Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    Jangan Paksakan Hubungan, Ini Tanda Anda Harus Putus

    Share

    violitaelgi

    13
    15.11.13

    Jangan Paksakan Hubungan, Ini Tanda Anda Harus Putus

    Post  violitaelgi on Fri Mar 07, 2014 6:42 am


    Jika hubungan penuh dengan masalah dan sudah tidak sehat, untuk apa dipertahankan? Mengatakan hal tersebut memang terkesan gampang. Kenyataannya, memutuskan kekasih menjadi hal tersulit untuk dilakukan, terlebih lagi bila hubungan sudah berlangsung cukup lama. Tapi sebaiknya, Anda mulai menyiapkan diri untuk mengakhiri hubungan bila sudah merasa tanda-tanda seperti di bawah ini.

    1. Lelah Bertengkar
    "Tanda paling umum yang dirasakan seseorang ketika ingin berpisah adalah ketika mereka merasa tidak tertarik lagi, menjauh dan tidak merasa punya energi lagi untuk diberikan. Sedangkan, jika mereka masih bertengkar, itu tanda bahwa masih peduli," ujar Dr. Ellyn Bader dari klinik terapi hubungan 'Couples Institute', seperti dikutip Cosmopolitan Amerika.

    Jika Anda merasa bahwa hubungan saat ini tidak bisa lagi diperbaiki, itu tanda bahwa Anda telah menyerah pada hubungan. Anda sadar tidak ada lagi yang bisa dipertahankan.

    2. Menghalangi Perkembangan Anda
    Ada tipe pria yang tidak senang melihat kekasihnya sukses dan berkembang. Berbagai cara dilakukannya untuk membuat Anda merasa tidak memiliki kemampuan. Pria yang seperti itu biasanya tipikal orang yang merasa tidak aman dan tidak percaya diri, dan mereka tidak ingin jika pasangannya lebih sukses darinya. Memiliki kekasih seperti ini tidak akan membuat Anda maju dan sebaiknya hubungan tidak perlu lagi dipertahankan. "Pilih pasangan yang dapat membuat satu sama lain tumbuh dan berkembang bersama menjadi pribadi yang lebih baik," saran psikolog dan konsultan cinta Wolipop, Ratih Ibrahim.

    3. Mendapat Kekerasan Fisik atau Verbal
    Kekerasan adalah sikap yang salah dan tidak dapat dimaafkan. Hal tersebut tanda bahwa Anda tidak dihargai. Bukan hanya kekerasan fisik saja yang berakibat fatal, serangan secara verbal juga dapat mengganggu kondisi mental Anda. Jika si dia seringkali meneriaki, mencaci-maki atau meremehkan Anda, maka itu adalah pertanda bahwa si dia bukanlah pria yang tepat.

    4. Tidak Yakin Dengannya
    Ketika Anda tetap bertahan dengan pria yang ada saat ini, tapi di hati kecil Anda sebenarnya tidak yakin dengannya dan tidak ingin menikah dengannya, jelas ini tanda Anda hanya memanfaatkannya untuk menemani hari-hari Anda. Jika situasinya seperti itu, sebaiknya putuskan hubungan dan belajarlah hidup nyaman dengan diri sendiri. Keputusan Anda akan memberikan kesempatan bagi diri sendiri ataupun bagi si dia untuk menemukan pasangan ideal masing-masing.

    5. Anda yang Lebih Banyak Berkorban
    Anda merasa berjuang sendirian dalam hubungan yang dijalani. Hanya Anda yang berinisiatif menghubungi duluan, mencari kabar darinya, merencanakan liburan atau waktu bersenang-senang di akhir pekan, bahkan yang mengusahakan segala sesuatunya untuk kenyamanan berdua. Di lain pihak, ia hanya mengikuti rencana Anda tanpa memberikan kontribusi apapun. Hubungan yang baik berjalan dua arah, saling mengasihi dan tidak berat sebelah. Amati kembali hubungan Anda dan percayalah Anda bisa melakukan semuanya sendiri.



      Waktu sekarang Fri Dec 09, 2016 2:42 pm