Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    Waspada Bahaya Yang Terjadi Pada Mesin Anda Di Kala Lalu Lintas Macet

    Share

    kuning

    557
    07.10.09

    Waspada Bahaya Yang Terjadi Pada Mesin Anda Di Kala Lalu Lintas Macet

    Post  kuning on Thu Jan 23, 2014 7:56 am


    Kata macet mungkin sudah menjadi hal biasa bagi hal biasa bagi masyarakat perkotaan. Bertambahnya jumlah penduduk dan jumlah kendaraan pribadi menjadikan lalu lintas semakin padat. Kedua pertumbuhan ini tidak diikuti dengan pertumbuhan ruas jalanan, sehingga kemacetan sangat sulit dihindari.

    Selain kurangnya pertumbuhan ruas jalan, terdapat juga hal-hal yang menyebabkan kemacetan seperti pengerjaan galian yang menyita badan jalan, pengendara yang tidak tertib atau angkutan umum yang berhenti seenaknya guna mencari penumpang.

    Ketika lalu lintas padat, para pengemudi harus melambatkan laju kendaraan, berhenti, jalan kembali, berhenti, jalan kembali lagi dan lagi. Di dunia otomotif, ini dikenal dengan berkendara berhenti-jalan.

    Di Indonesia, Biro Pusat Statistik mengungkapkan bahwa lebih dari satu juta kendaraan baru terjual setiap tahunnya, jumlah ini sangat besar dibandingkan pertumbuhan jumlah ruas jalan per tahun. Khusus untuk Jakarta ternyata kantor berita ternama BBC mengkategorikan kemacetan di Jakarta sebagai satu dari "10 Monster Traffic Jams from Around The World".

    Banyak orang yang tidak menyadari bahwa berkendara dengan berhenti-jalan dapat mengakibatkan keausan mesin. Gareth Bracchi, tenaga ahli di Pusat Teknologi Castrol menjelaskan: “Tidak hanya buruk pada sang pengemudi, berhenti dan berjalan atau diam di lalu lintas sibuk juga memberikan dampak buruk pada mesin. Pada kondisi diam, stres pada beberapa bagian penting mesin dapat mencapai hingga 66% lebih besar daripada pada kondisi di jalan terbuka. Kemudian, dari bagian penting mesin ini, partikel metal akan terkikis dan keausan ini terjadi pada mesin-mesin di seluruh dunia.” Tanpa adanya perlakuan khusus, komponen-komponen mesin akan saling mengikis dan akan mengakibatkan keausan mesin yang lebih cepat.

    Castrol telah menciptakan solusi cerdas untuk kondisi berhenti-jalan.

    Castrol MAGNATEC STOP-START telah dikembangkan secara khusus untuk memberikan perlindungan lebih terhadap keausan akibat mengemudi berhenti-jalan. Produk inovatif terbaru ini adalah hasil dari pengembangan bertahun-tahun oleh para ilmuwan dan tenaga ahli di berbagai pusat teknologi Castrol di seluruh dunia.

    Castrol MAGNATEC STOP-START memiliki molekul pintar yang melekat pada bagian penting mesin, dan kini juga mampu membentuk lapisan perlindungan self-healing. Dari hasil kerjasama dengan universitas terkemuka dunia, ilmuwan Castrol telah menemukan bahwa jika lapisan molekul-molekul ini menipis setelah mengalami tekanan, molekul lainnya akan langsung memperbaiki lapisan perlindungan ke kondisi semula dalam waktu sangat cepat.

    Untuk membuktikan keunggulan dari Castrol MAGNATEC STOP-START, Castrol menggunakan tes mesin industri terbaru. Tes ini mensimulasikan suasana mengemudi saat ini, termasuk tahapan diam dan berhenti-jalan yang seringkali terjadi. Semua formulasi yang dikembangkan untuk MAGNATEC STOP-START memberikan perlindungan 20% lebih baik terhadap kondisi mengemudi berhenti-jalan diatas ketatnya batas tes industri ini.


    Keunggulan Castrol MAGNATEC STOP-START

    Mengandung molekul yang melekat pada bagian penting mesin dan membentuk lapisan perlindungan self-healing
    Memberikan perlindungan 20% lebih baik terhadap kondisi mengemudi berhenti- jalan diatas ketatnya batas tes industri
    Melindungi mesin dari keausan akibat mengemudi berhenti-jalan.
    Selalu rawat kendaraan Anda, terlebih untuk menghadapi kemacetan. Dapatkan Castrol MAGANTEC STOP-START di Castrol Auto Service dan bengkel-bengkel kesayangan Anda.


      Waktu sekarang Mon Dec 05, 2016 1:20 am