Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    Koleksi Make Up Wajib Wanita

    Share

    lily.putih

    120
    Age : 37
    10.08.09

    Koleksi Make Up Wajib Wanita

    Post  lily.putih on Sat Sep 05, 2009 10:51 am

    EMPAT KOLEKSI MAKE UP WAJIB WANITA

    DALAM kamus wanita, tampil cantik membutuhkan pengorbanan. Namun, Anda tak perlu melakukan pengorbanan yang menyiksa agar selalu tampil sempurna. Anda dapat memaksimalkannya dengan beberapa koleksi make up yang telah dimiliki.

    Cukup kumpulkan rangkaian produk kecantikan yang telah ada, lalu masukkan ke dalam tas. Hingga saat bepergian pun Anda selalu siap mempercantik diri dengan “must item make up”.

    Seperti dilansir Sheknows, ini dia beberapa rangkaian “must have item make up” yang wajib Anda bawa di dalam tas:

    Kuku palsu


    Ingin memiliki kuku sehat dan terlihat terawat tanpa harus menunggu waktu lama? Tak perlu bersusah-susah memanjangkan kuku karena dalam waktu singkat Anda tetap bisa tampil cantik dengan menggunakan kuku palsu. Caranya mudah, cukup tempelkan kuku palsu di atas kuku asli, Anda pun dapat langsung tampil gaya.

    Umumnya untuk mendapatkan kuku palsu yang cantik, Anda bisa menggunakan metode penyambungan kuku dengan dua bahan pilihan, yaitu gel atau powder.

    Untuk Anda yang ingin menggunakan kuku palsu dari bahan gel, Anda akan terbebas dari bau yang mengganggu dan kuku asli pun tak akan rusak. Tapi jika menggunakan powder, maka akan agak sedikit berbau.

    Mascara

    Mascara dapat membuat bulu mata panjang, lentik, dan tebal. Namun sebelum Anda membelinya, Anda harus menyesuaikannya dengan kondisi bulu mata asli.

    Jika Anda ingin membuat efek penebalan yang natural, maka Anda dapat memilih maskara dengan brush tebal namun mengecil dan menipis di salah satu ujungnya. Sedangkan bila Anda ingin memberi efek bulu mata lebih panjang dan lentik, Anda bisa memilih brush berukuran lebih kecil, dengan bulu yang lebih jarang.

    Blush on

    Pemakaian blush on yang tepat dapat menutupi kekurangan wajah dan membuat penampilan semakin cantik. Anda bisa menyiasatinya dengan mengoreksi kekurangan wajah melalui teknik shading dan pengaplikasian blush on pada wajah.

    Misalkan jika Anda memiliki bentuk wajah bulat, Anda bisa tampil memukau dengan sapuan teknik shading di pipi bagian rahang bawah. Selain itu, Anda juga dapat mengaplikasikan blush on dengan menyapunya ke arah atas sehingga memberi kesan wajah lebih lonjong.

    Sedangkan jika wajah Anda lonjong, Anda dapat mengaplikasikan shading pada dagu dan dahi bagian batas rambut agar mengesankan bentuk wajah lebih pendek. Oleskan blush on mendatar segaris batas hidung.

    Produk perawatan kulit yang tepat

    Kulit yang sehat tentu membuat kecantikan seorang wanita kian terpancar, apalagi jika Anda merawatnya dengan produk yang tepat.

    Adapun salah satu produk perawatan kulit yang aman dan tidak menimbulkan iritasi pada kulit wajah adalah Derma Genesis produksi L’Oreal. Bahan aktifnya berguna mengoptimalisasi regenerasi sel kulit. Derma Genesis menjadi solusi tepat bagi kulit wanita yang memiliki banyak masalah. Kulit akan tampak seperti kulit bayi yang baru lahir.

    sumber: Okezone.com

      Waktu sekarang Tue Dec 06, 2016 7:07 pm