Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    Jangan Lagi Jadikan 5 Alasan Ini untuk Melewatkan Sesi Bercinta

    Share

    flade

    936
    23.09.09

    Jangan Lagi Jadikan 5 Alasan Ini untuk Melewatkan Sesi Bercinta

    Post  flade on Sat Jul 12, 2014 7:27 am


    Saat tubuh terasa lelah atau mungkin pekerjaan sedang begitu sibuknya, bercinta bisa menjadi hal yang dilewatkan oleh pasangan menikah. Memang selalu ada saja hal-hal yang bisa menjadi alasan Anda untuk memilih tidur atau melakukan aktivitas lainnya ketimbang seks. Jika terlalu sering dilewati tentu saja hal tersebut dapat membahayakan kehidupan pernikahan.

    Berikut ini lima alasan yang paling sering disebutkan oleh pasangan ketika malas bercinta. Stop ucapkan lima alasan berikut dan temukan cara atau waktu untuk bercinta dengan pasangan:

    Alasan 1: Terlalu Lelah
    Saat tubuh sudah terlalu lelah dan berada di tempat tidur, energi seksual pastinya tidak ada. "Jika pikiran\' untuk bercinta itu muncul saat Anda sudah merangkak ke tempat tidur, itu sama saja seperti memanaskan mesin yang dingin," kata psikolog klinis Stella Resnick, Ph.D., yang juga penulis buku 'Heart of Desire' itu seperti dikutip CNN.

    Resnick pun menyarankan mulailah dengan membuat stok libido di sela-sela kegiatan. Bagaimana caranya? "Istirahat sejenak dan biarkan diri Anda berfantasi.

    Bisa juga dengan berciuman mesra dengan pasangan saat tiba di rumah sepulang kerja. Anda akan lebih siap untuk bercinta begitu ada di tempat tidur," katanya.

    Alasan 2: Tidak Ada Waktu
    Waktu 24 jam seperti tidak pernah cukup saat kegiatan sedang begitu banyaknya. Apakah memang selama 24 jam itu Anda tidak bisa meluangkan hanya beberapa menit saja untuk bercinta? Jawabannya sebenarnya bisa asalkan Anda mau memprioritaskannya. Kalau seks tidak pernah ada dalam daftar\' hal yang harus Anda lakukan, aktivitas intim tersebut akan selalu terabaikan.

    "Wanita terkadang termakan mitos kalau seks itu harus spontan, padahal itu salah," ujar Trina Read, penulis dari Till Sex Do Us Part.

    Alasan 3: Tidak Percaya Diri dengan Bentuk Tubuh
    Merasa tidak percaya diri dengan bentuk tubuh kerap dialami wanita pasca melahirkan. Ketidakpercayaan diri ini menghalangi mereka untuk bercinta. Yang wanita belum pahami seks sebenarnya justru bisa berdampak positif pada kepercayaan diri. Untuk merasa seksi, Resnick menyarankan, pakailah atau gunakan benda yang membuat Anda terlihat 'hot.'

    Resnick menambahkan saat bercinta, cobalah fokus pada apa yang dirasakan oleh tubuh ketimbang memikirkan bagaimana bentuk tubuh Anda. "Perhatikan juga bagaimana pasangan mengangumi apa yang tubuh Anda bisa lakukan," ucapnya.

    Alasan 4: Sakit Kepala
    Kalau memang benar Anda sakit kepala, bukan hanya sekadar alasan sedang malas untuk bercinta, sebaiknya periksakan diri ke dokter. "Penelitian menunjukkan seks yang baik dan memuaskan bisa bersifat analgesik (menyembuhkan sakit kepala-red)," ujar Resnick.

    Kenapa seks bisa sembuhkan sakit kepala? Saat bercinta, tubuh melepaskan hormon endorfin. Hormon tersebut adalah obat penyembuh rasa sakit alami yang diproduksi tubuh.

    Alasan 5: Tidak Mood
    Pria bisa dengan mudahnya menimbulkan keinginan bercinta dan siap untuk melakukan aktivitas intim tersebut. Sementara wanita butuh beberapa hal untuk bisa mendapatkan libidonya. Jadi menjadi hal yang wajar kalau Anda merasa tidak mood untuk seks saat pasangan memintanya. Diperlukan kesabaran dan kasih sayang untuk bisa menimbulkan mood tersebut. Cara mudah untuk mendapatkan mood itu dengan berbaring berdekatan.

    "Kedekatan dan sentuhan skin to skin bisa melepaskan pheromones yang dapat memicu gairah," jelas Resnick.

      Waktu sekarang Mon Dec 05, 2016 3:20 am