Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    6 Langkah Agar Lebih Mudah Mendapatkan Orgasme

    Share

    clara

    945
    23.01.09

    6 Langkah Agar Lebih Mudah Mendapatkan Orgasme

    Post  clara on Sat Feb 15, 2014 10:39 am


    Orgasme tidak selalu bisa didapatkan dengan mudah bahkan beberapa pasangan perlu berusaha lebih keras untuk mewujudkannya. Tapi ada beberapa cara yang bisa membantu Anda dan pasangan meraih kenikmatan maksimal dengan catatan, bila keduanya saling berusaha dan mendukung. Ini enam hal yang bisa Anda dan pasangan lakukan agar lebih mudah meraih orgasme, seperti dikutip dari Times of India.

    1. Cari Posisi yang Nyaman untuk Anda dan Pasangan
    Variasi posisi seks saat bercinta memang penting, tapi jangan mencoba gaya bercinta yang membuat Anda tidak nyaman. Perlu diketahui juga bahwa apa yang nyaman buat Anda belum tentu bisa dinikmati pasangan. Oleh sebab itu carilah posisi yang nyaman dan mudah dilakukan untuk Anda berdua. Coba bereksperimen dan temukan gaya bercinta untuk mencapai kenikmatan maksimal bagi kalian. Jangan ragu untuk berkomunikasi dan mengatakan apa yang Anda suka dan tidak.

    2. Gunakan Alat Bantu: Vibrator
    Menggunakan alat bantu seperti vibrator saat berhubungan intim bisa menambah kenikmatan yang cukup intens pada Anda dan pasangan. Getaran pada area intim bisa menstimulasi gairah seksual yang lebih besar sehingga lebih mudah mencapai orgasme.

    3. Jangan Ragu Berfantasi Seks
    Gunakan imajinasi 'liar' Anda jika merasa sesi bercinta yang berlangsung kurang menggairahkan. Fantasi seks bisa berperan sebagai stimulus seksual, jadi manfaatkan untuk meningkatkan sensasi yang lebih menggairahkan. Fantasi seks bisa dilakukan dengan cara membayangkan artis idola sebagai partner bercinta atau mencoba variasi dari buku yang Anda inginkan untuk direalisasikan.

    4. Singkirkan Semua Gangguan
    Singkirkan dan hindari semua gangguan ketika bercinta. Matikan gadget, televisi, alarm jam dan kunci pintu untuk mencegah anak Anda masuk saat sedang bermesraan dengan pasangan. Gangguan seminim apapun bisa merusak mood bercinta yang membuat Anda sulit mencapai klimaks.

    5. Jangan Terlalu Fokus pada Orgasme
    Terkadang semakin keras Anda berusaha akan lebih sulit mendapat kenikmatan bercinta. Jika yang jadi fokus hanya orgasme, kesempatan untuk mendapatkannya justru lebih sulit. Jangan jadikan orgasme sebagai tujuan dari hubungan seks tapi nikmati saja sensasi sentuhan, ciuman dan pelukan. Hirup aroma tubuh pasangan, nikmati foreplay dan lancarkan kata-kata mesra pada pasangan saat bercinta. Yang terpenting adalah proses, bukan tujuan akhir.

    6. Manfaatkan Bacaan Erotis
    Tidak ada salahnya mencoba stimulasi dari luar untuk mendapatkan kenikmatan. Menyaksikan film erotis atau membaca majalah/buku dewasa bisa merangsang hasrat seks sehingga sesi bercinta jadi lebih 'panas'. Tapi ingat, simpan tontonan dan bacaan dewasa Anda di tempat yang sulit dijangkau anak-anak.


      Waktu sekarang Wed Dec 07, 2016 12:58 am