Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Tips Mudah Kupas Bawang Merah Dalam Jumlah Banyak Tanpa Air Mata
Tue Sep 27, 2016 10:05 pm by zuko

» Legenda Tanah Sunda - Mundinglaya Dikusumah
Sat Sep 24, 2016 8:35 am by La Rose

» Sejarah Khanduri Apam - Tradisi Aceh
Sun Sep 18, 2016 11:00 am by jakarta

» Setting SSID dan password wifi android
Sat Sep 17, 2016 2:50 pm by jakarta

» Ciptakan Keluarga Bahagia dengan Momen seperti Ini
Sat Sep 17, 2016 9:34 am by La Rose

» Negeri Sinterklas
Fri Sep 16, 2016 10:56 am by La Rose

» Cara Praktis Meniup Balon
Sat Sep 10, 2016 7:20 pm by flade

» Mengenal Endorse
Fri Sep 09, 2016 5:11 pm by zuko

» Lapland - Sebuah Desa Tanpa Ada Waktu Malam
Fri Sep 02, 2016 4:03 pm by alia

IKLAN ANDA


    Tips Memulai Pacaran Saat Usia Sudah Menginjak 30

    Share

    RiskaFitry

    4
    05.06.13

    Tips Memulai Pacaran Saat Usia Sudah Menginjak 30

    Post  RiskaFitry on Sun Jan 19, 2014 10:53 am


    Baru memulai hubungan pacaran di usia 30-an memang mengkhawatirkan. Anda pasti langsung memikirkan pernikahan. Meski sudah tidak remaja lagi, namun bukan berarti Anda jadi terburu-buru menjalani hubungan.

    Daripada bercerai di kemudian hari, sebaiknya nikmatilah hubungan yang masih baru tersebut sambil saling mengenal karakter kekasih. Agar tidak salah langkah, berikut ini tips memulai hubungan pacaran ketika usia sudah berkepala tiga, seperti dikutip dari Your Tango.

    1. Jangan Mengulang Kesalahan
    Wanita sering tidak sadar mengulang kesalahan sebelumnya. Misalnya saja, Anda dulu terbiasa 'berkuasa' di atas pria sehingga hubungan yang dibina kandas di tengah jalan. Hal ini diulangi kembali saat menjalin cinta di usia yang sudah matang. Itu berarti Anda tidak belajar dan evaluasi diri. Bersikaplah lebih dewasa. Mencoba sesuatu yang berbeda dalam hubungan baru membuat hubungan Anda lebih berwarna.

    2. Hindari Berkencan dengan Banyak Pria
    Kekhawatiran menjadi perawatan tua memang kerap membuat wanita jadi gelisah. Saking takutnya tidak menikah, wanita jadi membuka peluang sebanyak-banyaknya untuk pria dan mencari pria mana yang akan melamar ia duluan. Tentu cara tersebut salah. Ini hanya membuat Anda menjadi tidak bisa fokus dan berujung pada sakit hati karena bisa jadi Anda tidak akan mendapatkan satupun pria yang mendekati Anda tersebut.

    3. Mengenal Keluarganya
    Bukan masanya main-main lagi, untuk itu Anda sebaiknya mengenal keluarganya. Dengan mengenal keluarganya, maka hubungan Anda bisa lebih mulus. Restu pun bisa segera didapat.

    4. Tidak Terburu-buru Menikah
    Banyak wanita yang sudah memasuki usia 30 tidak ingin berpacaran lama-lama. Sebagian dari mereka langsung memikirkan pernikahan daripada fokus kepada pasangan dan hubungan yang dijalani. Seharusnya Anda tidak langsung kepikiran menikah tapi yakinkan diri dulu kalau dia pria yang tepat. Jalani hubungan sepenuh hati dan fokus agar jalinan asmara semakin harmonis, baru menentukan langkah selanjutnya.

    5. Menayakan Keseriusan
    Tidak ada salahnya setelah enam atau setahun pacaran, Anda mulai menanyakan kepada kekasih seberapa serius ia menjalani hubungan tersebut. Jangan sampai, si dia belum memikirkan serius, sedangkan Anda sudah ingin menjalin rumah tangga. Daripada menghabiskan waktu dengan pria yang masih ingin bermain-main, sebaiknya cari pria yang bisa diajak serius. Meski pria mengatakan akan menikah satu atau dua tahun mendatang, tapi setidaknya dia telah memiliki pemikiran untuk serius.



      Waktu sekarang Thu Sep 29, 2016 3:33 am