Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    Berkat Profesi, Wanita Ini Orgasme 15 Kali Seminggu

    Share

    online

    452
    27.08.09

    Berkat Profesi, Wanita Ini Orgasme 15 Kali Seminggu

    Post  online on Sun Aug 03, 2014 12:53 pm


    Ini mungkin pekerjaan paling memuaskan di dunia. Cara Houiellebecq dibayar £15 ribu atau hampir Rp300 juta per tahun untuk orgasme. Seminggu, ia bisa meraup kenikmatan klimaks itu 15 kali.

    Cara bukan wanita penghibur. Ia hanya seorang penjajal mainan seks profesional. Kantor wanita 33 tahun itu bisa penuh oleh sekitar dua ribu mainan seks kiriman perusahaan\'-perusahaan\' dewasa, untuk dicoba.

    Wanita asal Lincoln itu menghabiskan sekitar tujuh jam per minggunya untuk menguji mainan-mainan itu. Ia kemudian akan menuliskan ulasannya pada blog pribadi, di mana ribuan pembaca menantinya.

    “Ini pekerjaan besar. Sebelumnya saya bekerja di bank, tapi saya tidak akan kembali ke situ sekarang,” ia menuturkan, seperti dikutip Daily Mail. Bagi Cara, menjajal mainan seks tidak pernah membosankan.

    Pekerjaan uniknya itu bermula dari hobi Cara menulis erotis di blog-nya. Ibu dua anak itu melakukannya sejak lima tahun lalu. Ia pernah dua tahun bekerja di sebuah situs mainan seks. Februari 2012, ia mendirikan blog erotis khusus pengulas mainan seks sendiri.

    “Mainan selalu jadi bagian kehidupan seks pribadi saya. Itu memberi saya ide untuk mulai menulis tentang kehidupan seksual saya. Lalu, saya berpikir untuk mulai menggunakan mainan seks,” katanya.

    Sejak itu, ia mendapat lebih banyak pembaca. Secara bertahap, ulasannya makin produktif. Sampai suatu ketika, sebuah perusahaan\' mainan seks menawarinya uang untuk mengulas produk mereka.

    “Sekarang makin banyak produsen dan penjual bertanya, apakah mereka bisa mengirim barang pada saya untuk diulas. Itu karena semakin banyak orang yang membaca ulasan saya,” Cara menjelaskan.

    Kini, hampir seluruh produsen mainan seks di Inggris mengiriminya produk gratis. Cara juga menulis khusus untuk sebuah perusahaan\', sebagai konsultan industri mereka.

    “Saya orang terbaik yang tahu soal mainan seks. Mana yang paling nyaman, dan di mana membelinya. Banyak teman yang mengadu soal masalahnya dan bertanya mainan seks apa yang cocok,” ia bercerita.

    Berkat konsistensinya, Cara memenangi Best Erotic Journalist dalam ETO Awards, dua tahun berturut-turut.

    Pribadi
    Banyak berkutat dengan mainan seks dan artikel erotis, bagaimana kehidupan pribadi Cara? Di depan kedua anaknya, ia memastikan tidak pernah menyinggung soal pekerjaan. Apalagi, anaknya masih kecil.

    Sedang pasangan jangka panjangnya, Darren, dan ibundanya di tempat tinggal mereka di Gainsborough, tidak keberatan dengan apa yang dilakukan Cara. Lagipula, lingkungan Darren tak jauh dari itu.

    Cara bertemu pria 37 tahun itu saat Darren bekerja sebagai konsultan teknologi informasi di sebuah perusahaan\' yang juga menjual mainan seks. Mereka amat terbuka soal yang satu itu.

    “Bagi kami, mainan seks adalah bumbu kehidupan seksual, bukan pengganti pasangan. Saat saya mendapat produk ujicoba untuk pria, Darren membantu saya,” ujar Cara enteng.


      Waktu sekarang Sat Dec 10, 2016 12:24 am