Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Tips Mudah Kupas Bawang Merah Dalam Jumlah Banyak Tanpa Air Mata
Yesterday at 10:05 pm by zuko

» Legenda Tanah Sunda - Mundinglaya Dikusumah
Sat Sep 24, 2016 8:35 am by La Rose

» Sejarah Khanduri Apam - Tradisi Aceh
Sun Sep 18, 2016 11:00 am by jakarta

» Setting SSID dan password wifi android
Sat Sep 17, 2016 2:50 pm by jakarta

» Ciptakan Keluarga Bahagia dengan Momen seperti Ini
Sat Sep 17, 2016 9:34 am by La Rose

» Negeri Sinterklas
Fri Sep 16, 2016 10:56 am by La Rose

» Cara Praktis Meniup Balon
Sat Sep 10, 2016 7:20 pm by flade

» Mengenal Endorse
Fri Sep 09, 2016 5:11 pm by zuko

» Lapland - Sebuah Desa Tanpa Ada Waktu Malam
Fri Sep 02, 2016 4:03 pm by alia

IKLAN ANDA


    Para Pria, Lakukan 6 Hal Ini untuk Luluhkan Pasangan yang Sedang Marah

    Share

    flade

    935
    23.09.09

    Para Pria, Lakukan 6 Hal Ini untuk Luluhkan Pasangan yang Sedang Marah

    Post  flade on Sat Dec 28, 2013 11:46 am


    Terkadang wanita tak tahu caranya mengungkapkan perasaan lewat kata-kata. Daripada membicarakan secara langsung, mereka justru memberi 'kode' pada pasangannya. Tapi bukannya langsung mengerti, sifat pria yang cuek justru membuat wanita menganggap kekasihnya tidak sensitif. Ego yang besar itu membuat wanita sering marah tiba-tiba dan mengeluarkan aksi ngambek.

    Untuk para pria yang sedang dibuat pusing atas sikap pasangan yang sedang ngambek tanpa alasan jelas, yuk ambil kembali hatinya dengan melakukan cara berikut ini:

    1. Memberi Waktu
    Terkadang wanita sulit mengungkapkan isi hatinya ketika ia sedang marah. Bukannya bicara langsung, mereka justru mendiamkan pasangannya tanpa memberi penjelasan. Untuk pria, jangan langsung mendesak pasangannya untuk mencurahkan isi hati, melainkan memberi si dia sedikit waktu dan ruang sendiri. Cobalah mengerti perasaan wanita yang emosinya kadang naik dan turun.

    2. Jangan Mendiamkan
    Banyak pria yang justru mendiamkan wanita ketika sedang ngambek. Bukannya memberikan solusi, sikap pria tersebut malah membuat wanita semakin kesal. Meski si wanita berkata ingin sendiri dulu, tapi di hati kecilnya, mereka tetap suka jika pria menghubungi dan mencarinya. Oleh karena itu, tetaplah memberinya kabar walau Anda dan dia sedang marahan.

    3. Meminta Maaf
    Banyak wanita yang tidak mau mengungkapkan langsung apa alasan ia marah kepada pasangannya. Kebanyakan mereka, hanya memberi kode dan tidak berkomunikasi dengan jelas. Meskipun demikian, sebaiknya pria langsung meminta maaf baik itu untuk kesalahan sepele atau besar sekalipun. Menyebutkan kata sakti 'maaf' akan sangat bermakna bagi wanita. Memeluk pasangan dengan mesra juga akan membuat ia luluh dengan permintaan maaf Anda.

    4. Menemui Langsung
    Ketika pasangan sedang marah, akan sangat berarti jika kekasihnya langsung datang menemui langsung. Datang ke rumahnya jika si pasangan tidak mau diajak bertemu. Kemudian, komunikasikan dengan tenang dan ungkapkan perasaan menyesal Anda.

    5. Mencoba Hubungi Relasinya
    Jika si pasangan tidak membalas semua permintaan maaf Anda saat sedang ngambek, menghubungi keluarganya adalah salah satu cara yang bisa dilakukan. Berusaha menghubunginya lewat relasi, baik itu keluarga ataupun sahabatnya akan membuat pasangan lebih melihat usaha Anda.

    6. Memberi Kejutan
    Memberikan kejutan merupakan salah satu bentuk tanda penyesalan dan permintaan maaf pria. Ketika marah, tentu wanita mengharapkan sesuatu yang manis diberikan oleh kekasih untuknya. Para pria bisa memberikan barang berharga yang disukai oleh si pasangan, atau satu buket bunga dan kue permintaan maaf.



      Waktu sekarang Wed Sep 28, 2016 7:07 am