Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    Wanita, Ketahui Rahasia Terdalam Pria

    Share

    MaryaniSoleha

    5
    30.01.14

    Wanita, Ketahui Rahasia Terdalam Pria

    Post  MaryaniSoleha on Fri Jun 13, 2014 7:32 am


    Sudah bukan rahasia bila pria adalah makhluk yang serba misterius. Dibanding kaum hawa yang kerap “curhat” kepada sahabat atau pasangan, pria memilih diam seribu bahasa saat tengah menghadapi masalah.

    Tentu saja, hal itu akan membuat para wanita bertanya-tanya. Tak jarang, wanita merasa frustasi dan akhirnya memicu pertengkaran.

    Padahal bila dibujuk secara perlahan, pria pun mau mengungkapkan rahasia terdalam mereka. Apa saja? Berikut daftarnya, dilansir Boldsky:

    Ingin terlihat pintar
    Pria ingin terlihat pintar di depan wanita. Itulah kenapa pria kerap memilih mendengarkan saat wanita berbicara dan merencanakan kalimat cerdas berikutnya untuk menarik perhatian. Jadi, ketika pasangan diam saat Anda tengah bercerita, bisa dipastikan dia tengah berpikir.

    Cemburu terhadap mantan kekasih
    Mungkin dia akan terlihat netral ketika Anda membicarakan mantan kekasih. Namun sebenarnya, dia kesal dan cemburu. Dia tidak ingin mantan terus membayangi hubungan Anda dengannya.

    Cemburu dengan teman pria
    Pria adalah makhluk teritorial, meskipun dia tahu hati Anda miliknya, dia tetap tidak suka saat Anda berakrab-akrab dengan teman pria di hadapannya. Tunjukkan perhatian Anda hanya untuknya saat Anda berada diantara teman-teman pria.

    Kesal
    Saat marah, ketimbang mengomel dan merusak barang, pria lebih memilih diam dan menghindar. Tunggulah hingga emosinya mereda, baru ajak dia bicara.

    Emosional
    Pria diajarkan untuk bersikap tangguh dan tidak menunjukkan sisi emosional mereka, terutama jika mereka takut dan sedih. Tidak mudah mengubah hal ini, namun jika Anda sabar, pasangan akan lebih mudah menunjukkan sisi rapuh mereka.

    Berbagi cerita
    Pria juga diajarkan untuk menjadi ambisius dan kompetitif, maka wajar bila mereka berubah canggung saat harus berbagi mengenai ambisi dan problem yang mereka hadapi. Bersabarlah, tunjukkan bahwa Anda berasa di sisinya dan bukan menjadi lawannya.

    Cinta
    Lagi-lagi, pria diajarkan untuk tidak terlalu mengumbar cinta. Karenanya, pria kerap ragu mengungkapkan bahwa Anda adalah wanita yang paling berharga untuknya. Anda akan mengetahui hal ini saat dia rela berkorban untuk Anda.

    Selalu menggoda
    Ini rahasia yang paling umum. Pria akan selalu menggoda wanita yang mereka sukai. Jadi, ketika pasangan terus-menerus menggoda Anda, tersenyumlah, karena dia tengah menyatakan rasa sukanya.

    Benci sendiri
    Tahukah Anda, pria benci merasa kesepian. Mereka selalu ingin ditemani. Karenanya, bila dia meminta Anda untuk meninggalkannya sendiri, lakukan sebaliknya. Duduklah di sampingnya, belai rambutnya dan katakan Anda akan selalu ada untuknya.


      Waktu sekarang Sat Dec 10, 2016 7:41 pm