Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

IKLAN ANDA


    Studi: Sering Traveling Bikin Kualitas Bercinta Semakin Tinggi

    Share
    avatar
    violitaelgi

    13
    15.11.13

    Studi: Sering Traveling Bikin Kualitas Bercinta Semakin Tinggi

    Post  violitaelgi on Mon Jan 06, 2014 5:53 am


    Anda dan pasangan sama-sama memiliki hobi traveling? Jika ya, jadwalkan kegiatan ini secara rutin setiap bulan. Selain melepas stres, sebuah studi terbaru mengungkapkan bahwa traveling juga bisa membantu meningkatkan kualitas kehidupan seks Anda dan pasangan, lho.

    Studi yang dilakukan oleh The Expedia Pleasure Index (EPI) menemukan bahwa traveling mampu membuat mereka yang melakukannya merasa lebih bahagia secara keseluruhan. Selain itu, traveling juga mampu memperbaiki mood seseorang saat jenuh dengan rutinitas bercinta atau bekerja yang monoton.

    EPI menyebutkan pasangan yang bepergian bersama-sama berkesempatan menjadi lebih intim saat bercinta, dibandingkan dengan mereka yang secara rutin hanya melakukannya di rumah. Dari data studi ditemukan bahwa traveling pun dapat meningkatkan libido, sebab 88 persen responden menyatakan mereka merasa lebih intim dengan pasangan selama traveling, meskipun tidak sedang bercinta.

    Beberapa alasan lain traveling bisa memperbaiki kualitas kehidupan seks Anda, seperti dikutip dari SheKnows.com, Minggu (5/1/2014):

    1. Saat traveling, tanpa disadari Anda lebih rileks dari biasanya dan tak memiliki beban pikiran\'.

    2. Menginap di hotel atau penginapan lain sudah bisa dipastikan Anda tak perlu repot-repot mengganti seprai atau melakukan pekerjaan rumah tangga.

    3. Anda memiliki kebebasan untuk mencoba sesuatu yang baru dan 'berteriak' seperti yang diinginkan.

    4. Mendapatkan sensasi baru dari tempat tidur yang berbeda ukuran, seprai dengan bahan yang berbeda, dan perabotan lain.

    5. Tersedia room service atau layanan kamar yang bisa kapan saja membawakan makanan Anda dan Anda pun bisa dengan bebas makan di ranjang bersama pasangan.

    "Bercinta saat traveling akan terasa lebih baik karena memberikan sensasi yang berbeda pada setiap pasangan, sebuah nuansa baru yang tak biasanya didapat saat di rumah," ujar Carole Lieberman, MD, psikiater sekaligus penulis Bad Girls: Why Men Love Them & How Good Girls Can Learn Their Secrets.

    Selain itu, Carole menambahkan bahwa dengan berlibur, maka Anda dan pasangan dapat 'melarikan diri' dari kesibukan sehari-hari yang juga turut menurunkan gairah bercinta.


      Waktu sekarang Thu Dec 14, 2017 5:11 pm