Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

IKLAN ANDA


    Pria Menolak Memacari Karakter Wanita yang Seperti Ini

    Share

    latifa49

    10
    30.01.14

    Pria Menolak Memacari Karakter Wanita yang Seperti Ini

    Post  latifa49 on Sat Feb 01, 2014 11:09 am


    Cantik bukanlah modal utama. Pria juga menilai karakter wanita yang akan dijadikan kekasihnya. Meski di awal kencan pertama, pria begitu tertarik dengan seorang wanita. Namun belum tentu ketika sudah cukup mengenal sang wanita, si pria ingin menjadikannya sebagai kekasih.

    Jika pria melihat karakter wanita yang membuatnya kurang sreg, maka si dia tidak segan menjauh. Berikut ini beberapa karakter wanita yang dibenci pria, seperti dikutip dari Your Tango.

    1. Diva
    Manja dan sering menyuruh-nyuruh termasuk dalam karakter 'diva'. Ya, perilakunya bak putri raja yang selalu ingin diperlakukan dengan spesial. Meski pada awalnya tipe wanita ini terlihat manis dan menarik di mata pria, namun kaum Adam berpikir dua kali untuk memacarinya karena perilaku wanita yang seenaknya.

    2. Belum Move On
    Bagaimana pria mengetahui bahwa wanita belum move on? Itu terjadi dari obrolan sang wanita. Tanpa sadar, mungkin Anda masih sering membicarakan mantan kekasih, mulai dari kebiasaan jeleknya sampai kenangan-kenangan manis kalian. Pria tidak ingin dirinya hanya dijadikan pelarian wanita saja.

    3. Dominan
    Pria suka dengan wanita yang kuat dan tidak manja, tapi bukan berarti ia menjadi sosok yang dominan. Tipe wanita seperti ini, membuat pria merasa kurang 'jantan' dan tidak berguna. Sedangkan pria, akan merasa dihargai jika dia dapat melibatkan diri atau merasa berguna bagi kekasihnya.

    4. Matrealistis
    Wanita matrealistis tidak akan membuat pria ingin serius dengannya. Jika setiap belanja, si pria yang mengeluarkan uang, maka lama-kelamaan dia akan merasa dimanfaatkan. Jika ingin dicintai dan membuatnya takut kehilangan Anda, buatlah pria terkesan dengan kemampuan yang Adna miliki dan tidak tergantung dengan uangnya.

    5. Sering Mengkritik
    Belum apa-apa Anda sudah merendahkan pria dengan banyak berkomentar negatif. Mungkin maksud Anda baik untuk memberikannya semangat. Namun jika Anda terlalu sering mengkritik tentang cara kerjanya atau penampilannya, maka itu bisa membuat si pria jadi drop dan enggan melanjutkan hubungan ke arah pacaran.


      Waktu sekarang Thu Mar 02, 2017 12:51 am