Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Legenda Tanah Sunda - Mundinglaya Dikusumah
Sat Sep 24, 2016 8:35 am by La Rose

» Sejarah Khanduri Apam - Tradisi Aceh
Sun Sep 18, 2016 11:00 am by jakarta

» Setting SSID dan password wifi android
Sat Sep 17, 2016 2:50 pm by jakarta

» Ciptakan Keluarga Bahagia dengan Momen seperti Ini
Sat Sep 17, 2016 9:34 am by La Rose

» Negeri Sinterklas
Fri Sep 16, 2016 10:56 am by La Rose

» Cara Praktis Meniup Balon
Sat Sep 10, 2016 7:20 pm by flade

» Mengenal Endorse
Fri Sep 09, 2016 5:11 pm by zuko

» Lapland - Sebuah Desa Tanpa Ada Waktu Malam
Fri Sep 02, 2016 4:03 pm by alia

» Tak Ada Ambulans, Pria Ini Gendong Jasad Istri Sejauh 12 Km
Fri Aug 26, 2016 7:20 pm by derinda

IKLAN ANDA


    Kesalahan Pria Saat PDKT yang Membuat Wanita Ilfil

    Share

    flade

    935
    23.09.09

    Kesalahan Pria Saat PDKT yang Membuat Wanita Ilfil

    Post  flade on Thu Jul 03, 2014 5:38 am


    Masa pendekatan bisa jadi momen paling menyenangkan sekaligus menakutkan bagi seorang pria. Tak jarang pula pria yang berusaha terlalu keras agar terkesan tulus ataupun menyenangkan di mata wanita incarannya. Tapi seringkali, dalam usahanya untuk tampil sempurna, pria kerap melakukan hal-hal yang justru membuat wanita ilfil. Apa saja?

    1. Terlalu Pemalu
    Ketakutan atau terlalu malu untuk mencoba justru dapat menghambat kedewasaan seorang pria dalam urusan cinta. Untuk itu Anda perlu menghadapi ketakutan dan mulailah mencoba hal yang baru. Percayalah bahwa setiap orang mempunyai daya tariknya sendiri dan jadikan kekuatan Anda.

    "Kalau ditolak, bagaimana? Tenang, tetap bukan berarti Anda tidak pantas untuk dicintai melainkan karena memang wanita tersebut memiliki hak untuk punya perasaan yang berbeda dengan Anda. Selanjutnya hadapi ketakutan dengan lakukan hal-hal yang selama ini kamu takutkan, seperti mengajak wanita berkenalan dan mengajaknya berbicara," tutur psikolog dan konsultan cinta Wolipop, Ratih Ibrahim.

    2. Menghubungi Terus Menerus
    Wanita memang suka diperhatikan, tapi perhatian juga ada batasnya. Selalu menelepon dan mengirim pesan teks ke ponsel akan membuat seorang pria terkesan agresif dan ketergantungan. Umumnya, wanita menginginkan pria yang mandiri dan kuat, bukan seseorang yang terkesan sangat tergantung pada dirinya. Trik tarik-ulur biasanya disukai wanita, karena membuatnya penasaran dan seperti menerima tantangan.

    3. Terlalu Menunjukkan Emosi
    Ada kalanya wanita menyukai sisi sensitif pria. Tapi pria yang suka menangis, selalu mengeluh dan tak sungkan menunjukkan kesedihannya ke setiap orang akan membuat wanita ilfil. Menangis tersedu-sedu di depan wanita akan membuat pria terlihat terlalu emosional, tisak stabil dan lemah. Pada dasarnya, wanita menginginkan seseorang yang punya aura kejantanan dan kemampuan untuk melindunginya. Pria akan dianggap wajar menangis saat ada peristiwa sangat tragis yang terjadi pada mereka (misalnya orangtua meninggal atau kehilangan harta besar).

    4. Terlalu Penurut
    Tak ada salahnya jika pria membiarkan wanita memutuskan ingin kencan di mana, atau menonton film apa di bioskop. Tapi jika itu terus terjadi setiap berkencan, wanita akan melihat pria tersebut tak punya pendirian dan tidak tegas dalam mengambil keputusan. Jangan kira pria yang penurut itu akan terlihat menarik di mata wanita, tapi justru bisa terkesan lemah.

    5. Menyatakan Rasa Cinta Terlalu Cepat
    Wanita mana yang hatinya tidak berbunga-bunga ketika pria yang disukainya mengucapkan rasa sayangnya. Tapi 'deklarasi' yang diumumkan terlalu cepat atau sering, bisa membuat wanita takut dan kabur. Diperlukan waktu dan tempat yang tepat untuk mengungkapkan perasaan cinta. Sangat penting bagi wanita untuk mendengarkan pernyataan cinta yang tulus dari seorang pria, bukan karena dia terpaksa mengatakannya.

    "Latih ketahanan dan penyesuaian diri Anda terhadap berbagai respon yang mungkin tidak sesuai dengan harapan ataupun sesuai dengan yang diharapkan. Tapi ingat jangan memaksakan cinta pada wanita yang memang tidak memiliki perasaan yang sama dengan Anda ataupun dengan wanita yang sudah memiliki pasangan. Sementara untuk menunjukkan cinta adalah bertindak dengan tulus, tidak terlalu berlebihan namun sesuai dengan kebutuhan wanita tersebut pada saat itu," tambah Ratih.

    6. Terlalu Percaya Diri
    Wanita menyukai pria yang percaya diri. Tapi kepercayaan diri yang terlalu tinggi adalah 'senjata' yang bisa menghancurkan daya tarik pria di depan wanita. Perbedaan antara percaya diri dan arogan sangatlah tipis, dan wanita umumnya tidak menyukai pria yang terlalu membanggakan diri dan banyak bicara.


      Waktu sekarang Tue Sep 27, 2016 8:57 am