Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Tips Mudah Kupas Bawang Merah Dalam Jumlah Banyak Tanpa Air Mata
Tue Sep 27, 2016 10:05 pm by zuko

» Legenda Tanah Sunda - Mundinglaya Dikusumah
Sat Sep 24, 2016 8:35 am by La Rose

» Sejarah Khanduri Apam - Tradisi Aceh
Sun Sep 18, 2016 11:00 am by jakarta

» Setting SSID dan password wifi android
Sat Sep 17, 2016 2:50 pm by jakarta

» Ciptakan Keluarga Bahagia dengan Momen seperti Ini
Sat Sep 17, 2016 9:34 am by La Rose

» Negeri Sinterklas
Fri Sep 16, 2016 10:56 am by La Rose

» Cara Praktis Meniup Balon
Sat Sep 10, 2016 7:20 pm by flade

» Mengenal Endorse
Fri Sep 09, 2016 5:11 pm by zuko

» Lapland - Sebuah Desa Tanpa Ada Waktu Malam
Fri Sep 02, 2016 4:03 pm by alia

IKLAN ANDA


    Kisah Cinta Nenek 78 Tahun yang Menikah dengan Pria 39 Tahun

    Share

    clara

    945
    23.01.09

    Kisah Cinta Nenek 78 Tahun yang Menikah dengan Pria 39 Tahun

    Post  clara on Wed Feb 05, 2014 1:08 pm



    Banyak yang mengatakan cinta itu buta dan tidak memandang usia. Tampaknya hal tersebut berlaku bagi tiga pasangan berikut ini. Meski beda usia sampai 30 tahun lebih, namun pasangan-pasangan ini terlihat bahagia dan begitu menikmatinya.

    Pasangan pertama adalah seorang nenek berusia 78 tahun bernama Edna Martin. Wanita yang gemar mendengarkan musik itu menikahi pria asal Birmingham, Inggris, Simon yang usianya 39 tahun. Meski terpaut usia 39 tahun, pasangan ini tetap bersama walau dunia memberitakan hal negatif tentang Simon.

    Edna yang hampir memasuki usia 80 tahun itu mengakui bahwa perbedaan usia tidaklah memengaruhi kehidupan seks mereka. Wanita pensiunan itu menambahkan, "Kamu harus memiliki selera humor yang baik tentang seks seolah itu hal yang konyol," tuturnya yang dikutip dari Daily Mail.

    Beda usia lebih dari 30 tahun juga dijalani oleh pasangan Joan Lloyd dan Phil Absolon. Keduanya dipertemukan lewat Facebook setelah Joan yang kala itu berusia 66 tahun melakukan operasi implan payudara bulan November 2010 lalu setelah suaminya meninggal dunia. Dari sanalah, Phil yang berusia 28 tahun tertarik dan mulai bertukar pesan di Facebook.

    Joan yang kini berusia 68 tahun itu mengaku keduanya masih saling berbagi kasih sayang seperti ciuman, pelukan bahkan seks. Tak hanya itu, Joan juga suka tampil dengan pakaian seksi untuk menarik perhatian pria yang telah dikencani selama satu tahun lebih tersebut. Namun tak bisa dipungkiri, perasaan was-was atau insecure juga sering mendatangi Joan.

    "Kadang aku merasa insecure, dan berpikir ia akan meninggalkanku. Tapi kemudian aku berbicara dengan ibunya dan ia mengatakan padaku bahwa ia tidak pernah melihat anak laki-lakinya itu begitu mencintai seseorang, dan aku tak perlu cemas," ungkap ibu empat anak itu.

    Kisah berikutnya datang dari Marilyn yang berusia 53 tahun. Wanita asal Sussex, Inggris itu menikahi William Buttigieg ketika pria itu masih berumur 16 tahun. Menurut Marilyn yang kala itu menikah di usia 45 tahun, William adalah sosok pria yang berbeda dari anak 16 tahun seumurnya. Pria yang kini berusia 24 tahun adalah sosok dewasa dan tak peduli tentang apa kata orang lain mengenai dirinya.

    "Semua teman-temanku menghilang dan mulai menjauhiku. Itu seperti masyarakat menolak kami. Ya, seperti kami memiliki penyakit menular yang mengerikan," ungkap William tentang hubungannya dengan wanita yang berbeda usia 29 tahun ini.

    Marilyn menambahkan, tak jarang keduanya diberi komentar negatif dari masyarakat sekitar. Banyak pula yang mengatakan dirinya kotor dan salah. Bahkan Marilyn dan William perlu memanggil polisi beberapa kali karena gangguan sudah keterlaluan.

    Sama dengan pasangan lainnya, pasangan ini berharap orang-orang akan lebih memahami dan menerima cinta dengan pautan umur yang cukup jauh tersebut.

    "Kami hanya dua orang normal yang jatuh cinta satu sama lain. Hanya saja dengan perbedaan usia," tutup Marilyn.


      Waktu sekarang Sat Oct 01, 2016 10:15 am