Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Tips Mudah Kupas Bawang Merah Dalam Jumlah Banyak Tanpa Air Mata
Tue Sep 27, 2016 10:05 pm by zuko

» Legenda Tanah Sunda - Mundinglaya Dikusumah
Sat Sep 24, 2016 8:35 am by La Rose

» Sejarah Khanduri Apam - Tradisi Aceh
Sun Sep 18, 2016 11:00 am by jakarta

» Setting SSID dan password wifi android
Sat Sep 17, 2016 2:50 pm by jakarta

» Ciptakan Keluarga Bahagia dengan Momen seperti Ini
Sat Sep 17, 2016 9:34 am by La Rose

» Negeri Sinterklas
Fri Sep 16, 2016 10:56 am by La Rose

» Cara Praktis Meniup Balon
Sat Sep 10, 2016 7:20 pm by flade

» Mengenal Endorse
Fri Sep 09, 2016 5:11 pm by zuko

» Lapland - Sebuah Desa Tanpa Ada Waktu Malam
Fri Sep 02, 2016 4:03 pm by alia

IKLAN ANDA


    Menelepon dan Pesan Seafood di Resto Saat PDKT, Buat Teman Kencan Ilfil

    Share

    HanHyunChanisa

    11
    20.06.13

    Menelepon dan Pesan Seafood di Resto Saat PDKT, Buat Teman Kencan Ilfil

    Post  HanHyunChanisa on Fri Jul 25, 2014 10:19 am


    Kesan pertama terbukti sangat mempengaruhi sukses/tidaknya seseorang mendapatkan pasangan. Namun bukan penampilan fisik, gaya busana atau pekerjaan yang paling menentukan saat kencan pertama melainkan sikap atau perilakunya ketika makan bersama.

    Survei yang dilakukan situs perjodohan Match menemukan, sikap yang buruk saat kencan di restoran bisa memupuskan kesempatan seseorang untuk mendapatkan kencan kedua. Sebanyak 86 persen wanita dan 74 persen pria mengatakan bisa ilfil di kencan pertama jika teman kencannya menunjukkan perilaku tidak sopan saat makan di restoran.

    Apa saja perilaku di meja makan yang bisa membuat sebagian besar orang tidak tertarik lagi untuk melakukan pendekatan ke langkah selanjutnya? Sebanyak 56 persen orang yang single menganggap makan sambil bersuara adalah sikap yang paling mengganggu di meja makan. Hati-hati juga saat memesan makanan di restoran bagi para pria. Survei tersebut juga mengungkapkan, 61 persen wanita akan merasa terganggu jika makanannya sudah dipesankan terlebih dahulu oleh teman kencannya.

    Sementara di Inggris, menu yang dipesan ternyata sangat berpengaruh terhadap kesan pertama saat kencan. Makanan Italia menjadi menu yang dinilai paling baik dan 'aman', ada 29 responden yang menganggapnya begitu. Kemudian disusul oleh makanan China (10 persen) dan menu Tapas, makanan ringan khas Spanyol (6 persen).

    Saran bagi para pasangan yang baru memulai kencan pertamanya, jangan sekali-kali membawa teman kencan Anda ke restoran cepat saji. Bagi 23 responden, mengajak pasangan ke restoran fast food akan meninggalkan kesan yang kurang baik, begitu juga dengan restoran sushi. Hindari pula memesan jeroan (makanan dari organ dalam hewan seperti liver, jantung, ampela, usus), seafood atau apapun yang mengandung bawang putih karena termasuk yang paling membuat ilfil.

    Ketika kencan, hindari sibuk sendiri dengan smartphone Anda. Sebanyak 35 persen responden malas bertemu lagi dengan teman kencannya apabila mereka berkirim pesan teks. Sementara 33 persen tidak suka melihat teman kencannya memotret makanan sebelum disantap, dan 33 persen lagi ketika menjawab telepon di tengah kencan. Mem-posting tulisan atau foto di social media juga bisa membuat ilfil, menurut 45 responden.

    Jadi saat pertama kali bertemu teman kencan Anda, atau orang yang sedang Anda dekati, sebisa mungkin hargai kehadirannya dengan lebih banyak berinteraksi dengannya ketimbang sibuk bermain ponsel. Sebaiknya pesanlah makanan yang 'aman' dan cukup umum, serta\' biarkan dia yang memilih sendiri menu apa yang ingin dia makan.


      Waktu sekarang Fri Sep 30, 2016 3:24 pm