Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Legenda Tanah Sunda - Mundinglaya Dikusumah
Yesterday at 8:35 am by La Rose

» Sejarah Khanduri Apam - Tradisi Aceh
Sun Sep 18, 2016 11:00 am by jakarta

» Setting SSID dan password wifi android
Sat Sep 17, 2016 2:50 pm by jakarta

» Ciptakan Keluarga Bahagia dengan Momen seperti Ini
Sat Sep 17, 2016 9:34 am by La Rose

» Negeri Sinterklas
Fri Sep 16, 2016 10:56 am by La Rose

» Cara Praktis Meniup Balon
Sat Sep 10, 2016 7:20 pm by flade

» Mengenal Endorse
Fri Sep 09, 2016 5:11 pm by zuko

» Lapland - Sebuah Desa Tanpa Ada Waktu Malam
Fri Sep 02, 2016 4:03 pm by alia

» Tak Ada Ambulans, Pria Ini Gendong Jasad Istri Sejauh 12 Km
Fri Aug 26, 2016 7:20 pm by derinda

IKLAN ANDA

Paid2YouTube.com

    Agar Wanita Tidak Termakan Rayuan Pria Beristri yang Coba PDKT

    Share

    Amanda_juliana

    62
    09.07.13

    Agar Wanita Tidak Termakan Rayuan Pria Beristri yang Coba PDKT

    Post  Amanda_juliana on Sun Jul 13, 2014 11:37 am


    Menjalin hubungan dengan pria yang sudah menjadi milik wanita lain, terutama yang terikat hubungan pernikahan, bukanlah pilihan tepat. Bukan hanya hubungan tersebut tidak sehat, tapi juga membuat pihak lain tersakiti. Bagaimana jika terlanjur menaruh rasa suka pada pria yang sudah beristri dan pria tersebut memberikan respon?

    Psikolog Ratih Ibrahim menyarankan agar tidak terjebak rayuan pria beristri, terutama yang berada satu kantor dengan Anda, adalah dengan menjaga jarak. Konsep menjaga jarak di sini bukan berarti menghindari orang tersebut. Pada kenyataannya menghindari pertemuan dengan pria ini di kantor menjadi hal yang sulit untuk dilakukan, karena ada banyak kemungkinan yang dapat mempertemukan kalian sebagai rekan kerja dalam satu kantor.

    "Konsep menjaga jarak berarti memberikan batasan sikap, pikiran\', dan perilaku hanya sebagai rekan kerja, tidak lebih," jelas Ratih dalam konsultasinya kepada pembaca Wolipop.

    Hal-hal yang perlu diperhatikan saat menjaga jarak adalah jarak fisik ketika berinteraksi dengan orang tersebut (jarak antara kamu dan dia tidak kurang dari 46 cm); pertemuan dan isi pembicaraan dengannya hanya urusan pekerjaan dan hal-hal umum, bukan menyangkut hal-hal pribadi; tidak ada kontak fisik bersifat intim.

    Jika si pria mengajak Anda bicara atau bertemu, Anda tidak punya kewajiban untuk menerimanya. Anda dapat mengatakan padanya bahwa hubungan kalian sebatas teman dan ajakannya tersebut membuat Anda tidak nyaman. Berikan penjelasan lainnya sesuai dengan kata hati.

    Bagaimana jika terlanjut terjebak rayuan si pria beristri? Ratih menyarankan cobalah pertimbangkan sisi positif dan negatif hubungan cinta dengannya. Seandainya Anda memutuskan untuk bertahan, akankah hubungan tersebut memiliki masa depan yang baik? Atau lebih dasar lagi, apakah hubungan Anda akan berkembang ke arah jenjang yang lebih tinggi? Jika tidak, apakah hubungan seperti itu yang Anda harapkan?

    Kalau memang Anda akhirnya memilih langkah memutuskan hubungan dengan si pria beristri, hal pertama yang dibutuhkan adalah kemantapan hati pada keputusan tersebut. "Pastikan Anda sudah membentuk niat untuk meninggalkan dia dengan alasan yang Anda tentukan sendiri," demikian penjelasan pendiri PT Personal Growth itu.

    Ingatlah selalu akan alasan yang Anda buat itu, setiap kali terpikir untuk kembali padanya. Untuk memudahkan proses move on, Anda juga dapat menjauh dari aktivitas yang menambah kemungkinan bertemu dengannya.


      Waktu sekarang Sun Sep 25, 2016 9:04 am