Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    Yang Bikin Pria Jatuh Cinta pada Pandangan Pertama

    Share

    nancyaristia

    19
    13.01.14

    Yang Bikin Pria Jatuh Cinta pada Pandangan Pertama

    Post  nancyaristia on Sat Aug 09, 2014 1:31 pm


    Perempuan melakukan beragam cara untuk bisa menarik perhatian pria, begitu pula sebaliknya. Dari memakai baju yang keren, berusaha menyukai kegemarannya, atau memberikan hadiah\'-hadiah\'.

    Namun sebenarnya, bukan itu semua yang bisa mencuri hati pria pada pandangan pertama. Anda ingin tahu apa yang dilihat pria dari wanita pada momen pertamanya?

    1. Keceriaan
    Tak ada seorang pun yang suka berteman atau melihat perempuan yang selalu cemberut atau gemar berkeluh-kesah. Jangankan pria, sesama perempuan pasti juga enggan berteman dengannya. Jika ingin mendapatkan perhatian ekstra dari pria yang Anda suka, pastikan untuk selalu terlihat ceria di depannya. Tak perlu selalu tertawa terbahak-bahak setiap kali ia mengisahkan sesuatu yang lucu. Cukup dengan selalu menikmati momen yang ada, dan sering tersenyum.

    2. Kerapian dan kepercayaan diri
    Anda tak harus tampil glamor, seksi, berhidung mancung, atau bermata besar, karena bagi mereka yang terpenting adalah Anda enak dilihat. Misalnya, dengan memilih pakaian yang membuat Anda nyaman memakainya, dan sesuai dengan bentuk tubuh Anda. Yang paling penting, tunjukkan kepercayaan diri saat memakainya.

    Ketika merasa nyaman dan percaya diri dengan penampilan Anda, orang di sekitar pun akan merasakan hal yang sama. Jangan lupa, semprotkan sedikit parfum untuk membuat si dia selalu teringat akan wangi tubuh Anda yang khas.

    3. Penggoda
    Jangan berpikir bahwa menggoda itu hanya tugas seorang pria, atau bahwa perempuan penggoda bukan perempuan yang baik. Apa jadinya kalau Anda tak pernah membalas godaan yang diberikan pria dan hanya bersikap pasif? Pasti dia akan berpikir bahwa Anda tak menyenangkan atau kurang hangat, dan memutuskan untuk berpaling pada perempuan lain.

    Untuk menarik perhatian pria, sebagai perempuan Anda juga harus menggoda mereka. Hati-hati saat menggoda mereka, agar Anda tidak terlihat murahan. Misalnya, ketika ada seorang pria yang memperhatikan dan menatap Anda dari jauh, Anda boleh saja menanggapinya dengan membalas tatapannya sebentar dan tersenyum sekilas. Cara ini akan memberi mereka sinyal bahwa Anda menyadari kehadiran mereka. Nah, jika tertarik padanya maka beri sinyal tambahan melalui senyuman yang lebih jelas. Senyuman ini jadi pertanda bahwa Anda mengizinkan mereka untuk bisa kenal lebih dalam lagi.

    Menanggapi godaan mereka akan menggambarkan sisi feminin Anda yang sangat kuat, karena Anda bisa mengontrol perasaan berdebar dengan cara yang pintar dan elegan.

    4. Suara yang menggoda
    Pada umumnya pria sangat menyukai perempuan yang punya suara rendah dan lembut karena dianggap lebih menggoda. Tipe suara inilah yang bisa membuat pria merinding saat mendengarnya.

    Namun, suara setiap orang punya karakteristik sendiri yang tak bisa diubah. Ini bukanlah anjuran untuk mengubah suara Anda, namun Anda perlu belajar untuk menggunakan nada suara dengan benar. Pria akan ilfeel dengan perempuan yang punya nada suara tinggi saat bicara, sering menjerit ketika sedang terkejut, gembira, atau saat berkumpul bersama teman-temannya.

    5. Merasa diandalkan
    Jiwa mandiri perempuan sekarang ini sudah makin terasah. Perempuan tak lagi mau dianggap lemah dan tak bisa melakukan apa-apa. Di satu sisi sifat ini baik, tapi di sisi lain kurang menguntungkan juga. Karena ternyata, pria suka perempuan yang mengandalkan atau bergantung pada mereka. Ketika perempuan mengandalkan pria untuk menyelesaikan masalahnya, berarti mereka punya nilai lebih dan punya kesempatan untuk menunjukkan kejantanan mereka sebagai seorang pria sejati.

    Pria sangat senang merasa diinginkan dan dihargai perempuan. Jika kebetulan melihat pria tampan yang Anda suka, jangan ragu untuk meminta bantuannya dan berikan senyuman manis Anda. Kemungkinan dia akan segera bergerak untuk membantu Anda. Namun, ini tidak berarti Anda boleh terlalu manja dan terlalu mengandalkan pria untuk melakukan segala sesuatu. Pria pasti juga jengah menghadapi perempuan yang terlalu manja dan tidak mau susah.


    Sumber : yourtango
    Penulis : Christina Andhika Setyanti
    Editor : Felicitas Harmandini


      Waktu sekarang Sun Dec 11, 2016 8:50 pm