Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    10 Alasan Pria Dicampakkan Wanita

    Share

    Amanda_juliana

    62
    09.07.13

    10 Alasan Pria Dicampakkan Wanita

    Post  Amanda_juliana on Wed May 07, 2014 6:05 am


    Cepat atau lambat, sebuah hubungan akan memiliki akhir. Entah itu bahagia atau kandas di tengah jalan. Mungkin menyakitkan bagi pria yang tiba-tiba diputuskan oleh wanita.

    Ketahuilah, itu bukan tanpa sebab. Mungkin ada kebiasaan buruk yang tanap Anda sadari membuat wanita kesal atau kehilangan cinta. Mengutip laman Ask Men, berikut alasan pria dicampakkan.

    Racun persahabatan
    Wanita tak tahan dengan pria yang meracuni persahabatan. Jika Anda selalu ingin berdua dengan kekasih sampai ia harus mengorbankan sahabat-sahabatnya, bersiaplah untuk diputuskan.

    Malas merawat tubuh
    Mentang-mentang sudah punya pasangan, bukan berarti Anda lantas boleh berleha-leha merawat tubuh. Tetap atur pola makan dan olahraga. Penting untuk selalu tampil bugar, demi cintanya.

    Boros
    Setiap pasangan pasti pernah punya masalah keuangan. Namun jika masalah itu disebabkan Anda yang begitu boros menghabiskan gaji untuk hobi dan bersenang-senang, bersiaplah menerima amarah.

    Anak mami
    Awalnya, wanita akan memuja pria yang sangat menyayangi ibunya. Namun jika ibu selalu ikut campur dan Anda sangat tergantung padanya, kelamaan wanita akan kesal. Bersikaplah lebih mandiri.

    Terlalu anak rumahan
    Menghabiskan waktu sambil menonton televisi atau bermalas-malasan di sofa memang menyenangkan. Tapi kalau dilakukan sepanjang waktu, wanita justru menganggapnya kurang pergaulan dan malas.

    Masih ingat mantan
    Tidak ada yang salah dengan menyimpan kenangan. Tapi jika Anda masih dihantui mantan kekasih, itu menyebalkan bagi wanita. Siapa yang mau hidup dengan berbagi sisa cinta? Kemas kenangan, lupakan.

    Cuek
    Di awal hubungan, Anda rajin bertanya soal hidupnya. Bagaimana harinya, kabar orang tuanya, dan hal-hal tak penting lainnya. Apabila mendadak Anda tidak peduli, wanita merasa tak dipentingkan lagi.

    Tidak mesra
    Kemesraan selalu bisa membuat hubungan lebih hangat dan tidak basi. Jika masing-masing dari Anda memilih menjalanni rutinitas tanpa pernah bermesraan, hubungan berubah hambar dan membosankan.

    Sering cekcok
    Setiap hubungan pasti mengalami pasang surut. Ada kalanya Anda bertengkar dengan pasangan. Namun jika itu mengganas, setiap keputusan selalu diiringi perselisihan, bersiaplah putus hubungan.

    Kehilangan ambisi
    Setiap orang butuh semangat atau ambisi dalam hidup. Jika kehilangan itu, Anda seperti seorang yang menjalani hidup dengan pasrah. Wanita membenci itu. Anda harus menjadi inspirasinya.


      Waktu sekarang Sat Dec 03, 2016 9:21 am