Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Tips Mudah Kupas Bawang Merah Dalam Jumlah Banyak Tanpa Air Mata
Yesterday at 10:05 pm by zuko

» Legenda Tanah Sunda - Mundinglaya Dikusumah
Sat Sep 24, 2016 8:35 am by La Rose

» Sejarah Khanduri Apam - Tradisi Aceh
Sun Sep 18, 2016 11:00 am by jakarta

» Setting SSID dan password wifi android
Sat Sep 17, 2016 2:50 pm by jakarta

» Ciptakan Keluarga Bahagia dengan Momen seperti Ini
Sat Sep 17, 2016 9:34 am by La Rose

» Negeri Sinterklas
Fri Sep 16, 2016 10:56 am by La Rose

» Cara Praktis Meniup Balon
Sat Sep 10, 2016 7:20 pm by flade

» Mengenal Endorse
Fri Sep 09, 2016 5:11 pm by zuko

» Lapland - Sebuah Desa Tanpa Ada Waktu Malam
Fri Sep 02, 2016 4:03 pm by alia

IKLAN ANDA


    Perhatikan 10 Tanda Tubuh Saat Jatuh Cinta

    Share

    RimaSyana

    7
    22.03.14

    Perhatikan 10 Tanda Tubuh Saat Jatuh Cinta

    Post  RimaSyana on Thu Apr 03, 2014 7:09 am


    Saat jatuh cinta, dunia terasa begitu indah. Hal-hal yang menyebalkan pun bisa berubah manis. Anda bisa tersenyum tanpa sebab. Suasana hati sedang penuh dengan bunga-bunga bermekaran.

    Perubahan itu, ternyata tidak hanya menjalar secara fisik. Mulai otak hingga tulang, mampu merasakan cinta yang tengah menggelora. Dilansir Genius Beauty, berikut 10 perubahan tubuh saat jatuh cinta.

    Otak bereaksi seketika
    Sebuah penelitian yang diterbitkan dalam Journal of Sexual Medicine mengungkap, dalam seperlima detik, selusin daerah di otak dibangkitkan saat jatuh cinta.

    Jantung berdetak lambat
    Jantung tidak berdetak lebih cepat saat jatuh cinta. Kenyataannya, kadar hormon dalam tubuh akan memengaruhi kerja jantung. Tekanan darah menurun dan detak jantungpun berdetak lebih lambat.

    Tak bisa tidur
    Sebuah penelitian yang diterbitkan Journal of Adolescent Health mengungkap, memikirkan orang yang disukai akan membuat Anda terjaga di malam hari. Setidaknya, satu jam sebelum benar-benar terlelap.

    Mengurangi sakit
    Stanford University School of Medicine menerbitkan penelitian yang mengatakan bahwa cinta dapat mengubah fungsi reseptor saraf di otak, sehingga mulai bertindak seperti obat pengurang sakit.

    Pelupa
    Ketika memikirkan seseorang terus menerus, otak akan menghasilkan oksitosin yang dikenal dengan hormon cinta. Ini bisa menjadi malapetaka bagi memori Anda. Sebab, Anda akan menjadi lebih pelupa.

    Cemburu luar biasa
    Meski belum menjadi kekasih, perasaan jatuh cinta bisa membuat Anda cemburu ketika pria yang disukai dekat dengan wanita lain. Ini diungkapkan oleh para peneliti di Florida State University.

    Makanan terasa manis
    Garam pun jadi manis saat jatuh cinta. Sebuah percobaan di American Psychological Association pernah meneliti sekelompok mahasiswa yang diminta menulis esai tentang cinta sambil disuguhi makanan dan minuman yang berbeda. Mereka mengatakan, semua jenis suguhan itu terasa manis.

    Kurang konsentrasi
    pikiran\' orang yang disukai dapat mengalihkan pikiran\' dari hal-hal lain. Ini menyebabkan otak sulit berkonsentrasi dalam tugas-tugas penting.

    Suara berbeda
    Journal of Evolutionary Psychology menerbitkan sebuah studi yang mengatakan, ketika seorang wanita sedang berbicara dengan pria yang dia sukai maka nada suaranya akan semakin tinggi.

    Tulang juga merasakannya
    Rasa jatuh cinta sepertinya bisa mengalahkan kemampuan susu kesehatan tulang manapun dalam mencegah osteoporosis. Para ilmuwan mengatakan, ada hubungan antara pasangan bahagia dan kekuatan tulang.


      Waktu sekarang Wed Sep 28, 2016 12:12 pm