Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    Perhitungan Jawa

    Share

    veve
    Admiral

    581
    Age : 42
    Lokasi : Jakarta
    20.01.09

    Re: Perhitungan Jawa

    Post  veve on Fri Feb 20, 2009 12:34 am

    Manyar wrote:Terima layanan japri gak mbak?
    :oops:


    sis... nanya nya di sini aja... :study:

    mamacute
    Temporary Non Active

    745
    Age : 39
    Lokasi : Cirebon
    14.02.09

    Re: Perhitungan Jawa

    Post  mamacute on Fri Feb 20, 2009 12:46 am

    @CinQy
    Mbak ramalin aku juga dunk..

    22 oktober 1977

    Makasih ya mbak.
    Aku tunggu ramalannya.

    ivan83

    160
    Age : 32
    Lokasi : Makassar
    19.01.09

    Re: Perhitungan Jawa

    Post  ivan83 on Mon Feb 23, 2009 9:47 pm

    mamacute wrote:@CinQy
    Mbak ramalin aku juga dunk..

    22 oktober 1977

    Makasih ya mbak.
    Aku tunggu ramalannya.

    kelamaan nih mama cinqy bertapa
    jangan2 ketiduran lagi di pohon beringin Smile

    3525

    68
    Age : 80
    Lokasi : Gunung Jmpl
    19.01.09

    Re: Perhitungan Jawa

    Post  3525 on Tue Feb 24, 2009 11:09 am

    ivan83 wrote:
    mamacute wrote:@CinQy
    Mbak ramalin aku juga dunk..

    22 oktober 1977

    Makasih ya mbak.
    Aku tunggu ramalannya.

    kelamaan nih mama cinqy bertapa
    jangan2 ketiduran lagi di pohon beringin Smile

    yg bsifat gratis kudu sabar Bang ....

    anggia

    92
    Lokasi : Jakarta
    20.01.09

    Re: Perhitungan Jawa

    Post  anggia on Tue Feb 24, 2009 2:37 pm

    Cinqy nya lagi berguru lagi tambah ilmu....hehehe

    ivan83

    160
    Age : 32
    Lokasi : Makassar
    19.01.09

    Re: Perhitungan Jawa

    Post  ivan83 on Tue Feb 24, 2009 3:22 pm

    3525 wrote:yg bsifat gratis kudu sabar Bang ....

    hehehhee bener juga bro kita kudu sabar menunggu

    hercules
    Admiral

    667
    Age : 45
    Lokasi : Palembang
    23.01.09

    Re: Perhitungan Jawa

    Post  hercules on Tue Feb 24, 2009 11:21 pm

    @ Cinqy
    aku juga nih mau tanya tgl lahir 6 Des'91 jam 6 sore,di tunggu ya ?

    CinQy
    Wedding Plan

    197
    Lokasi : Jakarta
    18.01.09

    Re: Perhitungan Jawa

    Post  CinQy on Sun Mar 01, 2009 2:27 pm

    hercules wrote:@ Cinqy
    aku juga nih mau tanya tgl lahir 6 Des'91 jam 6 sore,di tunggu ya ?

    Jum'at Pon
    :PHai Veve...kalau cari cowok nih kayak Hercules...cerdas, pinter cari rejeki ( nah..ini yang penting...). Jujur, yang di makan adalah miliknya sendiri ( cocok tuh kalau jadi anggota DPR, gakmau korupsi ). Mau berkorban ( meski harus korban perasaan ). Beldandy...kalau jalan ke mall, ajak Hercules ya...karena dia orang nya Boros. Kalau Torpedo torpedo lagi nakal, minta Hercules yang nasihati dia, karena ucapannya selalu dituruti orang. Tapi kasihan yang jadi anak dan istri nya, karena dia sering ngambek sama mereka. kalau punya kemauan or punya pendapat, cuma pendapatnya yang menurutnya paling benar, meski kadang membenarkan juga pendapat orang lain.
    kayaknya Harcules bisa jadi asisten mama Cinqy nih...karena dia suka belajar akan banyak hal. terutama hal-hal yang berhubungan juga dengan apa yang gak banyak orang lain suka untuk mempelajarinya
    Jaga tingkat stress nya, karena sakit kepala kan sering mampir ke kepala mu. Juga hati-hati jangan minum minuman beralkohol, kasihan hati mu. Very Happy Very Happy

