Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Tips Mudah Kupas Bawang Merah Dalam Jumlah Banyak Tanpa Air Mata
Tue Sep 27, 2016 10:05 pm by zuko

» Legenda Tanah Sunda - Mundinglaya Dikusumah
Sat Sep 24, 2016 8:35 am by La Rose

» Sejarah Khanduri Apam - Tradisi Aceh
Sun Sep 18, 2016 11:00 am by jakarta

» Setting SSID dan password wifi android
Sat Sep 17, 2016 2:50 pm by jakarta

» Ciptakan Keluarga Bahagia dengan Momen seperti Ini
Sat Sep 17, 2016 9:34 am by La Rose

» Negeri Sinterklas
Fri Sep 16, 2016 10:56 am by La Rose

» Cara Praktis Meniup Balon
Sat Sep 10, 2016 7:20 pm by flade

» Mengenal Endorse
Fri Sep 09, 2016 5:11 pm by zuko

» Lapland - Sebuah Desa Tanpa Ada Waktu Malam
Fri Sep 02, 2016 4:03 pm by alia

IKLAN ANDA


    Ini Yang Perlu Dilakukan Saat Banyak Gosip Miring tentang Kekasih

    Share

    putri

    46
    27.06.11

    Ini Yang Perlu Dilakukan Saat Banyak Gosip Miring tentang Kekasih

    Post  putri on Tue Jul 22, 2014 8:01 am


    Menjadi bahan pembicaraan tentunya bukan hal menyenangkan jika diselingi komentar-komentar negatif. Apalagi jika yang jadi topik bahasan adalah kekasih Anda sendiri. Pastinya membuat bimbang apakah omongan miring tersebut benar adanya, atau hanya gosip. Psikolog sekaligus konsultan cinta Wolipop, Ratih Ibrahim memberikan sedikit pencerahan untuk Anda yang memiliki masalah tersebut. Apa saja?

    1. Tanya Kepada Keluarga
    Cara yang mungkin Anda lakukan adalah mengenal si kekasih lewat keluarganya. Kenali ia dari cerita-cerita yang disampaikan keluarganya saat bertemu langsung. Namun jangan ceritakan tentang gosip yang terjadi di lingkungan sekitar agar tidak membuat keluaganya bersedih. Dari situlah Anda dapat menilai apa si dia hanya berpura-pura baik atau memang sudah berubah.

    "Bisa saja teman-teman kantor hanya mendengar gossip yang beredar kemudian menyampaikannya ke kamu, padahal gossip tersebut belum tentu benar. Akan lebih valid mendengar cerita langsung dari keluarganya mengenai siapa pria yang sedang kamu pacari saat ini," tutur Ratih Ibrahim.

    2. Jangan Tutup Telinga dari Gosip
    Menurut Ratih, meskipun sudah mendengar cerita tentangnya dari keluarga si dia, sebaiknya Anda tetap waspada dan jangan menggantungkan harapan terlalu tinggi pada pria tersebut. Dengan begitu Anda tak akan jatuh terlalu dalam jika memang benar dikecewakan nantinya.

    "Bukan berarti kamu harus menutup telinga dari cerita yang disampaikan teman. Justru harus kamu simak dengan baik agar kamu tetap waspada. Dengarkan juga kata hati kamu sambil tetap berpikir logis saat berpacaran dengannya," tambah ibu dua anak itu.

    3. Perhatikan Sikapnya
    Coba perhatikan benar-benar sikap si dia selama Anda berinteraksi. Jangan menganggap sikapnya yang mulai mengarah ke hal yang kurang sopan sebagai sesuatu yang wajar. Bisa jadi itu menjadi tanda bahwa yang digosipkan teman Anda adalah benar.

    "Apakah ada perilaku dia yang mengarah ke sikap yang kurang sopan, seperti mencium sambil berusaha “meraba” bagian tubuh pribadi kamu, mengajak menonton film porno, atau mengajak kamu berhubungan seks sebelum menikah. Jika demikian, kamu pun dapat mengajaknya konseling ke psikolog, atau cara termudahnya adalah mengakhiri hubungan dengan dia," jelasnya.


      Waktu sekarang Sat Oct 01, 2016 5:27 pm