Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

IKLAN ANDA


    Bali Masuk 4 Besar Destinasi Bulan Madu Favorit Dunia

    Share
    avatar
    via

    860
    04.03.09

    Bali Masuk 4 Besar Destinasi Bulan Madu Favorit Dunia

    Post  via on Fri Feb 14, 2014 7:00 am


    Bali adalah pulau yang sangat bernuansa Valentine, banyak spot romantis yang tersebar di Pulau Dewata. Tak heran, Bali masuk dalam 4 besar dunia untuk destinasi bulan madu paling favorit

    Situs pemesanan hotel, Agoda mengadakan survei untuk mencari tahu destinasi apa yang jadi favorit untuk bulan madu. Dalam survei yang berlangsung online selama bulan Januari hingga Februari 2014, tersebutlah daftar\' destinasi top untuk bulan madu.

    Dalam survei yang diikuti oleh 15.000 responden, destinasi pertama yang paling favorit adalah Maladewa. Setidaknya ada 20,3% yang memilih pulau di Samudera Hindia.

    "Kami tahu Maladewa adalah destinasi populer untuk para pasangan, namun kami terkejut bahwa daya tariknya begitu mendunia," ujar Vice President Global Hotels, Errol Cooke.

    Destinasi kedua favorit adalah kepulauan Yunani dengan besar angka 7,8%. Salah satu destinasi yang paling terkenal di sana adalah Santorini. Desa serba putih di bukit menghadap ke laut lepas jadi andalan utama di sana.

    Selanjutnya ada Paris di Prancis yang besar angkanya tidak terlalu jauh dari Kepulauan Yunani yaitu 7,6%. Pulau Bali di Indonesia pun masuk dalam daftar\' destinasi favorit untuk bulan madu. Bali berada dalam posisi 4 dengan besar angka 7,1%.

    Banyak tempat romantis di Bali, mulai dari Pantai Seminyak, aneka pantai rahasia dan sepi di sekitar Uluwatu, Ubud yang hijau pun tidak pernah kehilangan pesonanya. Berbagai resor bulan madu di Bali semakin menyempurnakan pulau ini sebagai destinasi bulan madu. Bali memang cocok untuk liburan penuh cinta.

    Berikut daftar\' 10 destinasi favorit bulan madu menurut Agoda:

    1. Maladewa
    2. Kepulauan Yunani
    3. Paris
    4. Bali
    5. Hawaii
    6. Italia
    7. Kepulauan Karibia
    8. Tahiti
    9. Selandia Baru
    10. Istanbul


      Waktu sekarang Wed Mar 29, 2017 4:30 am