Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Tips Mudah Kupas Bawang Merah Dalam Jumlah Banyak Tanpa Air Mata
Tue Sep 27, 2016 10:05 pm by zuko

» Legenda Tanah Sunda - Mundinglaya Dikusumah
Sat Sep 24, 2016 8:35 am by La Rose

» Sejarah Khanduri Apam - Tradisi Aceh
Sun Sep 18, 2016 11:00 am by jakarta

» Setting SSID dan password wifi android
Sat Sep 17, 2016 2:50 pm by jakarta

» Ciptakan Keluarga Bahagia dengan Momen seperti Ini
Sat Sep 17, 2016 9:34 am by La Rose

» Negeri Sinterklas
Fri Sep 16, 2016 10:56 am by La Rose

» Cara Praktis Meniup Balon
Sat Sep 10, 2016 7:20 pm by flade

» Mengenal Endorse
Fri Sep 09, 2016 5:11 pm by zuko

» Lapland - Sebuah Desa Tanpa Ada Waktu Malam
Fri Sep 02, 2016 4:03 pm by alia

IKLAN ANDA


    Sulit Temui Pasangan Setia, Wanita Ini Menikah dengan Pria Tak Dikenal

    Share

    GiskaMariana

    14
    12.04.14

    Sulit Temui Pasangan Setia, Wanita Ini Menikah dengan Pria Tak Dikenal

    Post  GiskaMariana on Fri Jul 11, 2014 7:59 am


    Jamie merasa kesulitan untuk menemukan pasangan hidup yang setia dan mau berkomitmen. Dia pun akhirnya rela menjadi bintang tamu sebuah reality show demi bisa mendapatkan pendamping. Namun pria yang menikahinya ini sebelumnya belum pernah dikenalnya sama sekali.

    Pernikahan Jamie dengan pria bernama Doug Hehner itu bisa dilihat dalam tayangan reality show baru dari stasiun televisi FYI. Stasiun televisi yang berbasis di Amerika Serikat itu membuat reality show berjudul 'Married at First Sight' dengan menampilkan enam orang berstatus single yang bersedia menikah dengan orang asing. Jamie menjadi satu dari enam orang tersebut.

    Jamie Otis, yang berprofesi sebagai perawat bertemu pertamakalinya dengan calon suaminya, Doug saat mereka sudah berada di altar. "Saat berjalan ke altar aku sangat takut. Ini adalah perasaan paling buruk," kata wanita 27 tahun itu dalam cuplikan video 'Married at First Sight.'

    Ketakutan Jamie semakin menjadi-jadi saat dia dan Doug diminta mengucapkan janji pernikahan mereka. "Aku akan menikah sekarang ini dengan orang yang tidak aku kenal. Aku rasa aku sudah membuat keputusan terburuk dalam hidupku," ujarnya lagi.

    Jamie mengatakan dia memutuskan ikut membintangi reality show yang merupakan sebuah eksperimen sosial itu karena sudah putus asa tidak kunjung menemukan pria yang setia dan siap berkomitmen. "Di New York City, aku merasa para pria itu players sampai mereka mencapai usia akhir 30-an. Sangat sulit menemukan pria yang mau serius," ucapnya.

    Reality show Married at First Sight yang dibintangi Jamie dan lima orang single lainnya ini akan menampilkan kisah tiga pasangan pengantin baru yang sebelumnya tidak saling mengenal. Enam orang berbeda lawan jenis yang kemudian menjadi pasangan suami-istri ini sebelumnya sudah dianalisa dan dievaluasi oleh seksolog, ahli spiritual, psikolog dan sosiolog.

    Rentang usia pasangan yang menjadi bintang reality show adalah mulai dari 26 sampai 33 tahun. Setelah beberapa minggu menikah, setiap pasangan bisa memutuskan apakah mereka akan tetap bersama atau tidak.


      Waktu sekarang Sat Oct 01, 2016 10:33 pm