Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Legenda Tanah Sunda - Mundinglaya Dikusumah
Sat Sep 24, 2016 8:35 am by La Rose

» Sejarah Khanduri Apam - Tradisi Aceh
Sun Sep 18, 2016 11:00 am by jakarta

» Setting SSID dan password wifi android
Sat Sep 17, 2016 2:50 pm by jakarta

» Ciptakan Keluarga Bahagia dengan Momen seperti Ini
Sat Sep 17, 2016 9:34 am by La Rose

» Negeri Sinterklas
Fri Sep 16, 2016 10:56 am by La Rose

» Cara Praktis Meniup Balon
Sat Sep 10, 2016 7:20 pm by flade

» Mengenal Endorse
Fri Sep 09, 2016 5:11 pm by zuko

» Lapland - Sebuah Desa Tanpa Ada Waktu Malam
Fri Sep 02, 2016 4:03 pm by alia

» Tak Ada Ambulans, Pria Ini Gendong Jasad Istri Sejauh 12 Km
Fri Aug 26, 2016 7:20 pm by derinda

IKLAN ANDA


    Tempat Nongkrong Pengusir Sepi: Kafe Burung Hantu

    Share

    kellyn

    123
    25.01.09

    Tempat Nongkrong Pengusir Sepi: Kafe Burung Hantu

    Post  kellyn on Sun May 18, 2014 9:25 am


    Bagi sebagian orang, makanan selezat apapun akan terasa hambar jika hanya dinikmati sendiri. Namun di Jepang, duduk sendiri di kafe bukan masalah. Ada hewan-hewan yang bisa mengusir sepi.

    Beberapa waktu lalu, Jepang memperkenalkan kafe kucing pada dunia. Popularitasnya langsung melejit. Orang-orang berdatangan untuk membelai hewan berbulu indah itu sambil menyesap secangkir kopi.

    Kini, ada kafe berkonsep sama yang baru dibuka di Tokyo. Namun, hewan yang ditawarkan membuat pengunjung agak berdebar. Sebab, sambil menikmati kuliner mereka akan ditemani burung hantu.

    Hewan yang tidur di siang hari itu bisa hinggap di kepala, lengan, jari, maupun pundak pengunjung. Mereka juga cukup jinak untuk dibelai penuh kasih sayang. Ada sensasi menyenangkan yang ditularkan.

    Saat ini, konsep restoran hewan memang tengah populer di Jepang. Sebab, banyak apartemen yang melarang memelihara hewan. Meski kafe kucing tengah marak, popularitas burung hantu tidak kalah.

    Ada beberapa restoran yang memasangnya sebagai daya tarik. Di antaranya: Fukurou no Mise (Toko Burung Hantu), Tori no Iro Cafe (Kafe dengan Burung), dan The Fukurou Sabou (Kafe Burung Hantu).

    Saking ramainya, jumlah pengunjung yang boleh masuk ke kafe sampai dibatasi. Untuk bisa membelai burung hantu sambil memesan menu kuliner, ada antrean panjang yang harus sabar dilewati.

    Selain itu, berbagai peraturan pun diterapkan. Pengunjung tak boleh memegang jika bukan anggota\' kafe, dilarang mengeluarkan suara keras, dan tak boleh menggunakan lampu kilat saat memotret.

    Dilansir Daily Mail, ada sekelompok orang yang tidak setuju dengan konsep itu. Kelompok pencinta binatang menganggap, burung hantu merupakan binatang liar yang tak boleh digunakan untuk hiburan.

    Apalagi, pelanggan harus membayar untuk dapat berinteraksi langsung dengan mereka. Namun, pihak kafe mengatakan, mereka dijaga ketat oleh polisi. Jadi, binatang bermata bulat itu tidak dirugikan.

      Waktu sekarang Tue Sep 27, 2016 7:13 am