Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

IKLAN ANDA


    Kiwi Sungold, Buah Segar Lebih Kaya Manfaat

    Share
    avatar
    ayyu_neoe

    18
    09.11.13

    Kiwi Sungold, Buah Segar Lebih Kaya Manfaat

    Post  ayyu_neoe on Tue Jun 03, 2014 6:21 am


    Tak hanya segar, kiwi juga kaya manfaat. Kini, buah dengan paduan rasa asam dan manis itu hadir dengan varian baru. Dagingnya tak lagi hanya berwarna hijau, tapi kuning keemasan.

    Varian baru itu diluncurkan langsung oleh perusahaan\' asal Selandia Baru. Setelah 10 tahun inovasi, akhirnya hasil penelitian yang cita rasanya nikmat itu hadir di Indonesia, sejak Mei 2014 lalu.

    “Inovasi dilakukan untuk pengembangan buah kiwi yang sesuai selera dan kebutuhan konsumen,” ujar Deviana Nugraeni, Zespri Marketing Manager untuk Indonesia di Jeruk Purut, Senin, 2 Juni 2014.

    Yang terpenting, kiwi sungold dikembangkan dengan teknik alami. “Kami tidak menggunakan GMO atau Genetically Modified Organism, melainkan teknik perkawinan silang alami sehingga buah kiwi yang dihasilkan lebih aman untuk dikonsumsi,” jelasnya.

    Kiwi sungold tak hanya berbeda soal warna. Secara kualitas, buah itu juga lebih baik. Ukurannya lebih besar, bentuknya oval sempurna. Rasanya lebih manis, kulitnya lebih halus, daging buahnya pun lebih lembut. Kandungan airnya lebih banyak dari kiwi biasa.

    “Selain itu, buah kiwi ini juga tahan hama dan dapat disimpan lebih lama,” lanjut Deviana.

    Soal manfaat kesehatan, tak perlu ditanya. Menurut studi, kiwi sungold mengandung vitamin C tiga kali lipat lebih banyak dari jeruk, serat tiga kali lipat dari anggur, dan nutrisi 10 kali lipat lebih baik dari apel.

    Mengonsumsi satu sampai dua kiwi sungold setiap hari, akan menunjang fungsi normal sistem kekebalan tubuh. Rasa letih dan suasana hati pun terobati. Buah juga mampu mengurangi kerusakan oksidasi sel tubuh serta\' meningkatkan perbaikan DNA yang disebabkan radikal bebas.


      Waktu sekarang Tue May 30, 2017 12:19 pm