Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    Ketika Wanita Lebih Pilih Gadget dan TV Ketimbang Seks, Ini Sebabnya

    Share

    erlita

    20
    28.08.11

    Ketika Wanita Lebih Pilih Gadget dan TV Ketimbang Seks, Ini Sebabnya

    Post  erlita on Sun Dec 15, 2013 9:02 am


    Antara gadget dan seks mana yang wanita pilih? Atau antara seks dan serial televisi favorit, mana yang akan lebih didahulukan wanita?

    Sejumlah survei telah dilakukan untuk mengetahui jawaban dari pertanyaan di atas. Salah satunya survei yang dilakukan oleh Sachs Media Group ini melibatkan 1.000 responden pria dan wanita di Australia. Dari riset tersebut diketahui wanita lebih memilih tidak bercinta selama seminggu ketimbang harus berpisah dengan smartphone kesayangan.

    Riset lainnya yang dilakukan di Inggris mengungkapkan, wanita enam kali lebih memilih menonton serial televisi favorit ketimbang seks. Hanya satu dari 10 wanita yang mengaku tidak bisa hidup tanpa bercinta. Sementara wanita yang tidak bisa tanpa menonton acara televisi favorit ada satu dari lima orang.

    Kenapa bagi wanita menonton acara televisi favorit atau bermain dengan gadget lebih menarik ketimbang seks? Dr. Laura Berman mencoba menelaahnya. Dijelaskannya, di zaman sekarang ini, apalagi jika si wanita bekerja di kantor, dia harus pintar membagi waktu. Wanita harus bisa mengatur kapan dia harus mengurus urusan kantor, mengerjakan pekerjaan rumah tangga dan mengasuh anak.

    Ketika akhirnya punya waktu untuk istirahat, wanita yang sibuk ini pada akhirnya sudah merasa lelah baik secara fisik ataupun emosi. Oleh karena itu saat mereka punya waktu untuk istirahat, momen tersebut ingin dihabiskan dengan melakukan kegiatan yang membuat relaks. Dan bagi wanita, kegiatan itu bukanlah seks, melainkan menonton serial televisi favorit atau bermain game di gadget kesayangan.

    "Faktanya bagi wanita seks itu seperti menjadi salah satu tugas yang harus mereka kerjakan. Seks menjadi hal yang membuat mereka terbebani ketika harus melakukannya," ujar Dr. Laura seperti dikutip Everyday Health.

    Beban tersebut penyebabnya bisa bermacam-macam. Misalnya si wanita merasa tidak percaya diri dengan tubuhnya atau tak yakin dengan kemampuan bercintanya.

    "Bercinta membuat mereka harus berhadapan dengan perasaan insecure itu dan itu membuat mereka semakin sulit orgasme," tambahnya.

    Dr. Laura mengatakan sampai saat ini masih banyak pria yang meyakini kalau wanita bisa dengan mudahnya mencapai orgasme saat bercinta seperti mereka atau bintang porno. Pria juga menganggap wanita seharusnya bisa dengan mudah merasa mood dan harus selalu siap untuk menyenangkan pasangannya di tempat tidur. Kenyataannya hal itu sangat sulit. Sehingga tidak heran wanita lebih memilih televisi atau gadget, terutama ketika mereka merasa lelah secara fisik.



      Waktu sekarang Thu Dec 08, 2016 2:49 pm