    SS

    30
    29.01.09

    Re: Perhitungan Jawa

    Post  SS on Sun Mar 01, 2009 3:42 pm

    Mbak CinQy tolong ramal juga yach
    23 Oktober 1976

    Makasih sebelumnya

    hercules
    Admiral

    667
    Age : 45
    Lokasi : Palembang
    23.01.09

    Re: Perhitungan Jawa

    Post  hercules on Sun Mar 01, 2009 3:46 pm

    Mama Cinqy yg baaaaek skali.
    Setelah berdebat ma nyokap akhirnya aku salah besar skali,ternyata.....tgl lahir SALAH.
    Aku jd ga enak ni.....tapi kenyataan gt sih.
    Tgl.lahir yg BENAR tgl.7 Desember 1991.
    Mau ga ya liat lg??? (Malu *mode on*)
    Maaf ya mama Cinqy....Soalnya manusia tak ada yg sempurna,jd maklumin aj ya deh mama cinqy.

    (Wuiihhh lega jg bila keluarin uneg2)
    heheheheh.............

    KaWaii
    Mod Motivasi

    421
    Age : 25
    Lokasi : Kal-Bar
    21.02.09

    Re: Perhitungan Jawa

    Post  KaWaii on Sun Mar 01, 2009 6:08 pm

    Mbak CinQy, aku juga...
    30 Juli 1991, tolong ramalin juga ya??? I love you

    veve
    Admiral

    581
    Age : 42
    Lokasi : Jakarta
    20.01.09

    Re: Perhitungan Jawa

    Post  veve on Mon Mar 02, 2009 12:48 am

    CinQy wrote:
    hercules wrote:@ Cinqy
    aku juga nih mau tanya tgl lahir 6 Des'91 jam 6 sore,di tunggu ya ?

    Jum'at Pon
    :PHai Veve...kalau cari cowok nih kayak Hercules...cerdas, pinter cari rejeki ( nah..ini yang penting...). Jujur, yang di makan adalah miliknya sendiri ( cocok tuh kalau jadi anggota DPR, gakmau korupsi ). Mau berkorban ( meski harus korban perasaan ). Beldandy...kalau jalan ke mall, ajak Hercules ya...karena dia orang nya Boros. Kalau Torpedo torpedo lagi nakal, minta Hercules yang nasihati dia, karena ucapannya selalu dituruti orang. Tapi kasihan yang jadi anak dan istri nya, karena dia sering ngambek sama mereka. kalau punya kemauan or punya pendapat, cuma pendapatnya yang menurutnya paling benar, meski kadang membenarkan juga pendapat orang lain.
    kayaknya Harcules bisa jadi asisten mama Cinqy nih...karena dia suka belajar akan banyak hal. terutama hal-hal yang berhubungan juga dengan apa yang gak banyak orang lain suka untuk mempelajarinya
    Jaga tingkat stress nya, karena sakit kepala kan sering mampir ke kepala mu. Juga hati-hati jangan minum minuman beralkohol, kasihan hati mu. Very Happy Very Happy

    M'CinQy... masa aku disuruh cari brondong... itu mah anaknya si oom hercules kali.. Smile

    veve
    Admiral

    581
    Age : 42
    Lokasi : Jakarta
    20.01.09

    Re: Perhitungan Jawa

    Post  veve on Mon Mar 02, 2009 12:51 am

    M'CinQy

    Aku punya diulang lagi dong... abis gak komplit kayak yang laen... :iyada: :iyada:

    24 Apr 1974

    092775

    hercules
    Admiral

    667
    Age : 45
    Lokasi : Palembang
    23.01.09

    Re: Perhitungan Jawa

    Post  hercules on Mon Mar 02, 2009 9:41 pm

    veve wrote:
    CinQy wrote:
    hercules wrote:@ Cinqy
    aku juga nih mau tanya tgl lahir 6 Des'91 jam 6 sore,di tunggu ya ?

    Jum'at Pon
    :PHai Veve...kalau cari cowok nih kayak Hercules...cerdas, pinter cari rejeki ( nah..ini yang penting...). Jujur, yang di makan adalah miliknya sendiri ( cocok tuh kalau jadi anggota DPR, gakmau korupsi ). Mau berkorban ( meski harus korban perasaan ). Beldandy...kalau jalan ke mall, ajak Hercules ya...karena dia orang nya Boros. Kalau Torpedo torpedo lagi nakal, minta Hercules yang nasihati dia, karena ucapannya selalu dituruti orang. Tapi kasihan yang jadi anak dan istri nya, karena dia sering ngambek sama mereka. kalau punya kemauan or punya pendapat, cuma pendapatnya yang menurutnya paling benar, meski kadang membenarkan juga pendapat orang lain.
    kayaknya Harcules bisa jadi asisten mama Cinqy nih...karena dia suka belajar akan banyak hal. terutama hal-hal yang berhubungan juga dengan apa yang gak banyak orang lain suka untuk mempelajarinya
    Jaga tingkat stress nya, karena sakit kepala kan sering mampir ke kepala mu. Juga hati-hati jangan minum minuman beralkohol, kasihan hati mu. Very Happy Very Happy

