

    Akhir Tahun Tiba, Kini Saatnya Liburan!

    Share

    ayyu_neoe

    18
    09.11.13

    Akhir Tahun Tiba, Kini Saatnya Liburan!

    Post  ayyu_neoe on Thu Dec 12, 2013 9:26 am


    Tahun 2013 akan segera berakhir. Dalam dua minggu yang tersisa, inilah saatnya menikmati liburan di penghujung tahun. Mulai dari Natal sampai nanti terompet Tahun Baru ditiup, ayo siapkan liburan terbaik Anda.

    Dengan memanfaatkan libur Natal, Tahun Baru, cuti bersama dan tambahan cuti kerja, maka kita akan punya sederet panjang hari libur yang sempurna di akhir tahun. Akan kemana di hari libur itu, Andalah yang menentukan ceritanya.

    Travel Higlight Libur Akhir Tahun akan mengulas aneka persiapan liburan akhir tahun dan bagaimana semua pihak berancang-ancang menyambut lonjakan kunjungan wisatawan di akhir tahun. Yang paling kentara adalah maskapai, sejak jauh-jauh hari mereka menebar promo tiket untuk liburan akhir tahun ke berbagai destinasi di Indonesia dan dunia.

    Simak saja apa yang ditawarkan mereka kepada para traveler. Sementara itu, beberapa kota di Indonesia juga akan menjadi kota eksodus untuk mereka yang merayakan malam Tahun Baru. Bahkan tidak perlu keluar Jakarta sebenarnya, ibukota pun punya aneka kegiatan seru untuk liburan akhir tahun.

    Aneka hotel di Jakarta sudah punya program Natal sampai Tahun Baru yang seru, promo menginap dan aneka kegiatan lain. Pun demikian dengan mal yang mendekorasi diri dengan ornamen Natal dan mempersiapkan banyak diskon sampai akhir tahun.

    Aneka taman rekreasi di juga punya acara seru untuk menyambut akhir tahun, baik yang di Jakarta, Bandung sampai Makassar. Ancol dan TMII misalnya sudah siap dengan kembang api dan konser artis di malam pergantian tahun. Kalau mau menyeberang laut, Kepulauan Seribu juga asyik untuk menutup tahun 2013.

    Nah untuk yang mau bepergian ke kota lain, jangan khawatir kantong jebol. Urusan uang bisa disiasati dengan liburan akhir tahun ke kota-kota dengan biaya murah. Yang jelas, liburan akhir tahun adalah milik semua orang.

    Yang jomblo, ada juga preferensi tempat libur akhir tahun yang cocok untuk mereka. Yang berpasangan pun bisa memilih aneka destinasi romantis. Sementara, bagi mereka yang ingin mengawali serunya liburan akhir tahun dengan prosesi Natal, banyak destinasi dan kegiatan asyik juga untuk dilakukan.

    Natal usai, saatnya mencari destinasi Tahun Baru. Sejumlah destinasi menjanjikan pesta gila-gilaan, termasuk Bali. Tapi jangan salah, Bali juga masih punya pantai sepi untuk suasana intim dan romantis di malam Tahun Baru, sekalian berkontemplasi memikirkan resolusi hidup tahun 2014 mendatang.

    Jadi, segera selesaikan kerjaan kantor atau tugas kuliah. Ayo dipilih-dipilih, tempat mana yang akan kita datangi untuk liburan akhir tahun. Kemas-kemas koper dan ransel, booking tiket dan hotel, saatnya mengikis habis segala kejenuhan kerja dan belajar sepanjang tahun ini.

    Nikmatilah pesta, hingar bingar suasana, kembang api atau justru pantai yang sunyi. Sambutlah matahari pertama di tahun 2014 dengan semangat yang terbarukan. Liburan yang sempurna adalah penutup tahun 2013 yang indah!


      Waktu sekarang Sun Sep 25, 2016 3:54 pm