Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

IKLAN ANDA


    Wanita, Ini Cara Ungkapkan Cinta Tanpa Kata

    Share
    avatar
    RimaSyana

    7
    22.03.14

    Wanita, Ini Cara Ungkapkan Cinta Tanpa Kata

    Post  RimaSyana on Thu Apr 03, 2014 7:07 am


    Jika wanita mudah luluh mendengar pujian selangit dan kata cinta yang menggebu-gebu, sayangnya, pria tidak demikian. Karena kaum adam lebih misterius dan cuek, mereka tidak ingin terlalu sering menerima kalimat sayang secara verbal.

    Sementara itu sebagai pasangan, wanita tidak bisa terus-menerus memendam perasaan. Tentu saja selalu ada solusi untuk masalah tersebut. Kata cinta verbal bisa digantikan dengan tindakan-tindakan bermakna berikut ini:

    Perhatian penuh
    Ketika Anda terus-terusan mengecek ponsel saat sedang bersamanya, ia akan tersindir dan merasa tidak berarti. Singkirkan ponsel dan anggaplah pria sebagai prioritas. Jika ini dilakukan, secara tidak langsung, Anda sedang menunjukkan cinta kepadanya.

    Membuat masakan istimewa
    Cara terbaik memikat pria adalah melalui perutnya. Cari tau apa yang ia suka tanpa harus bertanya padanya, tunjukkan bahwa Anda sangat mengenalnya.

    Bersolek untuknya
    Perlihatkan penampilan terbaik Anda untuknya, tidak peduli sudah berapa lama hubungan kalian. Otak pria diatur untuk menangkap isyarat visual lebih dari kapasitas wanita. Kenakanlah gaun yang ia sukai.

    Jaga diri
    Jauhi stres, makan teratur dan rajin berolahraga. Ini tidak hanya bermanfaat bagi diri Anda, tapi juga cara untuk menunjukkan cinta kepada pasangan. Ia akan merasa dihargai, jika dianggap sebagai motivator gaya hidup sehat.

    Berilah pujian
    Biarkan pasangan tahu bahwa Anda senang memilikinya sebagai pendamping, pemberi solusi, serta\' pasangan seks yang memuaskan.

    Dengarkan nasehatnya
    Pria ingin menjadi bagian dari Anda dan dianggap penting. Mintalah pendapat dan buktikan bahwa Anda menghargai setiap tutur katanya.

    Pelukan hangat
    Sebelum berpisah, berilah ia kecupan dan pelukan yang lama, setidaknya tujuh detik. Dekapan tersebut akan bernilai lebih dalam daripada sekadar kata cinta.


      Waktu sekarang Thu Dec 14, 2017 5:33 am