    M'CinQy... masa aku disuruh cari brondong... itu mah anaknya si oom hercules kali.. Smile

    Jadi tante Vera mau ama papa aj bertemannya?
    Truz aku gmn?

    sangi

    282
    13.02.09

    Re: Perhitungan Jawa

    Post  sangi on Tue Mar 03, 2009 3:07 pm

    aq juga dunk mama cinqy

    27 - 10 - 1988

    makaci ya :008:

    CinQy
    Wedding Plan

    197
    Lokasi : Jakarta
    18.01.09

    Re: Perhitungan Jawa

    Post  CinQy on Tue Mar 03, 2009 9:05 pm

    veve wrote:
    CinQy wrote:
    hercules wrote:@ Cinqy
    aku juga nih mau tanya tgl lahir 6 Des'91 jam 6 sore,di tunggu ya ?

    Jum'at Pon
    :PHai Veve...kalau cari cowok nih kayak Hercules...cerdas, pinter cari rejeki ( nah..ini yang penting...). Jujur, yang di makan adalah miliknya sendiri ( cocok tuh kalau jadi anggota DPR, gakmau korupsi ). Mau berkorban ( meski harus korban perasaan ). Beldandy...kalau jalan ke mall, ajak Hercules ya...karena dia orang nya Boros. Kalau Torpedo torpedo lagi nakal, minta Hercules yang nasihati dia, karena ucapannya selalu dituruti orang. Tapi kasihan yang jadi anak dan istri nya, karena dia sering ngambek sama mereka. kalau punya kemauan or punya pendapat, cuma pendapatnya yang menurutnya paling benar, meski kadang membenarkan juga pendapat orang lain.
    kayaknya Harcules bisa jadi asisten mama Cinqy nih...karena dia suka belajar akan banyak hal. terutama hal-hal yang berhubungan juga dengan apa yang gak banyak orang lain suka untuk mempelajarinya
    Jaga tingkat stress nya, karena sakit kepala kan sering mampir ke kepala mu. Juga hati-hati jangan minum minuman beralkohol, kasihan hati mu. Very Happy Very Happy

    M'CinQy... masa aku disuruh cari brondong... itu mah anaknya si oom hercules kali.. Smile
    ha..ha..biar awet muda..dapat brondong, pa lagi brondong pletok-pletok :xiii :xiii

    CinQy
    Wedding Plan

    197
    Lokasi : Jakarta
    18.01.09

    Re: Perhitungan Jawa

    Post  CinQy on Tue Mar 03, 2009 9:28 pm

    SS wrote:Mbak CinQy tolong ramal juga yach
    23 Oktober 1976

    Makasih sebelumnya
    Sabtu Legi
    Hai SS...kamu tuh..suka di puji. hati2 dalam berkawan, karena kamu sering di fitnah. banyak yang suka karena kamu tidak membedakan kasta orang. Punya hati yang besar belas kasih nya.
    Hati2 dalam bertindak, karena besar celakanya. Kalau sudah bicara atau punya pendapat, tidak bisa dibantah, Egonya besar. Daya ingat mu juga kuat.
    Jangan telat makan...kasihan lambung nya :geek1:

    CinQy
    Wedding Plan

    197
    Lokasi : Jakarta
    18.01.09

    Re: Perhitungan Jawa

    Post  CinQy on Tue Mar 03, 2009 9:40 pm

    sangia wrote:aq juga dunk mama cinqy

    27 - 10 - 1988

    makaci ya :008:

    Kamis Pon
    Bayu...kalau mau ngerayu Sangia, kamu harus muji-muji dia...karena dia suka di puji. Tapi ucapannya sering di turuti orang.
    Kalau belanja..sebaiknya di catat dulu, karena kamu boros. Nah..ini cewek yang di cari Ivan...Cerdas, pinter cari rejeki.
    Egonya cukup tinggi. Hati nya baik...dia mau berkorban, terutama buat orang yang di sayangi nya.
    Tangan nya kenapa non...??? sering pegel ? or keseleo ? or suka alergi di tangan ? or bengkak ?

    sangi

    282
    13.02.09

    Re: Perhitungan Jawa

    Post  sangi on Tue Mar 03, 2009 10:33 pm

    CinQy wrote:
    sangia wrote:aq juga dunk mama cinqy

    27 - 10 - 1988

    makaci ya :008:

    Kamis Pon
    Bayu...kalau mau ngerayu Sangia, kamu harus muji-muji dia...karena dia suka di puji. Tapi ucapannya sering di turuti orang.
    Kalau belanja..sebaiknya di catat dulu, karena kamu boros. Nah..ini cewek yang di cari Ivan...Cerdas, pinter cari rejeki.
    Egonya cukup tinggi. Hati nya baik...dia mau berkorban, terutama buat orang yang di sayangi nya.
    Tangan nya kenapa non...??? sering pegel ? or keseleo ? or suka alergi di tangan ? or bengkak ?


    =)) =)) kok ada bayu nya sih

    siongirl
    Admiral

    1846
    18.01.09

    Re: Perhitungan Jawa

    Post  siongirl on Tue Mar 03, 2009 10:43 pm

    sangia wrote:
    CinQy wrote:
    sangia wrote:aq juga dunk mama cinqy

    27 - 10 - 1988

    makaci ya :008:

    Kamis Pon
    Bayu...kalau mau ngerayu Sangia, kamu harus muji-muji dia...karena dia suka di puji. Tapi ucapannya sering di turuti orang.
    Kalau belanja..sebaiknya di catat dulu, karena kamu boros. Nah..ini cewek yang di cari Ivan...Cerdas, pinter cari rejeki.
    Egonya cukup tinggi. Hati nya baik...dia mau berkorban, terutama buat orang yang di sayangi nya.
    Tangan nya kenapa non...??? sering pegel ? or keseleo ? or suka alergi di tangan ? or bengkak ?


    =)) =)) kok ada bayu nya sih

    bayu mang kga ada matinye negh..hahahahahah..chayo bay!!!!hahahahahha 092775

    via

    851
    04.03.09

    Re: Perhitungan Jawa

    Post  via on Wed Mar 04, 2009 4:27 am

    aq juga ya

    18 desember 1990

    makasih

    CinQy
    Wedding Plan

    197
    Lokasi : Jakarta
    18.01.09

    Re: Perhitungan Jawa

    Post  CinQy on Tue Mar 10, 2009 3:15 pm

    KaWaii wrote:Mbak CinQy, aku juga...
    30 Juli 1991, tolong ramalin juga ya??? I love you
    Selasa wage..
    SS...hati-hati kalau dekat Kawaii ya...dia suka jahil lho..!!! Dia juga gadis yang sabar, meski kalau punya keinginan gak perduli sama kanan-kiri..pokoknya harus dapat!!!
    Pendiriannya kuat. meski agak angkuh, tapi dia gadis yang penurut. kadang dia pun ceroboh.
    Saran saya..jangan terlalu mudah percaya dengan omongan orang lain, coba di pelajari lagi kebenarannya.
    Musim hujan gini jangan terlalu sering makan gorengan dan es. kasihan tenggorokan mu yang sering kena radang

    CinQy
    Wedding Plan

    197
    Lokasi : Jakarta
    18.01.09

    Re: Perhitungan Jawa

    Post  CinQy on Tue Mar 10, 2009 3:37 pm

    dion wrote:aq juga ya

    18 desember 1990

    makasih
    Selasa Kliwon
    kamu punya daya ingat yang kuat. cerdas, dan pintar dalam menggunakan bahasa. Pinter juga dalam mencari rejeki.
    Suka menolong. Mudah tersinggung dan ceroboh.

    mamacute
    Temporary Non Active

    745
    Age : 39
    Lokasi : Cirebon
    14.02.09

    Re: Perhitungan Jawa

    Post  mamacute on Tue Mar 10, 2009 3:50 pm

    Huhuhu
    Kok mama gak di ramalin yah ama sis cinqi.
    Padahal mama udah antre paling depan neh....
    Kok di lewat....

    genit

    138
    Age : 42
    Lokasi : Sunter
    26.02.09

    Re: Perhitungan Jawa

    Post  genit on Wed Mar 11, 2009 10:45 am

    om juga mau di ramal
    23 Juni 1974

    makasih ya sebelumnya :surpriseds:

    Sponsored content

    Re: Perhitungan Jawa

    Post  Sponsored content Today at 5:31 pm


      Waktu sekarang Wed Dec 07, 2016 5:31 pm